Maxime membawa Zaskia kerumah sakit,Maxime melihat luka ditubuh wanitanya,sebisa dirinya menahan tangisanya.Wanita yang dipuja,wanita yang selalu mematuhinya kini terlelap dipangkuannya.Bahkan semesta mengejek dirinya,karna tidak bisa melindung wanita tubuh mungil itu."Kak cepat,kumohon kak cepat" ucap Maxime bergetar.
Sesampai nya dirumah sakit,Dokter pribadinya yang bernama Jasmin dan Mega,pun memasuki ruang Icu.Maxime meletakkan tubuh Zaskia diatas brankar.
"Aku baik baik saja Mas" ucap Zaskia dengan lirihnya.
"Kamu harus kuat,demi anak kita,kumohon jangan pergi meninggalkan Mas dan Alde." Ujar Maxime dengan nada sesal.
Bukan menjawab Zaskia menutup matanya.membuat Dokter Jasmin dan Dokter Mega,ingatkan lagi Dokter Jasmin ada dokter kulit,bedah dan mata,sedangkan dokter Mega,adalah dokter kandungan,dan anak anak.
"Aku percaya sama kalian" ucap Maxime..
"Tentu"
Mereka pun meninggalkan Maxime sendiri.Maxime pun menelpon sang ayah membawa Keluarga kesini.
"Singa sangar" panggil Oppa.
Ajaibnya Maxime melihat,
"Aku mau kegudang,aku akan akhiri permainan Dika dan Ayu" ujar Maxime.
"Lalu kau apakan Aldi." tanya Dito.
"Aldi Baskoro,aku beri dia kesempatan,jika suatu hari Aldi mencoba berkhianat lagi maka aku menembaknya" ujar Maxime.
"Aku pergi,Laura jaga Alde,"" perintah Maxime.
"Sip."
Maxime pun pergi dimana Ayu dan Dika disiksa oleh Davin dan lainnya.sedangkan Davin,Rian,Randa,Bara,Zergan,Fauzan dan lainnya tersenyum melihat pemandangan yang menyakitkan,dimana Ayu dan Dika disiksa oleh mereka.
Rian pun berjongkok,dan mengangkat dagu Ayu.dan berkata."Dulu waktu kita masih SMA,aku hargai kau perempuan,karna komitmen kami pantang memukul kaum mu,kami semua sudah janji,tidak akan memukul kaummu jika ada kesalahan,kau tau Ayu,Wanita yang kau pukul itu adalah wanita kesayangan Maxime dari kami SD,Bahkan sampai SMA pun Zaskia kesayangan Maxime,kau baru kenal Maxime dikala kita SMA,apa.kau lupa,bahwa Zaskia lah yang pengendali Maxime,selama dia mengenal Zaskia,Maxime tidak pernah memukul atau membentak,hanya saja dia diam" ucap Rian dengan panjangnya.
"Dan satu lagi,kau belum mengenal Maxime," ujar Rian.
Ayu meludahi Rian dan mengumpat kepada Rian.
"Apa yang membuat kalian memilih jalang itu hah,dia gadis miskin dan tidak kaya" Ucapan Ayu diputus oleh Davin.
"Cup cup cup,kasian sekali dirimu,Kau belum mengenal Zaskia lebih dalam,Kami sudah mengenal dia dari SD.kami tau sifat dan kelakuannya.Wanita itu adalah kesayangan kami,My Queen Anindito,atau My queen Chain Flowers.Wanita yang ada dipelukan Maxime itu mudah tersentuh,bukan kaya kamu,Bahkan kamu adalah jalang" ujar Davin dengan santainya.
"Darah yang keluar dari tubuh Zaskia harus mengalami hal lebih parah,bahkan kami tidak pernah menlukai dirinya.dan kau orang luar beraninya melukai Gadis kesayangan Maxime" ujar Randa.
"Dimana jalang itu" teriak Maxime.
"I'm here" teriak Rian.
Masuklah Maxime bersama Devan dan Hendra,jangan lupa ketiga pria itu membawa orang tua Ayu.Dengan kasarnya Devan maupun Hendra mendorong kedua nya.
Maxime pun jongkok dan berkata.
"Komitmen ku adalah,pantang bagiku menyakiti kaum Hawa,selagi kaum hawa tidak melewati batasnya,dan kau telah menyakiti wanitaku,apa wanitaku pernah menyakitimu hah" teriak Maxime.
"Jawab pertanyaan ku jalang,apa kau lupa bahwa setiap luka yang ada tubuh wanitaku maka akan ada konsekuensi" ujar Maxime.
"Bukan itu saja kau menjual Zaskia kehidung belang,jika bukan Aldi yang membawa kabur maka Zaskia tidak selamat." ucap Maxime.
"Maxime aku adalah ibu dari anak kita,apa kau tidak mempertemukan aku dengan anak kita" ujar Ayu.
"Ibu kandungnya adalah Zaskia sendiri,bukan kau,ahya tidak lama lama lagi,aku harus lenyapkan kau sekarang" ucap Maxime.
Maxime mengeluti tubuh Ayu dengan pisau kecilnya,ini balasan yang diterima oleh AYu.Selama ini Maxime hanya diam,Maxime mengingat,saat dia sentuh Zaskia,di daerah Belakang tubuh Zaskia terdapat luka yang panjang.
Ayu terus meraung saat parudaya nya dihancurin oleh Maxime begitu juga lainnya.Pada akhirnya Ayu meninggal dunia.Maxime pun berdiri,dan mengambil minyak bakar,dan membaakar ketiga jenazah itu.
Dan kini giliran Dika.Apakah Dika selamat atau dibunuh oleh Maxime atau Devan,karna ini janji nya pada Arion.
"ARION DEVOLENASION INI ADALAH JANJIKU PADA MU,KAU MENINGGAL DUNIA KARNA PRIA DIHADAPAN KAMI,JANJI YANG UCAPKAN DULU SUDAH SELESAI,ARION SEMOGA NYAWA MU SENANG DISANA" Teriak Maxime maupun Devan.
Dor.
Dor.
Dor
Dor.
Dor.
Dika Mahardika meninggal dalam sekejap,saat itu Dika pun meminta maaf.
"Maaf," lirih Dika
Maxime maupun para sahabat Pun tidak sadar kalau bayangan putih dari Arion yang sedang tersenyum lepas,tatkala,Maxime menepati janjinya.
"Terima kasih sahabatku,kuyakin kalian bisa menjaga My princes kita sendiri" Bayangan itu pun menghilang..
"Kuharap kamu bahagia Arion" lirih mereka sendiri.
15 tahun berlalu,akhirnya terjawab sudah,ternyata bukan Aldi pelakunya itu ulah Dika dan Ayu,agar membuat Aldi maupun Zaskia menjauh dari jangkauan mereka.
Vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
AcciónStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...