5 tahun kemudian.Yap pernikahan Maxime dan Zaskia sudah 5 tahun.Banyak pengorbanan Zaskia dimana masa masa menyesuaikan diri dengan gaya Maxime,begitu juga Maxime,setelah menikahi Zaskia,pria itu dengan semangat Membangun kembali kejayaannya,5 tahun lalu Membuat dirinya down seketika.
Seperti hari ini Zaskia mengitari Rumah besar yang dibangun Maxime untuk Zaskia dan putra nya.Zaskia terus mencari Anaknya.Diatas Sana Maxime tersenyum melihat Zaskia kesusahan Mencari Alde.
"Sayang kamu dimana nak,Mamah capek." ucap Zaskia dengan lembutnya.
Alde terkikik dibelakang pintu,Ini semua kemauan sang ayah yang menyuruhnya sembunyi.
"Sayang,Mamah Capek sekali" ucapannya terputus karna tubuhnya melayang,Zaskia pun melihat orang itu ternyata sang suami.
Tangan Zaskia menyentuh Wajah Maxime,dan mengelus bulu bulu halus.Maxime hanya menatapnya penuh damba.
"Ada apa Mas ada masalah" tanya Zaskia.
Maxime hanya mengeleng,Zaskia tersenyum saja.
"Ohya Mas dimana Alde bukannya dia ada disini" ujar Zaskia.
"Dia dikamar" ucap Maxime.
"Ooo". Hanya itu yang diucap Zaskia.
Gadis itu pun tidur dipangkuan Maxime.Ingatkan Maxime sudah terpikat oleh Kecantikan,dan Kelembutan Zaskia.Hanya Zaskia yang mendukung Nya Dari Nol sampai besar.Maxime menatap kelopak itu,Dia tau kalau Zaskia diakui negara bahwa dirinya sudah Menikah.
"Maaf sayang,Mas janji akan membawa mu ke jenjang pernikahan kita lagi,selama ini mas hanya menahan Gairah mas terhadapmu,Mas tau kamu akan Meninggalkan Mas dan Alde,tapi Mas tidak akan melepaskanmu,mendapatkanmu membutuhkan sedikit kesabaran" ucap Maxime.
Tak lama kemudian Keluarlah Bocah usia 5 tahun itu.
"Papa,apa Mamah capek" tanya Alde.
"Iya nak,Mamah capek karna mencarimu,Baiklah kita tidur ya" ujar Maxime.
Mereka pun meranjak tidur.Disisi lain tepatnya dikediaman Baskoro.Ayu menatap sang suami yang berleha leha.Masih ingat Ayu kan.
"Aldi" tanya Ayu
"Apa"
"Kau kenapa bisa begini kita makan apa hah kalau kau selalu begini" ujar Ayu.
"Ya bagaimana lagi inilah pekerjaanku kau tau 1 tahun perusahaan ku bangkrut karna kau selalu menghabisi uang kas dan lainnya,otomatis aku memecat karyawan," ucap Aldi.
"Lagi pula kau kan akan kembali keluarga Anindito,karna Disanalah tempatmu,setelah itu kau bisa mengambil uang Maxime kan" sambung Aldi.
"Kau benar aku bisa Mengambil Hak ku sebagai Menantu" ucap Ayu dengan devilnya.
Bahkan mereka tidak tau kalau dikediaman Baskoro ada pelayan yang menyamar itu anak buah Maxime.
"Hallo Bos,wanita itu ingin kembali dikediaman Anda." kata pria itu.
"Bagus awasi terus mereka," perintahnya.
"Baik tuan" pelayan itu pergi.mengisahkan Ayu dan Aldi yang sedang menyusun strategi.
Sedangkan Maxime hanya tersenyum Samar wanita jalang itu mau kembali lagi kepada nya itu tidak kan terjadi,karna dirinya sudah jatuh cinta kepada pemilik mata coklat caramel itu.
"Jika itu terjadi aku akan menyiksa mu kediaman kedua orang tua ku,rumah ini milik Zaskia hanya gadis itu yang berhak atas rumah ini." bathin Maxime.
Keesokan pagi nya.dikediaman Anindito.Laura menatap wanita jalang yang ada didepannya.Wanita yang Meninggalkan kakak nya yang dilanda kebangkrutan.Laura ingat bagaimana sang ponakan menangis deras karna Maxime menceritakan semua.Dengan ketulusan dan kelembutan Zaskia,sang ponakan tidak mau jauh dari Gadis itu.
Wanita jalang itu menatap adik iparnya yap dia lah Ayu Lestari Baskoro.
"Ternyata dirimu wahai jalang" ucap Laura.
"Kau masih mengingatku Laura" tanya Ayu.
"Siapa sih yang tak ingat kamu,yang mantan model dari majalah terkenal." ujar Laura.
"Ku pikir kau tak Mengingatku mengingat dirimu tinggal di london" ucap Ayu.
"Aku pulang karna kakak ku membutuhkan diriku dan keluarga mengingat dirimu meninggalkan kaka dan anak nya diruang bersalin bahkan dengan tega nya mencampakkan Bayi itu" cecar Laura.
Laura Melihat kakaknya bersama sang istri dan ponakan.
"Aunty" teriak Alde.
"Hy Baby Al" sapa Laura.
"Yuk kedalam disana ada adek bayi" ujar Laura.
"Adek Bayi." ujar Alde.
Alde dan Laura pun meninggalkan ketiga orang itu.
"Apa kabar Maxime" sapa Ayu.
Zaskia hanya menunduk,sungguh gadis itu kalah saing dengan wanita didepannya.Karna Zaskia tau kalau wanita depannya adalah mantan istri Maxime.
Ayu Melihat Gadis disamping Maxime.Ayu tersenyum samar Rupanya Gadis perawat itu sudah berubah Menjadi Baby Sitter.
"Ahya dia siapa Maxime,Kuharap dia Baby Sitternya anak kita" ujar Ayu.
Zaskia semakin menunduk air mata nya mengalir,gadis mana sih istri dianggap Baby sitter.Maxime memeluk Zaskia dengan lembut dan manis,Membuat Ayu Melotot,selama dia pacaran dengan Maxime,wanita itu tidak pernah diperlakukan manis.
"Perkenalkan dia Zaskia Maxime Anindito.Istri dan ibu sambung Dari anakku" ucap Maxime.
"Ini tidak mungkin,aku tau kau tidak menyukai Gadis lain selain aku Maxime" ujar Ayu.
"Itu dulu,tidak sekarang,karna bagiku dialah segala nya,kau,bagi ku hanya wanita jalang yang haus akan harta." ucap Maxime.
"Yuk sayang kita kedalam,biar Laura yang urus wanita itu" Maxime dan Zaskiq masuk kedalam kerumah pertepatan nya Laura keluar,yang membawa bungkusan sampah.
"Kau masih disini," tanya Laura.
"Kau tau,dulu kakak ku mencintaimu tapi kau hancurkan karna kau selingkuh dari nya." ucap Laura.
Laura pun membuang sampah ke hadapan Ayu.
"Itu seumpama,kau sama sampahnya,setelah dipakai,dibuang,ohya kuingatkan kembali,kau ingin menghancurkan keluarga kaka ku itu tidak akan terjadi." Laura pun masuk dengan tenangnya.
Itu membuat Ayu semakin membenci Laura dan Zaskia.
"Akan kubuat kalian berlutut dihadapanku" bathin Ayu.
Ayu pun meninggalkan kediaman Anindito.Dia akan kembali lagi.
Voting nyw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...