chapter 3.

9.7K 591 6
                                    


   Zaskia termenung,apa mungkin dia akan bahagia mengingat diri nya hanya lah seorang gadis yatim piatu.bahkan dirinya tidak punya apa apa.Anin melihat dan tersenyum ketika mata nya mengarah pada Zaskia.

  Wanita itu pun menyentuh Dagu Zaskia,dan mengelus kepala anak muda itu.

"Kamu tau sayang Aunty sangat merindukan putri Aunty yang ada di Aussie dia belajar disana" ucap Anin.

"Memang anak Aunty kuliah disana,wah pasti dia pintar seperti Aunty kan" ujar Zaskia.

"Kamu benar nak,tapi gaya nya jauh dari kata feminim,dia tuh tomboy,setomboy tomboy nya Anak itu tidak pernah makan yang haram" ucap Anin.

"Ahya sayang panggil Mamah Ya seperti Maxime memanggil Mamah" ujar mamah Anin.

"Tapi,aku belum biasa Aunty" ucap Zaskia.

"Tidak apa apa sayang,yang penting kamu terbiasa," ujaar Mamah Anin.

"Ahya kamu sudah lama bekerja disini" tanya mamah Anin.

"Sudah 8 bulan Mah,sebagian aku kerja part time di cafe,tapi setelah nya aku dipecat karna dituduh mencuri" jawab Zaskia.

"Dimana kamu dulu bekerja sayang" tanya mamah Anin.

"Anindya At,itu yang aku ingat mah" ucap Zaskia.

    Anin hanya mengangguk,tandanya dimengerti.Anin merasa kalau ada yang memanggil.Ternyata putrinya.

"Mamah" teriak seorang gadis usia Zaskia.

"Sayang kamu kembali" ucap Anin,

   Anin pun memeluk anak gadisnya yang bernama Laura Anindya Anindito.Laura tersenyum melihat sang mamah yang masih muda.

"Aku kangen sama mamah,apalagi aku sudah jadi aunty" ucap Laura.

   Anin mencium kedua pipi anaknya,Laura melihat kearah Zaskia,mata nya melotot.

"Ya Allah,boneka hidupkah ini,ini benaran manusia atau boneka Mah" ucap Laura.

   Laura memekik saat menyentuh pipi mulus zaskia,bahkan wajah Zaskia sangat merah.Anin terkejut melihat Laura mencubit pipi itu.

"Laura sudah nak,Nanti kakakmu marah saat melihat Zaskia begini" ucap mamah Anin.

"Ups maaf mah,pipinya loh mah bikin gemes" ujar Laura.

"Hallo calon kaka ipar perkenalkan aku Laura Anindya,panggil saja Laura,usia ku masih dibawah kaka" ucap Laura dengan penuh semangat.

"Aku Zaskia Devolena,panggil saja Zaskia" ujar Zaskia.

"Mah,Laura,aku pergi dulu ya,sudah masuk kerja," pamit Zaskia.

"Baik sayang kamu harus semangat" ucap Anin.

"Dadah kaka iparku" teriak Laura.

  Zaskia hanya tersenyum,sedang kan Anin dan Laura hanya melihat itu pun tersenyum.

"Mah aku yakin kali ini kakak pasti mempertahankan kaka Zaskia,sejak mamah kasih tau tentang kak Zaskia,aku merasa bahagia,karna ini pilihan yang tepat."ucap Laura.

"Apapun terjadi Laura lah orang terdepan siapa saja yang menghalangi kak Maxime dan kak Zaskia bahagia." lanjutnya lagi.

"Sudah cukup pernikahan kak Maxime gagal kali ini tidak akan terjadi lagi" ucap Laura penuh dengan dekat.

  Anin hanya tersenyum melihat semangat laura yang menjadi kan Zaskia kaka iparnya.sedangkan Zaskia berlari,karna ini waktu nya dia memberi Asi kepada Alde tanpa menyadari seorang pria menyeret tangan Zaskia.

   Zaskia membentur Kepalanya ke dada bidan Maxime dan menadah kepalanya keatas Zaskia terkejut rupa nya Ayaj dari Bayi yang disusui.

"Tuan tolong lepas dulu tangan ku" ujar Zaskia.

   Bukan melepaskan Maxime semakin merapatkan tubuhnya ke tubuh Zaskia ,dan memegang dagu itu dan mencium bibir merah cerry itu dan berkata.

"Jadilah istriku dan jadilah ibu sambung dari Alde.kamu tau kan aku bukanlah pria romantis yang kamu inginkan.kamu tau kan kalau aku sudah bangkrut " ucap Maxime.

   Ingatkan Cuma Maxime yang bangkrut,karna itu hartanya bukan harta kedua orang tua nya.

"Aku tanyakan lagi apakah kamu mau menikah sama aku kita akan awalkan semua" ucap Maxime.

  Zaskia mengangguk dia mau jadi ibu sambung bagi Alde karna dia sudah jatuh cinta sama bayi itu.

Sedangkan Mega tersenyuk melihat sang ponakan,walau bukan pesta meriah yang penting ponakannya bahagia.

  Pernikahan anak milyader itu pun tidak diketahui oleh banyak orang,hanya orang orang tertentu.

  Zaskia menangis dalam apa dia bahagia atau tidaknya,tapi dia percaya sama sang suami.Maxime melihat sang istri menangis.Maxime pun memeluk istrinya.

"Izinkan aku menjagamu kita jalani pernikahan ini.jangan nangis teruslah tersenyum" ucap Maxime.

    Zaskia tersenyum Mendengar penuturan suaminya.

"Kita mengawali hari dari Nol,aku tetap disisimu sampai kapanpun itu" ucap Zaskia

   Maxime sngt yakin ini akan membuahkan Hasil.

Voting.ya.

Maxime Anindito (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang