Devan terus mengoda Maxime,kapan sih pria matang itu menganggu ketenangan seorang Maxime.
"Kuat amat Matanya,tajam minta ampun" ujar Devan.
"Yaelah,yang pengting situ kan sukakan" imbuh Devan.
Pria itu pun meranjak,dan berbisik ke Maxime.
"Aku harap,Zaskia mengandung darah dagingmu,aku sangat berharap,jika suatu hari anakmu bisa mengikuti jejakmu dan Zaskia" Bisik Devan,seraya menepuk bahu sang adik.
Devan pun berjalan kearah kamarnya,diikuti oleh seluruh keluarganya yang masuk kamar masing masing.
"Tuan muda" panggil Pelayan itu.
"Hm".
"Diluar ada seorang Wanita yang ngaku istri anda tuan" ujar Pelayan itu.
Tanpa berkata Maxime pun berjalan kearah pintu utama.Dan benar disana ada mantan Istrinya.
"Siapa" tanya Maxime.
"Maxime,aku ingin bertemu dengan putraku,berilah satu 1 jam saja" imbuh Ayu.
"Yang mana putramu,ku ingatkan lagi,Dia putraku,darah dagingku,walau kau ibu kandungnya,tapi,kau hanya ibu tiri bagi anakku,Kau meninggalkan putramu saat dia masih membutuhkan dirimu,kalau tidak ada Zaskia,putra ku akan mati" ucap Maxime dengan mata tajamnya.
"Apa kau lupa 5 tahun lalu,haram bagimu masuk kedalam kediaman Anindito,Kau bagiku seorang jalang yang haus akan selangkangan" sambung Maxime.
Maxime melihat tukang kebun yang lagi menyiram bunga kesayangan Anin Dan Aya.
"Basuki" panggil Maxime.
"Iya tuan muda" Basuki pun menghadap.
"Ingat wanita ini" tanya Maxime.
Basuki mengangguk.
"Bagus.saya ingin kamu perkosa dia didepan gerbang,Saya tau kamu Hyper sex,jadi saya ingin kamu perkosa wanita itu" Perintah Maxime.
Ayu melotot,tujuan datang kesini karna dia ingin mengkerut uang Devan atau Maxime.Basuki pun menyeret Ayu.Dengan senanh hati Basuki memperkosa Ayu.
Jangan ditanya Ayu bagaimana,malahan dia juga mendesah hebat,maklum lah seorang jalang seperti Ayu sangat kehausan sex.Dan keluarlah keluarga Maxime.Anin,Aya,Laura,dan Yara melotot,melihat Adegan didepan ini.
Seorang wanita yang suka sekali Selfie,Laura pun keluar Hape nya dan berjalan kearah Basuki dan Ayu.
"Pak,lanjut saja,biar saya vedeo kan,biar pro dia nya" ucap Laura.
Basuki pun dengan tidak perasaan,terus mempompa Ayu dengan senang Hati Ayu mendesah.Laura sudah siap,dan mengirim pada stadiun Tv,biar Ayu di keluarkan dari Tv.
"Rasakan kau jalang", Bathin Laura.
Setelah Basuki selesai,Keluarga itu pun masuk,dan duduk di ruang tamu.
" Astaga,sejahat itukah dirimu Maxime"Ucap Oma.
"Itu balasannya,Maxime tidak akan mandang bulu,siapapun dia yang berani mengambil Alde dari pelukan Zaskia,maka Maxime akan melakukan sesuatu," ujar Maxime dengan penuh penekanan.
Laura terkikik,melihar komentar para netizen,dikolom komentar, salah satu distadiun Tv.
"Kenapa kamu Lau" tanya Hendra.
"Coba kalian baca deh di Kolom komentar netizen" ujar Laura..
Mereka melotot,bagaimana tidak,disana tertulis kata kata Vulgar.
"WAJAH SAJA CANTIK,TAPI KEMALUANNYA HITAM,MBA BERAPA TARIFNYA,BIAR KAMI PARA NETIZEN MEMBELINYA,TAPI JANGAN MAHAL LAH MBA,KAYA NYA VAGINA ITU LEZAT,PANTAS SAJA STADIUN TV TERLENA,ADUH YA MBA KASIHAN YA SUAMI NYA.DASAR JALANG MURAHAN"
"Astaga siapa sih yang kirim,jangan bilang kamu Laura" imbuh Hendra
"Iyap,biar tau rasa tuh orang,walau aku perempuan,tapi aku tau posisi tapi dia,wanita itu harus tau bagaimana rasa sakit dipermalukan oleh publik" ucap Laura dengan senangnya.
"Kalian kenapa" Tanya Zaskia.
Yap Zaskia baru saja mandi,saat itu,wanita itu baru saja nangis,lihatlah,matanya,merah,pipi merah,hidung dan bibir.Melihat itu Maxime menarik Zaskia dan duduk dipangkuan Maxime.
"Kenapa" Tanya Maxime.
"Kamu kenapa tidak ada dikamar,aku pikir kamu mau meninggalkan ku,karna aku bukan gadis lagi kan" ucap Zaskia dengan Lirihnya.
Dengan Geram,Maxime melumat bibir cerry itu,tanpa memikirkan keluarganya.Zaskia jangan ditanyan wanita mungil itu hanya pasrah.
"Kuingatkan padamu Zaskia,Aku tidak akan melepaskan dirimu,karna pantang bagiku melepaskanmu,dan satu lagi,aku Maxime Anindito Alexander,tidak akan melepaskan dirimu Zaskia Maxime Alexander" ucap Maxime dengan penuh penekanan.
"Dan kami tidak akan membiarkan dirimu keluar dari rumah ini,Jika kamu menghilang,maka kami akan mencari kamu kesudut dunia,karna,Dirimu adalah My Queen Alexander,camkan itu Zaskia" ucap Devan dengan penekanan.
"Kenapa kalian semua pada possesive dan menjaga ku dengan ketat,aku hanya wanita biasa" lirih Zaskia.
"Dengarkan papah,Zaskia.,kamu memang terlahir dari keluarga miskin,tapi bukan itu papah Maksudkan,Kami possesive karna kamu adalah queen kami,kami memperlakukan kamu sebagai Ratu karnaa itu pantas buat kamu,wanita yang lemah lembut dan penyayang" ucap Dito.
"Jadi kamu harus terbiasa atas perlakuan keluarga ini" Ujar Anin.
Anin dan Dito tidak membedakan Yara,Laura dan Zaskia,karna bagi Laura dan Yara kasih sayanh yang berlimpah sudah biasa,Laura maupun Yara tidak cemburu atau marah melihat keluarga mementingkan Zaskia.karna apa Wanita mungil itu tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga yang utuh.
Maxime menunduk dan menghapus air mata Zaskia,dan mencium kelopak mata Zaskia.
"Aku sayang kamu,sangat sayang,jangan pernah berpikiran kamu pergi dari rumah ini" lirih Maxime.
Maxime ketakutan jika wanita mungil ini meninggalkan dirinya,bisa bisa Maxime hilang kendali,semuanya akan hancur jika Zaskia meninggalkan Maxime.Zaskia hanya pasrah,entah kenapa dirinya tidak rela meninggalkan Maxime lagi.
Berlahan itu pasti,Zaskia memberanikan melumat bibir sexi Maxime,semua nya terkejut atas keberanian Zaskia.Mereka senang Zaskia bisa menghilangkan traumanya.
Vote ya bebeb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...