Chapter 15.

4.1K 244 0
                                    


  Zaskia pun berani kan diri,dan melihat wajah ke 9 pangeran.Maxime pun melihat asistennya yaitu Riana.

"Saya percaya sama kamu,jaga dia,jangan ada yang terluka ditangannya" ujar Maxime.

"Baik tuan muda.".

   Maxime pun berbisik kepada Zaskia.

"Tunggu Mas disini,Mas mau kerja sama dengan bos mereka" Bisik Maxime.

  Zaskia hanya angguk saja.Maxime meninggalkan Zaskia,jangan bilang Maxime bodoh,dia memasang alat penyadap suara di tas Zaskia.

   Para member EXO pun datang kearah Zaskia,itu membuat Zaskia semakin Grogi.,langsung saja Riana memegang tangan Zaskia dan berkata.

"Nyonya tenang,i'ts oke,mereka semua baik kok" Ucap Riana.

   Suara dari Riana bisa didengar oleh 9 pangeran itu.para member pun sapa.

"Hallo" Para member pun membungkuk dirinya,itu membuat Zaskia pun membalas nya.

"Hallo cantik siapa nama mu" tanya Lay.

"Zaskia Maxime Alexander" jawab Zaskia.

"Wah kamu menikah sama pak MA" ujar Baekhyun.

"Iya lebih tepatnya sudah 5 tahun" ucap Zaskia.

"Hoho,baiklah,kita duduk dilantai ya lebih seru saja" lerai Suho.

   Mereka pun duduk melinggkar,Dan Zaskia pun duduk ditengah tengah mereka.

"Baiklah cerita kan kenapa kamu sangat suka sama kami," tanya Suho.

"Awalnya tuh waktu 5 tahun lalu iseng iseng saja novel,yang diperankan oleh kalian,entah kenapa aku suka sekali dengan gaya Kyungsoo,yang selalu siapkan makanan untuk member lainnya.Nah aku juga iseng buka google mau cari biodata kalian,nah ketemu dong,jadi semakin hari semakin penasaran sama kalian semua,yaudah sampai sekarang aku suka sama kalian,waktu kalian ada di indonesia aku senang." ucap Zaskia dengan malu nya.

   Sungguh sifat pemalu dan rendah hati membuat dirinya tidak yakin.

"Hey Girl kenapa kamu malu hm"" ujar Chanyeol.

"Nyonya ku memang benar malu,apa lagi baru bertemu" jawab Rianna.

"Oo gitu,tunggu kamu dari indonesia" tanya Lay.

"Iya".

"Wah Indonesia,banyak sekali budidaya Alam yang luas,orang orang nya pada baik dan ramah,kalau begini aku mau ke indonesia" ucap Baekhyun dengan gembira.

"Kalau diizinkan lah".

   Mereka pun menceritakan masalah nya,membuat Zaskia pun berpikir.itu membuat Xiumin bertanya.

" kamu kenapa"tanya Xiumin.

  Itu membuat para member pun menoleh.

"Disini ada makanan yang bisa dimakan,contoh nya makanan indonesia." ujar Zaskia.

  Para member mengeleng,terutama Kyungsoo,bagi mereka sudah biasa makan makanan khas korea ini Zaskia,dia orang islam.

"Apa keberatan kalau dapur kalian aku pakai sebentar,aku ingin masak,kue dan spageti," tanya Zaskia.

"Ooo boleh boleh,Yuk bersama ku,dalam masalah Dapur aku lah pemiliknya." ujar Kyungsoo dengan semangat.

  Zaskia dan Kyungsoo pun menuju ke arah dapur,Dalam pikiran para member pada senang karna mereka akan merasakan masakan khas indonesia.

  Sedangkan Maxime baru saja menyelesaikan masalahnya dengan perusahaan ini,Maxime dan Lee So Man pun menuju ketempat pelatihan Exo.Mereka tidak sengaja melihat Anak member NCT.Mereka hanya tersenyum saja.

Maxime pun masuk kedalam pelatihan Exo.Maxime Tersenyum samar melihat wanitanya tersenyum lepas,ternyata mereka semua senang merasakan masakan Zaskia yang lezat,Zaskia pun berdiri,dan berlari dan tiba tiba dirinya pun jatuh dipelukan Maxime,itu menyimbulkan suara dari Anggota Maxime.

"My queen" Teriak Anggotanya.

   Itu membuat Sehun celetuk.

"Segitu berharganya Zaskia bagi mereka " celetuk Sehun.itu membuat para anggota Maxime melihat dengan tajam.Itu membuat Sehun terdiam sesaat.

"Terima kasih setelah menjaga istriku dan membuat istriku nyaman sama kalian,Dan satu lagi saya memberi sesuatu untuk kalian" ucap Maxime.

"Mahesa" panggil Maxime.

"Iya tuan Muda." Mahesa pun memberi sesuatu pada Suho sang Leader.

  Suho pun penasaran pun membukanya,betapa terkejutnya,Dirinya dan member lainnya di kasih tiket untuk belibur,dan biaya nya ditanggung oleh Maxime sendiri.

"Saya harap kalian senang,itu yang saya kasih,dan satu lagi,Suho kemarilah" ujar Maxime.

"Sebagai Leader yang baik,sebagai pemimpin mencoba tersenyum walau hatimu sakit melihat member nya terluka.sebagai Leader sungguh membuat banyak pengerbonan yang luar biasa,Aku harap kamu tetap Suho yang luar biasa.Saya tunggu kaliam dikediaman Alexander,Bukan Anindito At.,Saya dan istri saya harus ke indonesia." Ujar Maxime dengan panjang..

   Sebeleum pulang,Zaskia pun mempoto mereka semua,mereka pun hanya ikut saja.

   Setelah itu Maxime dan Zaskia pun berpamitan.Membuat para member merasakan hampa dihati mereka.

"Semoga kita bertemu lagi" Bathin mereka.

Vote ya gusy.

Maxime Anindito (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang