Setelah Ayu meninggalkan kediaman Anindito.Maxime pun memegang tangan Zaskia,Maxime pun menyerahkan Alde kepada Laura.setelah itu Maxime pun membawa Zaskia kebelakang.Zaskia hanya pasrah saja.Maxime pun berhenti dan menghadap Ke Zaskia.pria itu pun menyentuh Gadis dihadapannya,Gadis yang tidak pernah melanggar janji nya,Gadis yang dia cintai dari Smp,percayalah,Maxime menyukai Zaskia,Bahkan,satu sekolah tau kalau Maxime mencintai Zaskia,hanya saja,Zaskia hanya tersenyum menanggapi nya,karna gadis itu tau kalau itu hanya cinta monyet.
Bertahun tahun sudah berlalu,awal pertemuan Mereka di rumah sakit tepat 5 tahun lalu,dimana awal kehancuran Maxime dimulai.
"Zaskia" tanya Maxime.
Zaskia pun mengadah kepalanya.air mata gadis itu pun turun,gerak cepat Maxime pun menghapus air mata itu.itu sama saja membuat hatinya hancur berantakan.Gadis yang dia sukai dari SMP,menangis karna dirinya.
"Kenapa kamu menangis" ujar Maxime.
"Aku tau ini akan terjadi,kamu akan meninggalkan ku,sendiri lagi,aku pernah jatuh cinta pada dirimu saat kita masih SMP,tapi nyatanya takdir tidak memihak kita.saat itulah aku Kehilangan kedua orang tua ku,keuangan ayah ku menipis karna aku membayar semua spp,tapi nyatanya aku dikeluarkan dari sekolah,sebelum aku keluar dari sekolah,aku Melihat dirimu tersenyum kepadaku,aku tau kamu mencintaiku,tapi aku sadar,karna aku orang miskin hanya modalkan jualan kue dan mencuci" ucap Zaskia dengan panjangnya.
Maxime terkejut,ternyata cinta nya dibalas,tapi Gadis dihadapannya Hanya menahan perasaan nya terhadap dirinya.
"Saat awal kita bertemu,aku tau itu kamu,bahkan sangat kenal.saat Aunty Mega bilang itu kamu,Maxime yang aku cintai dari Smp,saat itulah aku down seketika ternyata kamu sudah menikah" ujar Zaskia dengan lirihnya.
"Saat Pegang Alde masih bayi saat itu aku sudah terpikat sama mata abu abu itu,sama seperti mu,saat menatap mata mu,aku sudah jatuh cinta Kepadamu." ujar Zaskia.
Maxime pun langsung memeluk Zaskia dengan erat,kali ini pria itu tidak akan melepaskan Gadis dipelukannya,saat pertemuan di Masa SMP,Maxime terkejut,saat Mengetahui kalau Zaskia beragama Islam,perbedaan agama itu membuat Maxime Ragu.
Saat itu sang adik dan kaka pertama nya yaitu Devano Maximilan Anindito dan Laura Anindito pun memberi sport,keluarga besar Anindito pun mengubah jati mereka,penuh kenyakinan Keluarga itu pun jadi Muallaf.
"Kenapa kamu tidak bilang saat itu kamu kekurangan uang dan lainnya" tanya Maxime.
"Aku tidak mau merepotkanmu,kata Ayah,kita boleh miskin,tapi kita tidak boleh meminta,ayah bilang,gak papa,Ayah ojek yang penting aku hidup aman dan tentram"ucap Zaskia.
" Saat itu aku siap Membantu mu,karna aku dan kakak ku hutang budi sama ayah mu"ujar Maxime.
"Itu tidak perlu,sesama Manusia harus Membantu" ucap Zaskia dengan senyuman manisnya.
Maxime terlena dengan senyuman manis itu,Maxime pun menunduk kepalanya hampir saja mencium bibir itu,dikejutkan Oleh suara.
"Hm,sepertinya aku salah masuk" celetuk seorang pria.
Maxime dan Zaskia pun melihat pria itu.Maxime terkejut,selama hampir 10 tahun lama nya dia tidak Bertemu sang kakak.
Dia Devano Maximilan Anindito.putra pertama,yang bekerja di salah satu Bandara Airlines Anindito,yang masih Naungan Maxime dan Dito sang ayah.
"Kamu tidak memeluk kakakmu Maxime" Ujar Devan.
Maxime pun memeluk Devan dengan erat,sungguh dirinya juga kangen dengan sang kakak.Maxime pun melepaskan pelukan itu.dan berkata.
"Sejak kapan kaka pulang" tanya Maxime.
"Saat jalang itu keluar dari rumah ini,saat aku masuk kedalam.Ayah,Mamah dan Laura beserta ponakan hanya terbengong melihat ku" jawab Devan.
Devan melihat Zaskia hanya menunduk,Pria usia 30 tahun itu pun menyentuh dagu sang adik ipar.
"Kamu masih sama,gadis yang sama yang disukai oleh Maxime,gadis yang sudah berubah Maxime kejalan yang benar,tapi setelah kamu pergi meninggalkan kami diSekolah membuat aku dan Maxime mencari mu,disudut indonesia kami lelah mencarimu,saat pernikaham Maxime dan Ayu,disanalah aku,Maxime,Laura dan kedua orang tua ku menyadari kamu ada yaitu disampinh Aldi musuh bebuyutan Maxime.saat kamu korban pelecehan,kami sangat marah,sungguh,kami juga takut kamu akan trauma pada pria." ucap Devan.
Devan pun menyentuh Kedua bahu Zaskia.dan berkata.
"Saat kamu diselamatkan oleh pamanmu,aku dan lainnya kehilangan jejakmu,sungguh,harapan kami hancur,.Saat kamu muncul tiba tiba diruang persalinan Bekas Ayu bersalin,saat Mamah ku bertanya siapa namamu,kami sangat terkejut,selama ini kamu bekerja di rumah sakit milik negara"kata Devan.
"Kamu siapa,kenapa kamu bisa tau semua nya" tanya Zaskia.Devan pun menjawab.
"Kamu tidak tau aku siapa.cowok yang selalu minta Bakwan setiap hari ditangan mu,bahkan ditengah malam aku juga minta bakwan sama kamu" jawab Devan.
Zaskia pun ingat ternyata dihadapannya adalah Kak Devan yang selalu minta Bakwan kepadanya.
"Kak Devan" tebak Zaskia.
Devan hanya mengangguk,ternyata piliham kedua orang tua nya terhadap Zaskia bisa dipastikan,Zaskia tidak akan bisa keluar dari Pelukan Maxime Putra Anindito.karna pantang bagi Maxime melepaskan Zaskia dalam pelukannya.
Voting jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...