Maxime melihat usg yang diberikan oleh Mega dan melihat sang anak yang hidup di perut Zaskia.Darah dagingnya sendiri.Maxime mencium kedua kelopak mata Zaskia yang sedang menutup.
"Bangun sayang"Lirih Maxime.
Ajaibnya Zaskia terbangun dan mengerjabkan matanya sesuai cahaya matahari.
" Haus",Ucap Zaskia.
Maxime pun memberi botol Aqua terhadap Zaskia,dengan lahap Zaskia meminum aqua itu.dan menatap sang suami.
"Kita dimana" tanya Zaskia.
Maxime mengelus kepala Zaskia dengan lembut,dan mencium Dahi sang istri.
"Kamu dirumah sakit sayang" ucap Maxime.
"Oo," Zaskia melotot dan melihat sang Aunty di samping meja kerja.
"Aunty ngapain disini" tanya Zaskia.
"Meriksa calon Bayimu sayang" ucap Mega.
"Bayi,maksudnya," Ujar Zaskia.
"Kamu hamil sayang," ucap Maxime.
"Hamil,huwa aku Hamil,hihih sudah lama aku menginginkan anak,sudah 28 tahun aku menunggu hamil,tapi Alde bagaimana" ucap Zaskia.
"Dia akan bahagia,akhirnya dia mendapatkan apa yang dia mau sayang,selama ini dia menginginkan adik bayi,agar dia ada kawannya" ujar Maxime
"Iyakah" Ucapan Zaskia diputus oleh teriakan dari Alde sendiri.
"Mamah" teriak Alde.
Alde memeluk Zaskia dengan erat,walau bukan mamah kandung,tapi Alde menyayangi Zaskia,karna wanita itu mengurusnya dengan kelembutan dan kasih sayang.
"Mamah tidak apa apa kan" tanya Alde.
"Mamah tidak apa apa sayang,hanya saja Adikmu membuat mamah sakit." ujar Maxime.
"Adik" beo keluarganya.
"Yap Maxime punya anak lagi" Ucap Maxime.
"Huwa senangnya aku punya adik hihih" ucap Alde.
Alde memeluk sang Mamah dengan erat,Dan mencium Dahi sang mamah,pipi dan hidung.Maxime melotot,saat putranya mencium seluruh wajah Zaskia.
"Kaya nya kamu harus bersabar Max,Karna Alde duplikat dirimu" ujar Oppa Liam.
Maxime hanya menghela nafasnya saat Alde mencium Wajah Zaskia.Sedangkan Zaskia sebentar lagi hidupnya akan dikekang oleh Maxime,tapi baginya itu wajar,karna Maxime mempertahankan apa yang sudah miliknya.
"Baiklah Alde kita makan siang dulu,kamu belum makan sayang" ujar Anin.
"Iya oma" Mereka pun meninggalkan Maxime dan Zaskia,sedangkan Mega juga keluar,karna pasien lain membutuhkan tangannya.
"Senang hm" tanya Maxime.
Zaskia mengangguk karna harapannya sudah terkabul,tidak lama lagi kehidupannya lengkap,harapannya hanya satu yaitu,anak ini akan menjadi Maxime Atau lainnya.
"Baiklah,Mas ke kantin dulu mau ambil bubur untukmu,kamu tetap disini" Perintah Maxime.
"Iya mas" Maxime pun pergi.tinggallah Zaskia yang termenung dan melihat kearah jendela.
Tak lama kemudian,datanglah seorang pria berpakaian serba hitam.
"Mas itukah kamu" terlambat sudah,Zaskia dibius,dan pingsan.
"Kau akan hancur Maxime," ujar Pria itu.
Sayup sayup Zaskia mendengar nama suaminya disebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
ActionStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...