Chapter 16.

3.9K 233 0
                                    


   Masih hari yang sama,Maxime melihat Wanitanya yang sedang tertidur,yap setelah keluar dari gedung SMTOWN,Maxime membawa ke restauran asal dari Indonesia,setelah itu Maxime pun mau menunjukkan sesuatu yang spesial untuk Zaskia.

   Zaskia membuka mata nya dan mengarah matanya kepada Maxime yang menatap dirinya penuh minat.

"Sudah bangun sayang" tanya Maxime.

"Sudah,tapi aku kangen sama Alde " ujar Zaskia.

"Telpon saja,Mas mau keruang kerja dulu"ucap Maxime.

" Makasih"

Cup.

   Maxime pun meninggalkan Zaskia yang sibuk telponan sama Alde.Maxime membuka pintu mata nya melihat Anak buahnya,mereka hanya menunduk.

"Ingat kejadian ditaman saat aku dan Istriku dalam kecelakaan" Tanya Maxime.

"Ingat Tuan,saya sudah menemukan pelakunya,dia berkata kalau dia bekerja sama Dika tuan" ucap Rahul.

"Dika Mahardika" Maxime hanya angguk saja.
   Rupanya Dika menginginkan Zaskia dari dulu,itu tidak akan terjadi,cukup Ayu yang dia lepaskan.

"Katakan motif apa yang dia rencanakan" ujar Maxime.

"Dia menginginkan harta Baskoro,tapi seingat saya Baskoro ada ditangan tuan besar," ucap Mahesa.

"Itu benar Tuan,Harta Baskoro ada ditangan Tuan besar" lanjut Rahul.

"Maksud kalian ayah saya" tebak Maxime.

"Iya tuan ku"

"Selain itu kenapa pria itu ingin menembak saya atau Zaskia,kalian tau kan Kalau Zaskia sangat takut dengan suaran pistol atau lainnya." Tanya Maxime.

"Motif nya,Dia menembak Nyonya karna,Nyonya itu kelemahan Tuan" jawab Rahul,

"Dimana pria itu." tanya Maxime.

"Pria itu sudah ditangan Tuan Devan dan Tuan Hendra,karna Beliau ingin menyiksa pria itu." ucap Rahul.

"Terima kasih info nya,Mahesa siap kan semuanya saya dan Istri saya mau berangkat pulang jakarta," perintah Maxime.

"Baik tuan" Mahesa pun pergi,dan tinggallah Rahul.

"Dan kau,siapkan senjata dan keperluan lainnya." perintah Maxime.

"Siap laksanakan" Rahul pun mempersiapkan kebutuhan Tuan nya.

   Sedangkan Maxime menatap Bangunan yang menjulang tinggi,5 tahun lalu masih membekas di otaknya,Negara inilah awal kebahagianya,Tapi dihancurkan oleh Sahabatnya yaitu Aldi.Negara inilah awal kehancuran satu malam,Mengingat itu,Maxime membenci Ayu sang mantan istri.

  Awal kembali ke indonesia,membuat nya Ragu,disisi lain Maxime harus bertanggung jawab atas kehamilan Ayu,selama menikah dengan Ayu,Maxime hampir saja melupakan Zaskia,dan mulai mencintai Ayu segenap hati nya dan nyatanya harus hancur,Ayu mantan istri berselingkuh dengan Aldi sang Sahabat,mengingat itu semua membuat Maxime semakin membenci Ayu dan Aldi.mengingat nama Aldi,apa Maxime harus mempercayai Aldi.Tapi tidak semudah itu.

   Maxime pun menuju kekamar Zaskia bertepatan dengan seorang pelayan yang menabrak Maxime,Pelayan itu kesenangan saat Tuannya memeluknya.pertepatan Zaskia keluar.Zaskia hanya menunduk.

"Mas" ucap Zaskia dengan lirihnya.

  Mendengar itu Maxime menjatuh kan pelayan itu,dan berlari kearah Zaskia,tapi Zaskia berlari,Sungguh hatinya sakit,saat orang lain menyentuh sang suami.

  Maxime mengangkat tubuh kurus itu,dan membawa kekamar pribadinya.Dan menaruh keatas kasur Dengan hati hati.Tangan besarnya menyentuh Air mata yang mengalir kedua pipi halus itu.Dan menatap dengan lekat..

"Hiks hiks,jika mas bosan sama aku,tinggalkan lah,aku tidak apa apa jika itu kemauan mas aku meninggalkan mas tapi seenggaknya jangan beri harapan untukku" ucap Zaskia dengan lirihnya.

  Maxime hanya mendengar saja tanpa menjawab,Tangan besarnya pun membuka seluruh pakaian yanh digunakan oleh Zaskia.Tanpa aba aba Maxime melakukan hubungan intim dengan lembut,kadang kala kasarnya,Zaskia hanya pasrah..

  2 jam kemudian,Zaskia pun tidur dipelukan Maxime.Semakin merapatkan tubuhnya pada Maxime.sedangkan Maxime,pria itu pun menelpon Peter,menyeret pelayan itu,kedalam Club terkenal dikorea.

  Maxime juga mendapat pesan dari Mahesa bahwa mereka siap meluncur ke indonesia.Maxime pun membersihkan Tubuh Zaskia,tanpa membangunkan Zaskia.Begitu juga dirinya.Maxime menatap wanitanya.

"Aku tidak akan melepaskanmu,mendapatkanmu membutuhkan kesabaran,salah sendiri siapa suruh kamu muncul dihadapanku,saat itu kamu baru saja pulang sekolah,apa yang sudah milikku maka aku tidak akan melepaskannya.apalagi kamu harus mengandung anakku"Bathin Maxime.

  Maxime pun mengangkat tubuh Zaskia dan menurun bawah,disana matanya melihat pelayan yang diseret oleh Peter.

"Peter" panggil Maxime

"Iya tuan Muda" jawab Peter.

"Jangan bawa dulu,saya ingin memberi kejutan kepadanya." Maxime pun membawa Zaskia kedalam Mobil,dan mengunci Pintu,ingatkan sekali lagi,Mobil Maxime mempunyai alat canggih.

  Maxime pun berbalik badan,pria bersetlan Baju kemeka itu pun jongkok didepan pelayan itu.Maxime pun mengeluarkan pisau miliknya,sudah lama dia tidak membuat abstrak ditangan orang lain.

"Kau pikir saya melepaskan orang yang telah membuat istri saya terluka,selama saya ada disini,saya mendapat memar ditangan Istri saya" ucapan Maxime.Membuat para anak buah Maxime menatap Pelayan itu dengan tatapan mematikan,Bahkan Dari dulu,saat masih anak Buah Dito,mereka tetap melindungi Nona mereka.Bahkan melukai nya saja tidak akan pernah,dan ini orang luar berani melukai Nyonya mereka.

"Ah ini tangan yang berani menumpahkan teh ketangan wanitaku,dan mata ini menatap tubuh wanitaku dengan tatapan benci" Maxime pun melukiskan sesuatu membuat pelayan itu menahan sakitnya.

   Maxime pun berdiri dan berkata pada Peter.

"Bawa dia kerumah bordir,agar dia tau tempat,dan satu lagi awasi dia,jika  dia melawan,maka kasih obat yang diharamkan bagi umat islam" perintah Maxime.

"Baik tuan akan dilaksanakan" Peter pun menyeret pelayan itu ke mobil dan membawa pelayan itu kerumah  bordir,atau ke club.

   Maxime pun masuk kedalam mobil,ternyata wanitanya hanya diam saja,Maxime pun mengangkat tubuh Zaskia.
Zaskia hanya menangis,sungguh melihat pelayan tadi membuat dirinya teringat dipagi hari tadi,karna pelayan itu menuangkan teh panas ketangan Zaskia.

"Kita pulang ke indonesia,kamu pasti kangen sama Alde" ucap Maxime.

   Zaskia hanya mengangguk,dan menutup matanya,karna menghirup parfum dari Maxkme.

" selamat Tidur My Princes"ucap Maxime dengan lembut.

   Zaskia pun tidur,dalam sekejap,Maxime.hanya tersenyum samar.

Vote ya gusy .

Maxime Anindito (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang