Maxime dan lainnya terus memukul,sudah lama tangannya tidak memukul orang,Begitu juga para sahabatnya.Melihat lawannya tumbang.Pria tampan itu berdiri,dengan angkuhnya dia menebas kepala orang itu.itu membuat para Lawannya berhenti seketika.
"Aku tidak pernah menganggu siapapun itu,pantang bagi ku memulainya,siapapun bos kalian hadapi dengan tangannya sendiri,Bagi ku kalian hanya lah sampah yang tak berguna,camkan baik baik" Ucap Maxime dengan panjangnya.
Pria keturunan Paris,Amerika dan indonesia,pun berbalik badan,menyisahkan anak buah nya,Begitu juga Devan,Hendra dan para sahabatnya,Maxime pun Masuk kedalam Mobil.
Devan pun melaju mobil yang ditumpangi oleh mereka.Zaskia merasa kalau mobil mereka melalu dengan kecepatan tinggi.
"Mas pelan pelan bawa mobilnya,aku takut." ujar Zaskia dengan ketakutan,ingat ya Mata Zaskia masih tertutup.
Itu membuat Devan memelankan mobil.Maxime pun mengangkat tubuh Zaskia kepangkuannya.
"Jangan dibuka,saat aku suruh buka maka kamu buka ya" perintah Maxime.
"Iya" Zaskia pun hanya menutup,bukan menutup tapi malah tertidur.Itu membuat Lainnya Lega,Hendra pun berujar.
"Ini tidak dibiarkan lagi,apa tujuan Dika menyuruh anak buah menghadang kita,apa dia tidak cukup dulu dia menderita" ujar Hendra.
"Yang jelas dia menginginkan Harta kita,bahkan dia melupakan bahwa kita siapa,aku juga heran,ingat gak kalau dia dulu miskin kan,coba pikirkan dalam sekejap dia menjadi kaya" ucap Hendra dengan penasarannya.
"Mungkin dia ada kerja sama dengan Mafia mungkin" Sambung Laura.
Itu membuat mereka semua mengeleng kepala,benar juga sih,Sesampainya dikediaman Anindito.Mereka melihat seorang wanita duduk Manis diteras rumah.itu adalah Mantan dari Devan,yang meninggalkan dirinya saat pelangsungan akad nikah,10 tahun Lalu.itu membuat kesabaran Devan melonjak,sudah cukup Dirinya dikhianati satu kali.
Devan pun keluar dari Mobil dan ikuti oleh mereka semua.Devan pun menyeret wanita itu keluar dari kediaman Anindito.
Bruk.
Wanita itu terkejut,sungguh dirinya juga takut terhadap Devan.
"Kuingat kembali,haram bagimu masuk kedalam kediaman Anindito,apa kau tidak malu masuk kesini,aha aku baru tau,kau datang kesini karna mau meminta pertanggung jawab kan," cecar Devan.
Jangan tanya Maxime,pria tampan itu membawa Zaskia kekamarnya,dan kembali lagi ke tempat sang kaka.
"Devan aku datang kesini karna aku hamil anak mu" ucap Wanita itu.
Devan tersenyum samar,ternyata benar,tapi dia tidak akan percaya,pria matang itu pun jongkok dan berkata.
"Kau pikir aku percaya hah,kau meninggalkan aku,saat pernikahan dulu,kau menghina ku dan aku hanya menerima,karna saat itu aku sedang bangkit dari kenyataan,ternyata aku lumpuh" ujar Devan.
"Kau tau siapa yang menanggung semua kesalahan yang kau buat,baiklah,Yarasya Devano Anindito" Teriak Devan,itu membuat sang Istri pun menghadap.Dia pikir dirinya ada salah.
"Kenapa Mas"tanya seorang wanita yang memakai Hijab.Yap dia Yarasya,Sahabat seperjuangan Laura di kampus.
Yap Devan mengalami kesalahan fatal tepatnya usia Devan 20 tahun,Devan mengalami kecelakaan beruntun membuat Kaki nya lumpuh sementara,Dan ternyata Sang tunangan tidak mau mengurusi Devan,bahkan meninggalkan Devan di acara pernikahan.Saat itulah Seorang Gadis berumur 18 tahun mau jadi pengantinya,dan mengurusi Sang suami dengan segenap Hatinya.
Devan melihat sang istri dengan senyuman,itu membuat hatinya tenang,eits jangan lupa kalau Yara adalah salah satu wanita yang bisa karate dan lainnya.bahkam dirumahnya pun banyak ajang penghargaan.
"Dia istriku,Yarasya,Wanita yang siap menanggung yang terjadi 10 tahun lalu" ujar Devan.
Itu membuat Yara pun berkata dengan pedasnya.
"Kau wanita itu yang meninggalkan tunangannya saat pernikahan dulu,bahkan dengan teganya kau menghina dirinya sama juga kau menghina Kaka iparku dan Adik iparku,apa kau tidak sadar diri,kau sama sama jalangnya seperti Ayu,walau usia ku masih dibawah kak Maxime,tapi otak ku bisa mencapai kapasitas tinggi.satu lagi tidak ada tempat bagimu Masuk kedalam rumah ini" ujar Yara.
"Tapi kalian semua juga masuk kan Wanita yang digendong oleh Maxime" ucapan wanita itu terputus karna Yara.
"Sut,wanita yang ada dipelukan Kak Maxime adalah My princes of Anindito,sekali tergores maka berkali kali lipat bisa menghancurkan dirimu,kedudukannya lebih tinggi dari mu,ah ya satu lagi,aku tidak percaya kalau itu anak suami ku,bahkan putra ku sudah ada,lebih baik kau pergi dari kediaman Anindito" Ucap Yara serta pengusiran yang kasar.
Membuat wanita itu pun keluar dari Kediaman Anindito.Yara melihat sang suami dan kakak iparnya.
"Aku memang terlahir dari orang kaya,aku juga tidak butuh marga yang aku butuhlah kerja sama,dan kebersamaan,kalian juga tau kan sifat aku bagaimana,ingat aku tidak cemburu terhadap kaka ipar Zaskia.Karna dia yang pantas jadi menantu pertama,aku tidak apa apa kalian anggap siapa,yang aku mau kalian terus bersama,aku tidak mau kalian harus berpisah lagi" ucap Yara.
"Terimw kasih kamu menganggap Zaskia menantu pertama,padahal kamu adalah menantu pertama" ujar Maxime.
"Kan aku sudah bilang aku tidak apa apa, Baikla kita masuk,apa kalian duduk disini" kata Yara.
Mereka pun masuk kekamar masing masing.Maxime melihat sang istri masih tertidur,dirinya pun harus membersihkan diri,dan bergabung tidur dengan sang istri.
Vote ya gusy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maxime Anindito (Complete)
AcciónStart=13 Agustus 2021/11 Oktober 2021 -kepercayaan ku runtuh ketika kau meninggalkan ku dan anak kita.tapi ketika dia datang dalam kehidupan ku dan anak ku,aku melupakan dirimu sebagai ibu kandung nya,kau bagaikan jalang bagiku dan keluarga besar ku...