Halooooo!!!
Seperti biasa cerita Kutu Buku 2 akan kembali menemani weekend kalian, nih 🤩🤓
Udah siap buat baca kelanjutan part sebelumnya, kan? Nah, seperti biasa vote dan komennya aku tunggu, loh.
Kalau gitu, langsung baca aja, yuk!!!
📚 SELAMAT MEMBACA📚
"Jangan memutuskan sesuatu disaat sedang emosi. Terkadang hal itu hanya akan membuat kita menyesali akibatnya dikemudian hari."
—••*••—
Sebuah mobil baru saja berhenti di depan gerbang Altair High School. Setelah kemarin Alexa dilarang untuk pergi ke sekolah, akhirnya hari ini gadis itu bisa kembali sekolah lagi.
"Inget, ya, langsung pulang ke rumah dan nggak boleh pulang sendirian," ujar Rey mengingatkan.
Alexa menatap papahnya sambil tersenyum, dia juga menganggukkan kepalanya sebagai tanda persetujuan. Jujur saja Alexa sedikit kesal karena sejak tadi pagi baik mamah atau papahnya terus mengatakan hal itu berulang kali.
Alexa lalu melepaskan sabuk pengaman dari tubuhnya dan baru saja dia hendak membuka pintu, Rey kembali berkata, "Kalau ada apa-apa langsung bilang. Jangan —"
"Iya, Pah," ujar Alexa yang terpaksa memotong ucapan papahnya. "Alexa tau, Alexa bakal hati-hati dan nggak akan buat kalian khawatir lagi."
Rey menatap gadis di sampingnya dengan tatapan ragu. Selama ini Alexa selalu menyembunyikan semua masalah yang menimpanya. Dia tahu Alexa sudah besar tapi bagi Rey dan Jasmine, Alexa tetap putri kecil mereka dan selamanya akan tetap begitu.
"Oke," ujar Rey. "Papah percaya sama kamu tapi inget —"
"Dah, Pah," ujar Alexa yang langsung keluar dari mobil tanpa menunggu Rey menyelesaikan ucapannya.
"Jangan lari-lari, Al!" teriak Rey dari dalam mobil.
Alexa yang tadi berlari kecil langsung menuruti perintah papahnya sambil membentuk huruf 'O' dengan jarinya. Rey lantas menghela napas tapi bibirnya juga mengukir sebuah senyuman saat Alexa melambaikan tangannya.
Setelah gadis itu masuk, Rey segera menyalakan mesin mobilnya lalu pergi dari sana. Sedangkan Alexa yang saat ini sedang berjalan di halaman parkir, tampak dibuat bingung saat melihat sebuah mobil polisi. Namun Alexa tidak terlalu memikirkan hal itu, dia memutuskan untuk langsung pergi ke kelasnya.
°°°°
Saat Alexa hendak masuk ke kelas tiba-tiba dia dibuat terkejut saat seorang pria berseragam polisi keluar dari kelasnya. Sekilas polisi itu menatap Alexa sambil tersenyum lalu dia lekas pergi dari sana.
Disaat Alexa masih terkejut sekaligus bingung, Nathan dan bu Helen juga keluar dari kelasnya. Alexa menatap bu Helen penuh tanya tapi yang ditatap hanya tersenyum simpul, sedangkan Nathan tampak menundukkan kepalanya dengan ekspresi takut.
Mereka lantas meninggalkan Alexa sedangkan gadis itu masih terus menatap kepergian mereka dengan tatapan yang semakin bingung sekaligus penasaran. Apalagi saat bu Helen dan Nathan tampak mengikuti pria berseragam polisi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUTU BUKU 2 : Pembalasan Dendam [End]
Teen FictionMasih ingat dengan ALEXA KIMBERLY? Mungkin beberapa dari kalian sudah mengenalnya sebagai siswi baru di Bellatrix High School. Namun, karena tugas Alexa sudah selesai maka dia pun memutuskan untuk kembali ke sekolah lamanya. Kembalinya Alexa ke seko...