📚 Part 39 : Masa lalu Alexa

902 284 50
                                    

Haiii, part 39 udah hadir, nih!!

Tinggal satu part lagi ditambah epilog, Kutu Buku 2 akan segera selesai, loh. Wahh, enggak terasa, ya 😆

Oh iya, sesuai judulnya, ada yang penasaran enggak sih sama masa lalu Alexa? 🤔

Sebelum baca, ada yang berani tebak enggak kira-kira masa lalu Alexa kayak gimana?

Kalau mau tahu jawabannya bener atau enggak, yuk langsung aja part terbarunya!!

📚 SELAMAT MEMBACA📚

"Seburuk apa pun masa lalu lo, kalau lo mau berubah dan mengambil pelajaran dari apa yang udah terjadi. Percayalah, masa depan pasti bisa lebih baik."

—••*••—

Tiba-tiba saja Diandra memegang tangan Alexa dan menatapnya tepat di bola mata gadis itu. "Lo nggak akan laporin kami ke polisi, kan?"

Alexa tidak tahu harus menjawab apa. Semua yang Diandra dan teman-temannya lakukan sudah terlalu jauh. Bahkan mereka sudah membahayakan orang lain dan melanggar hukum.

"Al, kami nggak bakal lakuin ini kalau mereka nggak merundung kami." Terdengar nada khawatir dalam ucapan Alika.

Dia tentu saja tidak mau menghabiskan masa remajanya di dalam penjara. Begitu juga dengan yang lain, mereka sangat berharap kalau Alexa tidak akan melapor pada polisi.

"Gue tau, tapi harusnya kalian sadar kalau apa yang lakuin ini terlalu berisiko," ujar Alexa yang tidak tahu lagi harus berkata apa.

Mendengar ucapan Alexa, mereka langsung terdiam. Mereka sadar kalau apa yang mereka lakukan memiliki risiko yang tinggi tapi mereka punya alasan kenapa harus melakukannya. Mereka sudah tidak tahan terus-terusan dirundung. Hati, pikiran dan mental mereka sudah tidak sanggup lagi menerima semua itu.

Tiba-tiba saja Diandra melepaskan genggamannya di tangan Alexa. "Sekarang gue ragu apa lo ngerti perasaan gue dan yang lain. Lo nggak pernah rasain gimana rasanya dirundung, kan?"

Alexa cukup terkejut dengan ucapan Diandra. Dia juga tidak langsung menjawab dan malah menundukkan kepalanya. Sedangkan Diandra terus menatap Alexa dengan tatapan yang sulit diartikan.

Kini ingatan Diandra kembali pada kejadian tahun lalu. Di mana dia menceritakan pertemuan pertamanya dengan Alexa pada saudaranya. Saat itu mereka memang belum saling berkenalan tapi Diandra berhasil mengetahui nama Alexa dari name tag di seragam gadis itu.

Saudaranya cukup terkejut saat Diandra menyebutkan nama Alexa Kimberly, karena ternyata dia mengenal gadis itu. Bahkan satu sekolahannya tahu siapa Alexa. Murid baru yang ditugaskan oleh kepala sekolah untuk memberantas perundungan di Bellatrix High School.

Disaat itulah Diandra tahu siapa Alexa dan dia menceritakan hal itu pada teman-temannya di tempat les. Alexa menjadi panutan mereka untuk berani melawan. Karena itu juga foto Alexa ditempatkan paling atas di papan.

Namun, selama ini Diandra bertanya-tanya, kenapa Alexa mau repot-repot memberantas perundungan di Bellatrix High School dan rela membahayakan dirinya sendiri. Dia tahu itu tugas dari kakeknya tapi kenapa Alexa mau menerima tugas itu?

KUTU BUKU 2 : Pembalasan Dendam [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang