Peraturan baru membawa perubahan yang cukup besar di dalam perusahaan, karena pengawasan yang lebih ketat membuat artis itu sendiri bahkan tak dapat bertemu dengan para trainee. Ya, Seungyoon yang ingin bertemu dengan Lisa harus mendapatkan omelan dari manager.
Padahal dia kan hanya ingin membawakan album mereka untuk gadis itu, namun tetap saja tidak boleh.
Laki-laki yang boleh bertemu dengan member YGNGG itu hanya manager, produser dan trainer. Jika sekelas Winner saja tidak boleh bertemu, apalagi yang masih trainee? Tentu saja, tidak boleh! Kurang lebih hal ini yang membuat B.I cukup uring-uringan belakangan ini, padahal kurang dari dua bulan lagi iKON akan debut.
"Aku lapar"
"Ayo kita makan"
"Kemana?"
Bobby sempat berpikir, kemudian ia menjentikkan jarinya.
"Minggu lalu aku dan keluargaku makan di sekitar Hongdae, tempatnya enak dan murah. Ayo panggil Mino dan Raesung juga!"
"Heh heh mau kemana?! Kalian tidak mengajakku?"
Double B itu terkejut bukan main ketika suara Jaewon tiba-tiba menggema disana, entah mereka yang terlalu serius atau Jaewon memang terlalu pelan saat membuka pintu studio. Pemuda itu terkekeh dan langsung mencomot sebatang pocky matcha milik Bobby, ngomong-ngomong kalian tak salah baca kok.
Ya, ini memang Jung Jaewon atau One. Rapper, produser, komposer, mantan anggota grup OnePunch bersama Samuel Kim yang akhirnya bergabung dengan YG Entertainment usai mengikuti survival Show Me The Money. Dia dekat dengan B.I dan Bobby karena semenjak bergabung dengan agensi, Mereka sangat sering bertemu di studio untuk mengerjakan musik.
Karena hari menjelang sore, mereka memutuskan untuk bergegas.
"Kita makan bertiga saja?"
"Tadi Bobby bilang sudah panggil Raesung dan Mino, mungkin mereka pergi lebih dulu"
Ketiganya melanjutkan langkah sambil membahas musik, Bobby yang jalan sendirian di depan menyembunyikan senyumnya. Ketika mereka tiba di tempat yang dimaksud, Bobby langsung masuk meninggalkan keduanya. Rupanya memang sudah reservasi, berarti ada yang tiba lebih dulu.
"Kalian disini"
"Yo!"
"Sudah sampai?"
"Hyung!"
Eh...
Bukan cuma B.I, One juga ikut membatu ketika menyadari kehadiran satu-satunya perempuan disana. Gadis cantik bersurai light blonde dengan pipi bulat dan gummy smile yang menggemaskan, wajah B.I bahkan langsung bersemu hanya karena Lisa langsung menepuk tempat kosong disisinya.
"Hanbin oppa, ayo sini"
Bobby mengulum senyuman, pura-pura tak lihat dan mengambil tempat di sisi Mino. Jadinya Mino, Bobby dan Raesung duduk sebaris. Alhasil, One langsung putar arah dan mengambil tempat disisi kiri Lisa, sedangkan B.I duduk disebelah kanannya.
"Ini Lisa, calon member girlgroup baru kita yang akan debut tahun depan"
Mino yang sopan santun dan berbudi pekerti luhur langsung berinisiatif memperkenalkan Lisa pada One, ini pertemuan pertama mereka sih.
"Ne, Jaewon-ssi bukan? Aku melihatmu di Show Me The Money, keren sekali! Senang melihat orang hebat sepertimu bergabung dengan agensi!"
"Ah... Ne, aku juga melihat penampilanmu untuk Nona9on, itu luarbiasa. Tapi kupikir, ini kali pertama kita bertemu sejak aku bergabung"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY [Discontinued]
FanfictionWelcome To YG Entertainment! [Based On The Real Moment] Perjalanan karir seorang Lalisa Manoban, gadis kecil berdarah Thailand yang pergi ke Korea Selatan untuk meraih mimpinya. Berbagai rintangan harus dihadapinya sebagai seorang idol asing pertama...