Hari yang baru telah tiba, meninggalkan beberapa hal buruk di tahun kemarin. Atau mungkin harus kukatakan, badluck yang menahan mimpi mereka.
However, tahun ini Lisa mendapatkan kesempatan libur tahun baru pertamanya untuk pulang ke Thailand. Apa dia bahagia? Tentu saja, Lisa sangat bahagia! Apa yang lebih menakjubkan adalah ketika ia berada di bandara, setidaknya ada 3-5 orang yang berkumpul disana untuk menyambutnya dan memberi hadiah.
Ini mengejutkan, sangat-sangat mengejutkan ketika mendapati dirinya yang bahkan belum debut resmi dan diperkenalkan justru telah memiliki fans. Dan Lisa benar-benar terharu, ia tak peduli soal jumlah mereka yang terlampau kecil, apa yang lebih menyentuh hatinya adalah mereka yang datang menyambutnya dan memberikan dukungan dengan begitu tulus.
Bahkan sebelum ia debut, sebelum ia memiliki nama, sebelum Lisa meniti karier.
Mereka belum memiliki alasan untuk menjadi fansnya, namun mereka melakukannya, mereka telah memilihnya. Itu adalah hal yang jauh lebih penting, Lisa benar-benar tersentuh karenanya. Meskipun sempat merasa terpuruk, Lisa kembali ke Korea dengan perasaan yang jauh lebih baik. Tentu saja, dukungan orang tuanya juga telah berperan penting.
××
"Baik, mari melakukannya"
"Apa anda yakin dengan keputusan ini?"
Itu adalah sebuah rapat gabungan pemegang saham, antara YG Entertainment dan departemen fashion dari Samsung Everland. Mereka berencana membangun sebuah brand fashion bersama, dibawah nama YG Entertainment. Untuk launching brand nya, telah disepakati pada paruh kedua tahun ini menjelang akhir tahun.
Namun, saat ini pemilihan model untuk promosi brand ini masih menjadi beban pikiran. Sangat sulit untuk memilih, namun beberapa anggota dewan mengusulkan untuk menampilkan nama besar artis mereka. Nama-nama seperti 2ne1, BigBang atau Epik High pasti akan sangat menjual.
Akan tetapi, beberapa anggota lain mengusulkan untuk memberikan warna baru. Sesuatu yang fresh, yang dapat menarik rasa penasaran publik.
Tentu saja, itu adalah trainee.
"Tapi siapa?"
"Kim Jisoo? Miyeon? Hana?"
Yang Hyunsuk menggeleng pelan, ia mengerutkan keningnya.
"Image mereka tak cocok, vibe nya, bukan sesuatu yang kuinginkan. Nonagon, potensi tanpa batas untuk terus berkembang, kita butuh sesuatu yang kuat, berkarakter, dan outstanding"
"Kita punya CL, GD, Taeyang, B.I dan Bobby"
"Tunggu, kita takkan memasukkan member Winner?"
Salah seorang anggota direksi tampak kebingungan, ia menarik perhatian anggota rapat ketika berdiri dari kursinya.
"Mereka akan segera debut, hal yang Bagus membuat mereka mempromosikan brand baru ini seperti melempar dua burung dengan batu yang sama"
"Atau kau takkan mendapatkan keduanya"
Suara Yang Hyunsuk membungkamnya, founder YG tersebut berdehem pelan.
"Winner baru akan debut, memperkenalkan mereka kepada publik melalui musik berkualitas adalah fokus kita. Membuat mereka mempromosikan produk baru itu akan memberikan kesan lain, berada dalam kampanye iklan yang sama dengan nama besar GD, SOL dan CL akan membuat mereka menjadi bayangan, atau bahkan tenggelam"
"Lantas B.I dan Bobby?"
"Image mereka sangat cocok dengan brand ini, street style, Hip Hop vibe, unisex style, aku tidak bisa memikirkan nama lain, lagipula mereka akan mengikuti Show Me The Money, itu akan memperkuat Citra dan karakter mereka pada publik"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY [Discontinued]
FanfictionWelcome To YG Entertainment! [Based On The Real Moment] Perjalanan karir seorang Lalisa Manoban, gadis kecil berdarah Thailand yang pergi ke Korea Selatan untuk meraih mimpinya. Berbagai rintangan harus dihadapinya sebagai seorang idol asing pertama...