Light A Fire

2.4K 440 109
                                    

Jujur aja nih ya, jadi agak bingung mau ngelanjutin ff ini tuh make konsep apa... Soalnya posisi Blackpink kan udah debut, jadi gue balikin ke kalian...

Komen moment paling berkesan di tahun 2016 tentang BLACKPINK yang mau gue buatin jadi kisah di ff ini, tapi wajib setelah tanggal debut BP soalnya waktu kan berjalan maju terus...

Okay?

Now, let's move on to the stories!

Dua bulan berlalu sejak BLACKPINK melangsungkan debutnya, mereka memuncaki billboard, brand reputation, dan bahkan meraih perfect all kill. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk ukuran grup yang baru debut, dan tentu saja ini menjadi titik awal tonggak sejarah yang akan diukir BLACKPINK.

Mereka mendapatkan atensi publik, fandom global meluas dengan cepat. Namun sayangnya pihak YG justru tidak memberi promosi yang mumpuni, setelah melangsungkan promosi di music show, BLACKPINK menghilang begitu saja. Tak ada variety show, tak ada acara radio, tak ada apapun.

Mereka kembali ke ruang rekaman dan dance practice room, kembali berkutat dengan studio dan demo lagu.

Sepertinya Yang sajangnim merasa tak puas dengan debut stage mereka, maka beliau meminta intensitas latihan mereka dimaksimalkan meski hal itu berbuah kecaman dari fans. Official fanclub belum dibuka, tak ada promosi dan kejelasan lebih lanjut akan aktifitas grup, ini membuat penggemar merasa simpang siur.

"Hari ini kita akan rekaman lagu baru"

Padahal sebelum debut mereka agensi sudah menggembar gemborkan akan ada delapan mv yang di release secara bertahap, namun lihat mereka sekarang kembali ke ruang latihan untuk merekam dua lagu baru. Tak begitu asing sih, mereka sudah mendengar demo lagu ini sebelumnya.

Playing With Fire

Dan

Stay

"Kita akan mulai syuting MV pekan depan!"

Apa mereka bersemangat? Tentu!

Ini adalah comeback pertama mereka setelah debut, tentu saja mereka bersemangat. Lisa pribadi merasa sangat senang, seperti lagunya Playing With Fire, surainya juga di dye light fire untuk comeback kali ini. Bukankah menyenangkan? Penggemar juga selalu suka pada surai Lisa, namun untuk Stay mereka akan memberi highlight mint dam viridian blue untuknya.

Set untuk mv nya sangat cantik, meski jujur bagi Lisa entah kenapa kehadiran para model yang seperti patung manekin itu cukup menakutkan. Soalnya Lisa takut hantu, hehehe....

"Sedang lihat apa?"

"Huwah!!!"

Lisa melotot saat suara seorang pria muncul disisi kepalanya, padahal Lisa sedang serius melihat staff yang mempersiapkan set untuk syuting MV. Bukannya merasa bersalah, pria itu justru terkekeh dan mencubit hidung Lisa. Ups... Yang dicubit hidungnya, tapi yang merah malah wajahnya.

Lisa memukul pelan bahu Dony yang mengacak surainya.

Dony? Iya, Dony!

Pria itu ada di lokasi syuting karena dia akan berpartisipasi dalam beberapa scene. Selain dengan Jennie dan Rosé, dia juga memiliki sedikit scene dengan Lisa. Ia menyerahkan satu cup frappe pada Lisa, tentu saja gadis itu kegirangan.

RUNAWAY [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang