Anger

7.7K 1K 132
                                    

"Roseanne Park imnida"

Lisa menjadi orang yang bertepuk tangan paling kencang disana, ketika Roseanne secara resmi memperkenalkan dirinya dihadapan para trainee lain. Meskipun dirinya telah datang sejak pekan lalu, ini adalah kali pertama gadis itu secara resmi memulai masa pelatihannya di agensi. Dan Lisa, gadis itu menjadi teman pertama Roseanne disana.

Entah bagaimana caranya, mereka dapat menjadi akrab begitu saja.

Bisik-bisik itu mulai terdengar, tentang Roseanne yang disebut-sebut sebagai favorite Yang Hyun Suk karena memiliki suara yang memukau saat hari audisinya. Lisa hanya mengulum senyuman, mengingat dirinya sendiri yang menerima tatapan sinis itu ketika kalimat yang sama ditujukan padanya.

Favourite Yang Hyun Suk, sudah dipastikan akan debut lebih cepat.

Meskipun Roseanne baru bergabung, ia terjebak dalam ruang lingkup trainee senior yang populer karena akrab secara tak sengaja dengan Lisa. Akhirnya sepanjang waktu pelatihan, gadis itu selalu duduk dalam kelompok trainee yang tergabung dalam YG New GG Project. Tatapan iri dan tak suka itu jelas ada, namun tak ada yang berani mengusiknya ketika ia berada diantara para trainee senior.

"Lakukan begini"

"Hey jangan bergerak terlalu cepat!"

"Just get the flow!"

"Lis, liat apa ayo sini!!"

Gadis itu awalnya hanya duduk bersila sembari menertawai trainee lain yang kesulitan menghapal gerakan, ia baru bangkit setelah Sunghoon berseru padanya dengan kesal. Untuk kalian ketahui, Seunghoon adalah trainee jebolan KPop Star Season I bersama Koo Junhoe dan Lee Ha Yi.

Bedanya, Seunghoon bergabung lebih dulu pada awal tahun 2012. Sedangkan Junhoe, dia baru bergabung baru-baru ini bersama seorang trainee aktor bernama Song Yunhyeong. Begitulah, meskipun Seunghoon masih terhitung trainee baru ia dengan mudahnya dapat langsung menjadi akrab dengan Lisa.

"Kalau begitu ayo menari bersama oppa!!"

"Hey, you cheated on me!!! Kenapa aku tak pernah diajak dance collab? Tega kau Lis, mentang-mentang punya teman baru aku jadi dilupakan"

Bobby berkacak pinggang ketika Lisa dan Seunghoon menari bersama, namun gadis itu hanya meleletkan lidahnya sebagai jawaban. Seungyoon yang melihatnya tentu saja tak dapat menahan tawa, berdua dengan Jisoo mereka mengejek wajah Bobby yang terlihat semakin jelek karena cemberut.

Suara tawa mereka yang bersenda gurau membahana disana, ketika suara pintu ruang latihan yang terbuka tanpa ketukan membuat perhatian para trainee beralih seketika. Suasana berubah hening, tak ada satupun yang buka suara bersama seluruh aktifitas yang terhenti seketika.

Glek

Drap

Drap

Drap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RUNAWAY [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang