First Half Of 2012

7.7K 1K 49
                                    

Banyak hal yang telah terjadi selama beberapa bulan menjelang akhir tahun lalu, seperti Epik High yang akhirnya benar-benar menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment usai skandal 'Tanjinyo' yang melibatkan Tablo. Siapa sangka, respon publik menjadi sangat luarbiasa.

Selain penambahan anggota trainee dan tahapan latihan yang semakin intens, ada hal lain yang membuat beberapa trainee ㅡterlebih dari YG New GG Project menjadi cukup resah. Itu adalah pengukuhan project baru yang dinamakan 'Future 2ne1', bayangkan dari namanya saja telah diekspektasikan dengan begitu tinggi.

Mereka adalah generasi penerus girlgroup asuhan YG yang sangat sukses tersebut, dibanding mereka yang hanya dilabeli 'new GG project' rasanya seperti mereka bukanlah apa-apa dibanding empat orang yang tergabung dalam proyek baru tersebut. Sebut saja Moon Sua, Lim Sua, Park Seoyoung dan Lee Seoyeon.

Bahkan tersiar kabar jika mereka akan merekam sebuah video, terang saja timbul perasaan iri yang sulit dihindari. Mereka terbentuk lebih dulu, mereka menerima pelatihan yang lebih intens lebih dulu, namun yang mendapatkan keistimewaan itu justru kelompok yang mendapatkan title 'future 2ne1', itu menyedihkan.

Clap

Clap

Clap

Hanya butuh tiga tepukan dari sang trainer untuk membuat para trainee duduk rapih dihadapannya, ia menatap seluruh trainee dengan manik menilai. Membaca wajah, melihat kehadiran dan ketidakhadiran beberapa orang disana. Setelahnya wanita itu membuka jurnal, terlihat seperti sedang memilah atau menilai sesuatu.

"Para trainee pria dan wanita kualifikasi dance, aku ingin kalian berdiri memisahkan diri". Ketika para trainee yang mendengar intruksi pelatih mulai memisahkan diri, wanita itu melanjutkan kalimatnya. "Termasuk anggota proyek YG New GG dan future 2ne1"

Sekarang mereka semua jadi kebingungan, tapi tentu saja mereka mendengarkan intruksi itu. Usai memisahkan diri, trainer meminta trainee lain yang tak masuk kualifikasi dance untuk membubarkan diri ke pinggir ruangan. Sementara mereka kebingungan, sang trainer kembali mencocokkan data diri para trainee kelas dance dan menutup jurnalnya.

"Sekarang aku akan memberikan pengumuman, dengarkan baik-baik dan tanamkan dalam kepala kalian. Judul lagunya adalah Turn Up The Music dari Chris Brown, waktu pembuatan koreografi 4 hari terhitung hari ini, kemudian gerakan yang terpilih akan mulai dipelajari selama dua hari untuk penyelarasan koreografi kalian semua, dan pada hari ketujuh seluruh trainee kelas dance akan melakukan rekaman bersama untuk tarian"

"YEE???"

"JINJJA??"

"DAEBAK!!!"

"Keundae, neomu himdeuro"

"Fighting, halseuisseo!"

"We should get this over"

"Tapi". Rupanya ini belum berakhir, suara sang trainer hanya membuat perhatian mereka kembali beralih. "Kalian harus membuat koreografi sendiri dengan matang, pastikan itu cukup menarik karena itu akan menguntungkan kalian". Wanita itu tersenyum miring. "Trainee terpilih akan mendapatkan spotlight khusus, videonya akan dirilis di akun YouTube resmi YG Entertainment, dia akan dipastikan untuk debut dan diperkenalkan ke publik sebagai trainee rahasia"

Astaga! Itu adalah sebuah jackpot!!!

Bukan hanya para trainee kelas dance, bahkan trainee lain yang tak diikutsertakan dalam proyek ini berseru iri. Siapa yang tak akan iri? Video dance yang akan di posting di akun resmi, mendapatkan spotlight, dan bahkan diperkenalkan ke publik! Ini seperti triple kill! Dan pengumuman ini hanya membuat mereka semakin bersemangat, sekarang ruangan ini telah berubah menjadi medan perang.

RUNAWAY [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang