16 November 2016 ; Asia Artist Awards

2.5K 494 45
                                    

Hari ini cukup istimewa, karena hari ini menjadi debut pertama BLACKPINK di acara penghargaan. Mereka mengenakan flower printed blouse yang khas, dengan dipadukan belt dan korset, entah kenapa itu membuat penampilan mereka semakin modis.

Rehearsal telah dimulai sejak pagi, begitupun dengan gladi bersih. Segala hal telah dipersiapkan dengan baik, meski untuk acara ini YG tidak membiarkan BLACKPINK tampil dengan dancer. Mereka berdalih diluar panggung yang kecil, ada persiapan yang jauh lebih spektakuler untuk penampilan mereka di acara selanjutnya.

Mereka memenangkan penghargaan sebagai rookie of the year kategori wanita, sedangkan untuk pria didapatkan oleh NCT 127. Ada satu moment lucu ketika podium berisi dua thropy yang muncul di panggung mulai berputar. Satu thropy berada di tempat yang lebih rendah, saat thropy lain berada di posisi yang lebih tinggi.

Member NCT dan BLACKPINK naik ke atas stage bersama dari sisi berbeda, kemudian mereka saling memberi hormat. Rupanya Taeyong yang lebih dulu mengambil thropy, menggapai tempat yang lebih pendek. Awalnya mereka saling melirik, bagaimana mungkin sebagai seorang pria Taeyong malah mengambil thropy di tempat yang pendek?

Namun apa yang membuat mereka lebih terkejut adalah, Lisa yang mengambil thropy dapat meraihnya di tempat yang tinggi. Yuta melotot, Jaehyun bahkan harus menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Namun ekspresi mereka tentu tak luput dari perhatian member BLACKPINK, mereka tertawa kecil sebelum pembawa acara mempersilakan mereka untuk menyampaikan speech lebih dulu.

"Astaga, tinggi sekali. Dia mencapainya, aku sampai terkejut"

Taeyong harus menutup mulutnya saat berbisik pada Mark, ia menepuk pundak pemuda yang mengenakan beanie putih tersebut. Haechan yang berada di belakang terkekeh, siapa yang tidak terkejut? Mereka tentu pernah lihat artikel tentang proporsi tubuh anggota BLACKPINK yang luarbiasa.

Namun tidak ada yang menyangka, ketika melihatnya secara langsung proporsi tubuh mereka benar-benar gila!

Mata Jaehyun bahkan tak dapat beralih dari anggota termuda BLACKPINK tersebut, mungkin tinggi Lisa hanya sekitar 167-an tanpa high heels. Tapi jika dilihat secara langsung, proporsi tubuhnya yang gila membuat gadis itu tampak seperti model dengan tinggi 170-an. Her body ratio isn't a jokes, jangan lupakan chubby cheeks nya yang menggemaskan.

Baik, Jaehyun harus berhenti sebelum seseorang menyadarinya.

Awalnya segalanya baik-baik saja, mereka menerima thropy dan berganti baju kemudian bersiap untuk tampil. Namun ketika keempatnya mulai berdiri di atas panggung, sempat terdengar sedikit bunyi 'krasak krusuk' dari in ear dan itu menimbulkan sebuah kekhawatiran yang cukup berasalan.

Dan benar saja kekhawatiran mereka, ketika lagu Whistle mulai ditampilkan, mereka baru menyadari jika mic Lisa dan Jennie bermasalah. Sial, disaat mic Rosé dan Jisoo baik-baik saja, rap line grup tersebut justru harus menghadapi masalah ini. Panggung penghargaan pertama mereka, Lisa mengeratkan kepalan tangannya. Tetap mempertahankan ekspresi terbaiknya.

Tentu, Lisa sudah terlalu sering berdiri di atas stage sejak usia dini. Ketika tampil, profesionalitas adalah yang utama. Tidak peduli sekalipun seluruh duniamu hancur, ketika kaki memijak stage dan musik mulai mengalun maka kau harus menampilkan sisi terbaik yang kau punya.

Itulah sebabnya, ketika mic Lisa bermasalah gadis itu justru semakin mempertahankan gummy smile nya. Ia menarik nafas panjang sebelum bagiannya dimulai, karena mic mereka bermasalah dan suara yang dikeluarkannya tidak maksimal, maka Lisa harus berusaha ekstra keras. Ia mengeraskan suaranya, meski tentu Lisa harus mempertahankan intonasinya agar lagunya tidak out of tune.

Hasilnya, suara Lisa tetap terdengar meskipun mic nya mati. Beberapa musisi lain yang berada disana tampak terpukau, melihat usaha Lisa tentu membuat semangat Jennie ikut terbakar. Dan mereka berhasil memberikan penampilan terbaik mereka, meski mic tetap bermasalah bahkan hingga akhir Playing With Fire sebagai lagu kedua yang mereka bawakan.

"Hyung, mereka keren"

Manik Taehyung dan Jungkook berbinar tatkala BLACKPINK menyelesaikan penampilannya, Suga ikut bertepuk tangan bersama Jimin. Ia tersenyum tipis.

"Yeoksi... Didikan YG tak pernah gagal"

Di sisi lain ada barisan member Seventeen yang terhanyut dalam penampilan mereka, Mingyu berbisik pada Wonwoo.

"Padahal rookie, tapi mereka tidak terlihat panik. Keren sekali, seperti BigBang...!"

Dan begitulah hari itu berakhir, staff YG sempat beradu argumen dengan pihak AAA yang dianggap tak profesional. Gangguan internal terjadi karena koneksi yang tiba-tiba terputus, bukannya meminta maaf mereka malah mendebat staff. Akhirnya karena kesal, staff YG langsung berujar tegas.

"Jika begini, di kesempatan selanjutnya BLACKPINK tidak akan datang kembali kemari!"

"Silakan saja!"








TBX









WOOPSIE~ Dan nyatanya Blackpink ke AAA cuma sekali, 2016 itu doang :')

©Lucid

RUNAWAY [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang