Thanks for all of your love and support!
.
"Hari ini, ada sebuah pengumuman penting"
Para trainee langsung duduk melingkar, memberi ruang kosong bagi sang trainer yang membuka suara disana. Trainer wanita itu menghela nafas sejenak, melihat bagaimana anggota yang masuk dalam formasi YG New GG Project duduk terpisah ㅡminus Lisa yang memilih duduk diantara Jinhwan dan Seungyoon.
"Apa ini? Lineup debut?"
"Buat boygroup mungkin?"
Seungyoon dan Lisa saling bertatapan kemudian, mereka sama-sama mengendikkan bahu. Entah hal mengejutkan macam apalagi yang akan diumumkan trainer dan PD-nim, mereka enggan menebak kali ini. Sentuhan pelan di pundaknya membuat Lisa berbalik, ia tersenyum pada Jisoo yang tampak penasaran.
Akhirnya gadis itu bersandar kepelukan Jisoo, meluruskan kakinya dan menyamankan posisinya.
Bukankah ini lucu, mereka menjadi akrab dengan begitu mudahnya tanpa terduga. Dan tentu saja, Lisa dapat menyelesaikan kesalahpahaman tentang Dony dengannya. Jisoo adalah gadis yang supel, ia rendah hati dan mudah bergaul sekalipun wajahnya sangat cantik.
Well, kalian tahulah. Orang cantik biasanya sombong, tapi Jisoo tidak seperti itu.
"Lis, Lis, kaki dong, aku juga mau nyandar~"
"Ish oppa, duduk sendiri sana!"
Jinhwan manyun saat Lisa mendorong sikunya dengan lutut gadis itu, namun Jinhwan yang tak mau menyerah memaksa Lisa menekuk lututnya dan bersandar disana dengan nyaman. Jadilah mereka terlihat seperti main kereta-keretaan. Beberapa trainee lain melihat kearah mereka, namun ketiganya benar-benar tak perduli seolah itu bukan apapun.
Hingga ucapan sang trainer membuat semua perhatian itu kembali tertuju pada mereka. "Kim Jisoo akan menjadi anggota baru dalam lineup debut YG New GG Project". Tentu saja, semua orang terkejut. Pertanyaannya, siapa yang takkan terkejut?
Kim Jisoo baru bergabung bulan kemarin, dia memiliki visual yang memukau namun masih memiliki kekurangan dalam tekhnik vokal dan kemampuan menarinya masih harus mendapatkan improvisasi. Dia mungkin memiliki tipe vokal mezzo-soprano seperti Lisa, namun ini tidak seperti dia memiliki basic dan menerima pendidikan vokal formal secara rutin seperti gadis Thailand itu.
Kim Jisoo masih sangat amatir, dan ini membuat beberapa trainee menjadi kesal.
"SSAEM KENAPA DIA???"
"LALU BAGAIMANA DENGANKU???"
"ADA MOON SUA DISINI!!!"
"Lisa masih baru tapi dia punya talent, trainee yang baru sebulan sepertinya punya apa?!"
Entah Jisoo mendengarnya atau tidak, karena Lisa langsung mengangkat tangannya dan menutup kedua telinga gadis itu dengan cepat. Ia tak ingin Jisoo terluka, ini berbeda dengannya dulu. Ketika ada trainee yang membicarakannya, Lisa hanya berpura-pura tidak mendengar atau mengerti apa yang mereka bicarakan, lalu tersenyum pada mereka seperti tak terjadi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY [Discontinued]
FanfictionWelcome To YG Entertainment! [Based On The Real Moment] Perjalanan karir seorang Lalisa Manoban, gadis kecil berdarah Thailand yang pergi ke Korea Selatan untuk meraih mimpinya. Berbagai rintangan harus dihadapinya sebagai seorang idol asing pertama...