May 2012 : Aussie Vibe

7.7K 985 46
                                    

May, 7 2012

Lisa sedang berjalan dengan tergesa memasuki gedung perusahaan, gadis itu ada janji dengan GD dan Teddy oppa di studio rekaman sedang dirinya malah lupa dan malah pergi ke game center bersama Sunghoon oppa dan Bobby oppa. Dia benar-benar lupa, jika begini dua orang jenius musik itu pasti akan mengomel lagi padanya.

'Katanya mau debut, tapi kerjamu malah keluar dan bermain dengan para trainee cowok. Cobalah lebih kalem dan tenang seperti gadis lainnya'

Wahh.. Dia sampai hapal hal yang terus mereka katakan. Meski sendirinya justru mengatakan jika daya tarik terbesar Lisa adalah sikapnya yang apa adanya. Ketika gadis itu telah tiba di lift, Lisa buru-buru menekan tombol lantai dan menunggu dengan tenang.

"Lihat siapa yang datang lewat setengah jam dari waktu yang dijanjikan"

"Aish... Mwoya oppa"

"Look at that Ji, gadis Thailand ini sudah pandai mendumel dalam bahasa Korea!"

GD yang sedang fokus di depan alat rekaman hanya tersenyum, pemuda itu sedang fokus pada musik yang diproduksinya. Sementara gadis yang baru tiba benar-benar acuh, seolah keterlambatannya bukan apapun, Lisa langsung mengambil tempat disamping GD, menyabet kripik kentang diatas pangkuan pemuda itu dan duduk bersila di atas kursi tersebut.

"Oppa membuat lagu baru?"

"Hmm~"

"Comeback solo? Wow!!!"

Untuk sejenak, GD terdiam seolah memikirkan sesuatu. Ia kemudian beralih menatap Lisa, menatap gadis yang memenuhi mulutnya dengan kripik kentang itu hingga kedua pipinya menggembung lucu. Pemuda itu mengambil sebotol air mineral, membiarkan Lisa menyelesaikan kunyahannya sebelum memberikan air tersebut padanya.

"Minum dulu"

Gluk

"Sudah"

Leader BigBang itu berdecak ketika Lisa hanya mengambil satu tegukan, sekarang GD benar-benar menatap penuh pada sang gadis.

"Bagaimana kalau kau muncul dalam laguku?"

"Mwo?"

Belum selesai keterkejutan Lisa disana, GD mengambil laptop yang menjadi media kerjanya selama ini, bersama sebuah agenda bersampul cokelat kayu yang menjadi kotak harta karun YG Entertainment. Ya, itu adalah catatan lirik maupun musik yanh diciptakan oleh seorang G-Dragon.

"Kau tahu, Dari sekian banyak manusia yang kutemui di dunia ini, kau adalah salah satu yang memiliki beragam warna. Seperti sebuah prisma yang memancarkan berbagai warna, kau muncul secara ajaib ketika aku sedang berada dalam black hole itu. Aku menulis liriknya dengan mengingat masa-masa itu, kemudian kehadiranmu dan kebersamaan kita"

Ketika ia menghentikan kalimatnya, manik GD beralih pada gadis remaja yang mematung di tempatnya. Lisa benar-benar terpaku, tak tahu harus merespon seperti apa ketika pemuda yang menjadi idolanya itu mulai menguraikan segalanya. Dan ketika jemarinya yang membuka setiap lembaran itu berhenti pada sebuah kertas dengan coretan tangan yang Indah, GD tersenyum dengan lembut.

"Without You, itu adalah judul lagu yang akan kunyanyikan bersamamu. Aku akan membuat suara indahmu menyatu dengam suaraku, lalu membiarkan orang-orang mendengarkan harta yang terpendam dalam ruang pelatihan YG Entertainment"

"T-Tapi oppa"

"Love is painful although love is painful"

Tanpa Lisa duga, GD malah menyanyikan bait pertama dari lagu yang telah ditulisnya itu. Dan Teddy yang terlalu pengertian malah memainkan backsound musik yang telah mereka buat, sekalipun masih kasar, ia sedikit menaikkan volumenya.

RUNAWAY [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang