First Half Of 2013 : The Winner

6.4K 850 66
                                    

"Apa yang terjadi?"

Jennie mengendikkan bahu, memberi respon atas pertanyaan gadis yang baru memasuki ruangan. Lisa mencebikkan bibirnya, melihat suasana ruangan yang terlampau ramai. Para trainee pria berkumpul di satu sudut ruangan, entah membahas apa. Dan Lisa yang terlalu penasaran langsung menghampiri, merangkul pundak Bobby akrab.

"Ada apa sih?"

"Pengumuman!"

"Pengumuman?"

"Look at this!"

Sebuah selebaran di perlihatkan Bobby padanya, seperti pamflet untuk prom night. Pengumuman akan pembentukan tim predebut, dan ini dikhususkan untuk trainee pria. Terlebih, berdasarkan keterangan disana akan dibentuk dua tim. Ya, mereka akan membentuk dua tim predebut. Entah bagaimana maksud atau konsep dari proyek ini, namun Lisa langsung membulatkan maniknya.

"Dua tim?! Bobby! Ini kesempatanmu! Dua tim artinya anggotanya akan lebih banyak, kau punya peluang yang lebih besar!! CHUKKAE!!!!"

Keduanya melompat bersama seperti bocah tahun pertama, kembali membaca rules dan keterangan yang terdapat pada selebaran itu. Sepertinya pembentukan tim dan trainee yang berpartisipasi akan dipilih langsung oleh Yang sajangnim, ini akan sangat luarbiasa. Terlebih, siapapun mereka akan memegang beban di pundak sebagai penerus kesuksesan BigBang.

Dan begitulah hari-hari di musim semi terlewati, para trainee pria benar-benar sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi anggota baru pembentukan tim predebut untuk Juli nanti. Disaat yang sama, anggota YG New GG Project juga semakin sibuk berlatih vokal dan mengasah kemampuannya. Mereka akan segera debut, entah menjelang akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Lagipula YG sudah mengeluarkan statemen pembentukan girlgroup baru, beritanya sudah dirilis dan orang-orang telah menjadi begitu excited.

Hari itu, kabar tentang rapat direksi untuk planning marketing dan program kerja YG Entertainment terkait artis mereka di sisa tahun itu hingga tahun berikutnya akan digelar. Jelas saja berita ini tersebar luas keseluruh bagian perusahaan, apa itu artinya kelanjutan proyek YG NGG atau pembentukan predebut tim trainee pria akan dibahas?

Semua orang menjadi berdebar-debar, para trainee hanya berkumpul di ruang latihan karena seluruh kegiatan pelatihan dibatalkan.

Mereka pikir ini benar-benar rapat yang besar, karena seluruh kegiatan pelatihan dihentikan. Bukan hanya tim produksi dan para petinggi perusahaan, para komposer, trainer, PD, dancer dan bagian marketing berkumpul dalam ruang rapat utama bersama artis senior yang cukup berpengaruh seperti BigBang, JinuSean, Epik High, 2NE1 dan PSY. Sepertinya ini adalah rapat gabungan terbesar, mereka akan membahas masa depan perusahaan.

"Jantungku berdebar kencang, aku tak tahu apa yang akan mereka bahas!"

"Apa menurutmu kita akan debut tahun ini?"

"Mungkinkah mereka akan menentukan tanggalnya?"

"Itu akan luarbiasa jika mereka memilih bulan sebelas, bayangkan debut pada tanggal 13 november tahun ini! Akan menjadi 131113, yeppeo!"

Diam-diam Lisa tersenyum dari sudut ruangan, ia duduk menekuk lutut sembari memperhatikan wajah teman-temannya juga harapan mereka. Jujur saja, pemikirannya tidak seperti itu. Berbeda dari teman-temannya yang berpikir positif, pikiran buruk atau mungkin logikanya bekerja dengan sangat cepat.

Selama ini, para seniornya yang telah memiliki nama saja memiliki durasi comeback yang cukup ㅡsangat lama. Ada begitu banyak persiapan dan tahapan yang harus dilakukan, Lisa ingat lagu If You yang diperdengarkan Jiyong oppa padanya dua tahun lalu bahkan belum dirilis hingga detik ini. YG New GG Project sudah dibuat sejak tahun 2012 atau nyaris setahun lalu, kru produksi bilang mereka mungkin akan debut tahun ini.

RUNAWAY [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang