13✅

6.9K 231 2
                                    

Sepulang sekolah, sesuai dengan perjanjian mereka semua menuju taman kota untuk mengerjakan vlog bersama. Di antara mereka Sasa lah yang paling senang ketika mendengar akan berboncengan dengan Anzel.

"Nzel, gue sama lo kan?"

"Hm"

Anzel lalu memberikan Sasa helm lalu menyetater motornya, bukan Sasa nama nya kalau tidak modus .

"Nzel ini gimana sih"

"Nzel ih gue gapake ntar jatoh lo mau tanggungjawab?"

"Ck nyusahin"

Anzel dengan berat hati lalu memasang kan helm di kepala Sasa , Sasa hanya tersenyum bahagia melihat Anzel mau memakaikan nya helm.

Setelah semua siap, mereka akhirnya menuju taman kota dengan hati-hati.

"Jakk, awas aja lo ga ikut kerjain gue coret lo"

"Coret dimana Jess?emang udah punya kk kita?"

"Gajee banget"

Mereka kemudian berpencar untuk mengerjakan tugas nya masing masing, mereka berjanji akan berkumpul lagi pukul 17.00 di awal tempat yang sudah di tetapkan .

"Dan, gue mau tanya deh" ujar Sabel tiba-tiba

"Apaan?"

"Anzel tuh kenapa gamau sama Sasa? gue selama temenan sama dia ngeliat perjuangan nya tuh kayak gimana gitu ah susah"

Zidan menghela nafas lalu menjelaskan bahwa Anzel trauma dengan penghianatan yang dilakukan oleh ibu nya .

"Kasian, Sasa udah tau?"

"Udah, Sasa juga yang mau nyembuhin trauma nya tapi Anzel gakmau"

Sabel lalu mengangguk tanda paham akan penjelasan Zidan tadi.

Icel Bobby POV

"Bobb ih gila kerjain napa sii makan mulu deh"

"Makan tuh kebutuhan nomor dua, mau tau gak yang pertama apa?"

"Apa?"

"Mencintai Grizella Anzara Azzy BAHAHAH"

Bukannya senang, Icel malah menimpuk kepala Bobby menggunakan buku.

"Awww sakit bego ga dapet surga lo mukul gue"

"Lahh"

"Gue kan yateam peatu"

Hening, Icel diam setelah Bobby mengatakan hal itu.

"Maaf ya Bobb gue gatau"

"Sanss Cel, ayo kerjain udah mau gelap hujan deh kayaknya"

Jessi Zakky POV

"jadi kita ambil tema kebersihan nih Jess?"

"Iyaa"

"Yaudah, gue mau tanya dong"

"Apa"

"Lo udah ada pacar?"

"Mau daftar?"

"Gak, gue mau daftar jadi calon suami lo"

Jessi kemudian geleng geleng kepala karena ulah Zakky manusia setengah melon yang sangat aneh .

Geng Galaxy notabene memang sering menggoda perempuan yang sedang bersama maupun hanya sekedar lewat saja, tapi jangan di tanyakan lagi kalau Anzel gabakalan mau.

Pengerjaan telah selesai pukul 17.00 ,itu tanda nya tepat waktu sesuai perjanjian kemudian mereka pulang ke sekolah untuk mengambil mobil Sasa kecuali Sabel dan Zidan yang telah pulang kerumah.

ELZIDAN (SAD ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang