Pagi hari mereka berangkat pukul 06.00 WIB menuju pantai yang mereka sepakati kemarin .
"Sayang dingin yaa?" tanya Zidan sambil fokus menyetir
"Dikit, aku tadi pake air dingin mandinya"
Zidan kemudian memegang tangan Sabel, setelah cukup lama ia kemudian melepaskan nya .
"Udah ga dingin kann?"
"Iyaa udah anget"
Sabel kemudian memeluk Zidan dengan erat, jangan di tanya lagi soal mengendarai sepeda motor Zidan ugal ugalan .
Mereka sampai pukul 10.00 dan langsung menuju kedalam pantai dan bersenang-senang disana .
SANZEL POV
"Kamu tadi malem mimpi apa Sa?"
"Ga mimpi Nzel"
"Lo nanyain mimpi buat apa? beli togel? tanya Bobby sambil menahan tawa
"Ganggu mulu lo mending sana bantuin tu Icel cari kerang" ujar Anzel sambil menunjuk kearah Icel yang sedang mengambil kerang
Bobby kemudian menghampiri Icel dan membantu nya menemukan kerang untuk sekedar di koleksi .
"Cel liat baguss gak?"
"Baguss mauuu"
"Nih"
Bobby kemudian mengajak Icel untuk berfoto bersama nya.
"JAKIII SINI DULUUUU" teriak Bobby kearah Zakky yang sedang menikmati kelapa bersama Jessi.
bobbyganteng:
sama @icellll cutieee heheBobby kemudian menonaktifkan komentar nya agar tidak di bully teman-teman nya .
"njir lo berani nya di nonaktifiin" ujar Zakky
"Takut di serang bray" ujar Bobby memandangi Icel
ternyata Bobby kalo senyum ganteng juga yaa- batin Icel sambil tersenyum kearah pantai .
ZIDAN SABEL POV
"Sayang nginep sini yuk?"
"Kamu gila?"
"Aku cape yang motoran teruss"
"Kita gaada bawa ganti Zidan"
Zidan kemudian mengeluarkan dompet lengkap dengan black card dan beberapa kartu lainnya .
Sabel mendengus kemudian berunding dengan teman teman nya, jelas saja mereka menyetujui apalagi Zakky dan Jessi yang hobby travelling.
"Gue sekamar sama Sasa ya tapi" ujar Anzel tanpa dosa
"Lo mau ada Anzel junior sebelum nikah?" tanya Sabel datar
"Tapi gapapa gue siap jadi om yang baik ya gak Bobb?" ujar Zakky sambil mencolek Bobby yang mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZIDAN (SAD ENDING)
General FictionHARGAI KARYA ORANG LAIN, CIPTAKAN KARYA MU SENDIRI ! ⚠️Lacak plagiat sekarang gampang⚠️ Aku adalah orang egois yang mementingkan kebahagiaan ku sendiri tanpa mempedulikan luka seseorang. -Elzidan Agra- Terimakasih untuk semua...