42✅

4.4K 158 1
                                    

Hari ini Sabel sengaja berangkat lebih awal bersama Jessi. ternyata sampai di sekolah sudah gempar foto Zidan bersama Arsya yang berada di bar club malam.

"Bangsatt Zidan" gumam Anzel pelan

"Jangan pake emosi, kita ga tau kan alesan Zidan ngelakuin itu apa?" ujar Sasa yang always positif

"Gabisa dong Sa, lo liat sekarang gimana ancurnya perasaaan Sabel" ucap Icel sambil melepas foto-foto kebersamaan Zidan dan Arsya yang begitu banyak

"Gue ga nyangka sama Zidan" ucap Zakky yang juga ikut mencopoti foto-foto itu

Sabel hanya menatap nanar mading itu, ia sudah mengetahui nya sejak tadi malam niat hati ingin menanyakan sendiri ke Zidan foto itu malah menyebar di seluruh penjuru SMA .

Prokk prokk prokk ...

Sesa dan juga teman-teman nya bertepuk tangan dan sekarang mendekati gerombolan Sabel yang berkerumun di masing melepasi foto-foto sialan itu.

"Duh kasian ya yang kemarin anniv malah ditinggal sama pacarnya" ujar Sesa sambil mendekati Sabel

"Oiya sekarang Zidan sama Arsya belum balik ya . Jangan jangan"

"ANJING YA MULUT LO" ucap Sasa yang akan menampar pipi Sesa

"Sayang sayang jangan bikin masalah masi pagi" ucap Anzel yang menarik Sasa menjauh dari Sesa

"Kakak kelas ga punya otak lo anjing" ucap Jessi dengan santai nya menatap Sesa tanpa takut

"Lo sama si anak baru itu siapa sih namanya oiya Arsya, sama-sama ga laku apa gimana masih aja nempelin Zidan"

Mereka kemudian beradu pendapat menjelekkan satu sama lain dan berbicara kasar terang terangan, Sabel yang pusing dengan masalah nya kini memilih pergi ke UKS .

"Ternyata lo jahat beneran ya Dan" ucap Sabel sambil menatap langit langit UKS

Sabel tadi meminta izin ke BP untuk tidak mengikuti pelajaran dengan alibi pusing, dia sebenarnya malas saja bertemu Zidan .

POV ELZIDAN

Zidan terbangun pukul 06.40 dengan cepat ia bergegas menuju sekolahan nya, sampai disana ternyata ramai bisik bisik dari siswa-siswi itu .

Ketiga temannya yang masih berada di mading kemudian menyeret Zidan menepi dari kerumunan .

"Jelasin ke kita" ujar Anzel datar

Zidan yang bingung hanya bisa berlagak bodoh dan menatap ketiga temannya yang sekarang melihat dirinya seperti melihat orang yang sangat bersalah .

"Gue kecewa Dan sama lo" ujar Zakky sambil memberikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Arsya tadi malem

"Gue bisa jelasin"

Anzel dan Zakky menggeleng dan berlalu pergi meninggalkan Zidan bersama Bobby yang masih berada di mading sekolah .

"Bobb"

"Masuk ke kelas jelasin nanti"

Zidan bernafas lega, ternyata salah satu anggota Galaxy masih ada yang mau bersabar dengan dirinya . Ternyata setelah masuk pun Anzel sudah berpindah tempat duduk di sebelah Zakky .

"Lo sama gue Dan"

"Makasih"

Zidan dan Bobby kemudian menuju meja di belakang Zakky dan Anzel, di kelas terjadi bisik-bisik yang tidak enak mengenai Sabel .

Zidan seperti nya bodoamat dengan masalah itu , yang ada di fikirannya sekarang adalah Sabel. Dimana ia sekarang? apakah dia marah pada dirinya?

Marah lah bego pake nanya .

ELZIDAN (SAD ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang