KALO ADA TYPO KASI TAU YAA🤳
Jung's Crop perusahaan yang berfokus pada teknologi modern dan sudah menciptakan banyak alat elektronik yang ramai terjual di pasaran. Untuk saat ini Jung's Crop tengah sibuk untuk meluncurkan jenis mobil baru yang akan segara di perlihatkan di publik bulan depan. Untuk saat ini Jung's Crop berkerjasama dengan perusahaan Na Company, milik Na Yuta laki laki Jepang yang saat ini menetap di Korea.
"Bagaimana perkembangannya?"
Rapat kecil tengah di adakan. Pembahasan penting untuk acara bulan depan hanya dapat didatangi orang orang tertentu saja. Rapat ini bersifat pribadi dan orang yang bersangkutan saja yang mengikuti.
"Untuk saat ini sudah berjalan hingga 85% jadi. Perkiraan dua minggu kedepan perakitan model sudah dapat di selesaikan," Kim Yora-sekretaris pribadi Jaehyun- membaca dokumen yang baru saja ia terima dari pihak devisi perakitan.
"Apa ada kendala saat perakitan?" Yuta bertanya dengan mata yang fokus membaca dokumen di tangannya.
"Sejauh ini tidak ada kendala sama sekali, pihak perakit tidak mengeluhkan masalah apapun," Yora kembali menjawab.
Rapat berlangsung hingga satu jam selanjutnya. Pembahasan soal mobil terus bejalan lancar. Hingga sudah mendekati jam makan siang Jung Jaehyun selaku pihak penyelenggara rapat menyatakan bahwa rapat telah usai.
"Sampai di sini pembahasan kita dan akan berlanjut saat mobil sudah jadi 100%. Yora terus berikan laporan pngembangan soal perakitan kepada saya nantinya," ucap direktur Jung's Crop tersebut dengan penuh wibawa.
"Baik, saya akan terus memantau."
Setelah itu satu persatu orang yang mengikuti rapat keluar beriringan untuk kembali ke meja masing masing. Di dalam ruangan hanya menyisakan Yuta dan juga pemilik perusahaan.
"Jika ada yang mau di bicarakan, kita lanjutkan di ruanganku saja," Jaehyun berdiri dan merapikan sedikit jas nya.
"Oke," Yuta keluar terlebih dahulu dan memasuki lift untuk naik ke lantai teratas, ruangan direktur utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN [Completed]
Fanfiction🔞🔞 END!! - Jeno yang suka mengganggu Jaemin - Masa lalu yang terlupakan - Sosok Jeno yang terluka - Jaemin yang tertekan - Keluarga yang membantu Semua kehidupan pasti ada prosesnya, begitu pula dengan cinta seorang Jung Jeno yang melewati ban...