FLASHBACK ON
Jeno terus berjalan keluar dari resto yang tadi dia dan yang lainnya pilih untuk makan siang. Di belakangnya wanita dengan pakaian minim itu terus mengikuti dengan langkah angkuh. Jeno berhenti dan langsung duduk di bangku yang memang di sediakan di depan resto.
"To the point. Gue gak ada waktu buat ngomong sama lo!"
Gadis itu terkekeh geli. Dia melipat tangannya di depan dada dan memandang Jeno dengan santai.
"Jangan buru buru, pesen minum dulu lah aku yang traktir deh," katanya.
"Gue gak semiskin itu kalo cuma buat beli minuman doang, cepet ngomong atau gue tinggal?"
"Jeno, clam down. Aku masih kangen sama kamu," Hyerim terkekeh geli dengan nada kesa yang Jeno keluarkan.
"Jangan basa basi bisa? Gue bener bener muak sama lo!" geram Jeno.
"Jeno! Bisa lebih lembut sama aku?" Hyerim menekan ucapannya seolah memberi ancaman untuk Jeno.
"Hyerim gue udah berulang kali bilang sama lo! Jauhin gue dan juga orang orang terdekat gue!"
"Gak semudah itu Jeno! Kamu tau aku cinta sama kamu! Aku sayang sama kamu! Sebelum kita nikah aku gak akan berhenti baut banyak rencana untuk bisa bersama sama kamu!"
Jeno memijat kepalanya yang terasa pening tiba tiba. Gadis keras kepala di depannya ini sangat sulit di beri peringatan.
"Lo jelas tau kalo hati gue udah ada pemiliknya," jawab Jeno santai menatap ke arah Hyerim dengan datar.
Hyerim mengangguk samar, "Karna aku tau, makanya aku bakal ngelakuin apa aja biar bisa bareng sama kamu."
"Jangan ngelakuin hal di luar kesabaran gue bisa?"
"Jeno! Kalo kamu masih keras aku bisa aja nyelakain dia lebih dari yang dulu! Kamu tau betul aku gak suka di kamu cuekin dan aku gak suka saat kamu belain dia!"
"Jeno seharusnya kamu sadar! Takdir kamu itu sama aku bukan sama dia yang punya penyakit mental! Dia gak cocok sama kamu Jeno! Kamu terlalu sempurna buat dia yang udah gak waras!"
"Kamu tau aku banget itu kaya apa Jeno, kamu tau aku bisa senekat apa orangnya. Aku bisa aja habisin dia sekarang juga kalo aku mau, aku bisa bikin dia lebih gila dari yang sebelumnya, Jeno aku bener bener sayang sama kamu sampe aku rela ngorbanin semuanya demi kamu! Seharusnya kamu sadar akan itu bukan malah nunggu ingatan cowo gila itu buat kembali!"
Selesai berbicara panjang lebar Hyerim membuang napasnya dengan kasar. Dia cukup muak dengan sikap Jeno yang selalu cuek terhadapnya. Dia ingin Jeno sepenuhnya untuk dirinya sendiri tidak untuk orang lain.
"Aku pergi dulu Jeno, untuk saat ini aku biarin dia bahagia sama kamu tapi engga untuk besok dan selamanyanya!" Hyerim berdiri dan pergi meninggalkan Jeno begitu saja.
Brak
Jeno menendang meja yang tadi menjadi penghalang duduk antara mereka. Amarahnya sudah ada di puncak dan kapan saja sudah siap akan meledak. Sampai kapan pun dia tidak akan membiarkan Hyerim menyakiti atau bahkan menyentuh seseorang yang sudah berhasil mengisi hatinya saat ini.
"Brengsek! Sampai kapan gue gak akan pernah biarin lo sentuh dia!" desis Jeno dan berdiri untuk berlalu pergi.
FLASHBACK OFF
"Jeno?" Jeno terkesiap saat bahunya di tepuk oleh seseorang.
Lamunannya tentang pertemuannya dengan Hyerim buyar begitu saja. Jeno berbalik badan dan menemukan Jaemin yang memandang dirinya dengan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN [Completed]
Fanfiction🔞🔞 END!! - Jeno yang suka mengganggu Jaemin - Masa lalu yang terlupakan - Sosok Jeno yang terluka - Jaemin yang tertekan - Keluarga yang membantu Semua kehidupan pasti ada prosesnya, begitu pula dengan cinta seorang Jung Jeno yang melewati ban...