Tidak ada yang membahagiakan selain liburan bersama sang terkasih. Apa lagi kalo udah sah, mau ngapain aja halal halal aja. Seperti Jeno dan Jaemin saat ini yang memilih untuk liburan atau bulan madu? Bersama.
Bukan tema indah dengan pemandangan sejuk yang Jeno pilih. Laki laki itu memiliki caranya sendiri untuk menghabiskan waktunya bersama sang pujaan hati. Di rumah kecil pinggir danau tanpa memiliki tetangga ada tempat di mana mereka menghabiskan waktu. Rumah itu Jeno bangun dari jauh jauh hari sebelum pernikahan. Jaemin juga tidak mem permasalahan tempatnya.
"Setelah ini beneran ke supermarket yaa? Gue lupa belum beli persediaan makanan."
"Ke supermarket dari sini butuh waktu setengah jam, gak mau istirahat dulu aja?" tawar Jeno.
"Kayaknya belanja dulu aja deh, biar capeknya sekalian gitu. Nanti abis belanja baru tidur."
"Yaudah, siap siap sana."
Jaemin memasuki kamarnya dan Jeno berlalu pergi untuk mengeluarkan kembali mobilnya dari dalam bagasi.
Hari ini Jeno memakai pakaian santai. Hanya kaos hitam yang di padu padankan dengan celana putih bersih. Lelaki itu tampak lebih lebih tampan dari biasanya. Mungkin aura sebagai seorang suami miliknya telah muncul secara perlahan.
Sekitar menunggu beberapa menit, akhirnya Jaemin keluar dengan hoodie kesayangannya. Jeno menghela napas, merasa iri dengan hoodie nya.
"Ngambil hoodie lama banget lo," gerutu Jeno."Tadi hoodie nya ada di tumpukan koper paling bawah tau! Jadi semua bajunya harus di keluarin dulu, makanya sekalian gue rapiin di lemari biar nanti pulang belanja bisa langsung tidur," jelas Jaemin.
"Kenapa gak manggil gue? Kan bisa gue bantu," jawab Jeno yang sudah menyalakan mesin mobilnya.
"Kelamaanlah, lagian gue bisa sendiri."
Jeno tidak menjawab pemuda itu fokus pada jalanan yang sedikit ramai oleh lalu lalang kendaraan. Butuh waktu 15 menit untuk sampai di supermarket. Mereka berdua berjalan mengelilingi rak demi rak yang menyusun banyak sekali jenis bahan makanan. Troli yang Jenis dorong sebentar lagi akan penuh. Penuh dengan snack yang Jaemin ambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN [Completed]
Fanfiction🔞🔞 END!! - Jeno yang suka mengganggu Jaemin - Masa lalu yang terlupakan - Sosok Jeno yang terluka - Jaemin yang tertekan - Keluarga yang membantu Semua kehidupan pasti ada prosesnya, begitu pula dengan cinta seorang Jung Jeno yang melewati ban...