Haii Ra mau promosi dan minta saran ke kalian, jadi Ra udah punya beberapa cerita di draf. Rencananya mau di publikasi setelah RIVAL tamat. Dan yaa kurang beberapa chapter lagi RIVAL bakal menuju ending🙏
Untuk karena itu Ra pengen kalian pilih cerita mana yang harus Ra publikasi setelah RIVAL tamat nantinya.
Dan maaf kalo Ra updetnya lama, banget malah😭🙏
SEMUA CERITA DI AKUN RA ITU GENRE BEEL, YAOI, HOMO, GAY, LGBT!!!
RA MINTA TOLONG, TOLONG BANGET BUAT BANTU PILIH☹️🙏
.
.
.
.
.
.
DESKRIPSI CERITA :1- I'm (not) straight
Sky laki laki cantik yang sering di kira sebagai pihak bawah atau biasa di sebut dengan 'uke dan bottom'. Tapi dengan angkuh Sky selalu mengatakan jika dirinya 'straight' dan tidak pernah tertarik dengan sesama jenis. Sky yang memiki posture tubuh tinggi selalu membanggakan dirinya, padahal dia tidak tau saja jika banyak yang menganggap dirinya anak ketimbang pacar. Sky yang ngakunya 'straight' itu sering ngambek dan manja tanpa sadar ke teman temannya. Apa lagi ke teman cewenya yang dia anggap sebagai pacar padahal mereka nganggep Sky sebagai anak.
Genre : Gay, homo
Cast : Lokal
Bahasa : Non baku, biar lebih enjoy ngetiknya🤭.
.
.
.
.2- 10 Misi
Leo seorang pemuda yang menerima 10 misi dari kedua sahabatnya. Misi ini hanya di buat untuk bahan keisengan atau bercandaan semata. Namun siapa sangka jika Leo bermain dengan melibatkan hatinya secara nyata. Salah satu misi yang harus ia tuntaskan adalah; Membuat Gamma jatuh cinta padanya.
Lalu bisakah dia menembus dinding pertahanan seorang Gamma Aldi Huston yang terkenal dingin itu (?)
"Sebenarnya lo mau apa?"
"Gue mau lo, gue mau lo jadi pacar gue!"
Genre : Gay, homo - lokal cerita
Cast : Nomin (Jeno x Jaemin)
Bahasa : Remix🤣 (Baku dan non baku).
.
.
.
.3- Prince Election
Alfi siswa kelas 12 yang bersekolah di sekolahan yang terkenal cukup elit, Neo-dream High School. Ketenangannya selama dua tahun sekolah harus musnah saat tanpa di duga namanya terdaftar dalam calon pemilihan Prince di sekolahnya, tanpa sepengetahuan dirinya. Pemilihan itu di lakukan dua tahun sekali dan yang menjadi calon harus siswa tingkat akhir, masa jabatannya hanya satu tahun sampai lulus.
Alfi yang memang tidak suka di sangkut pautkan dengan acara sekolah langsung memprotes pada anggota osis yang bertanggung jawab akan acara tersebut. Perdebatan antara Alfi dan sang ketua osis yang akan lengser itu berakhir dengan ejekan dari Elfan.
"Bilang kalo lo takut kalah saing sama gue!"
"Sorry? Gue bahkan gak perduli kalo nantinya lo yang menang! Gue gak pernah minat sama acara kaya gini! Buang buang waktu!"
"Lo lemah, cupu! Cowo yang kaya lo gini gak pantes di bilang cowo sejati! Banci lo?"
"Brengsek! Oke gue terima tantangan lo, kita lihat siapa yang lebih pantes jadi Prince nanti!"
Genre : Gay, homo - lokal cerita
Cast : Nomin (Jeno x Jaemin)
Bahasa : - belum tau liat aja nanti☹️.
.
.
.
.Hmm maaf Ra gak terlalu bisa bikin deskripsi cerita, tapi kurang lebih jalan ceritanya nanti bakal sama kaya yang di deskripsi yang ada di atas itu. Dan maaf kalo deskripsi nya engga menarik🤯
Jadi ayo bantu Ra buat PILIH cerita mana yang harus Ra publikasi setelah RIVAL tamat nanti!🙃
Sebenernya di draf masih ada beberapa cerita, ini salah satunya👇🏻🤭
MAU DI SPILL JALAN CERITANYA??🙃
KALO MAU KOMEN YAA, KALIAN PENGEN TAU JALAN CERITA YANG MANA🤗
AH IYA, SEKALI LAGI CERITA DI AKUN INI SEMUA BERGENRE HOMO, BL, BOYSLOVE, LGBT, YAOI!!!!
Terima kasih untuk yang udah mau meluangkan waktu baut komen♥️
Chapter 25 nanti malem updet 🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL | NOMIN [Completed]
Fanfiction🔞🔞 END!! - Jeno yang suka mengganggu Jaemin - Masa lalu yang terlupakan - Sosok Jeno yang terluka - Jaemin yang tertekan - Keluarga yang membantu Semua kehidupan pasti ada prosesnya, begitu pula dengan cinta seorang Jung Jeno yang melewati ban...