Episode 3 (Sahabat-Temen)

292 32 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di baris kedua bagian belakang seperti biasa ada Dokyeom yang memainkan gitarnya sambil diiringi suara nan indah dari Yuju.

Di belakang ada Mingyu dan Jungkook yang main game bareng Bambam dan Jaehyun. Di depan ada Eunwoo yang sibuk dengan Jiho membahas tentang tugas, ada juga June dan Rose yang belajar bersama meskipun lebih banyak tertawa dengan topik yang hanya mereka tau.

"Mi Na, hari ini ngemall yok temenin gue beli kado buat sepupu" ucap Lisa.

"Mina aja nih? Gue gak diajak?" Tanya Eunha yang sedang memainkan game juga namun game yang berbeda dengan Mingyu dkk.

"Ya makanya gue panggil Min Na" ucap Lisa dibalas anggukan Eunha.

"Gas la, gue ajak yang lain juga gimana? nanti pada ngambek" ucap Mina.

"Boleh" jawab Lisa.

"Eh! Gue lupa! Hari ini ada kelas padus, sorry banget Lis!" Ucap Eunha membuat Lisa cemberut.

"Iya juga, Rose Yuju sama anak cowok lain juga padus mending besok aja Lis. Mumpung besok minggu" ucap Mina dibalas anggukan setuju Lisa.

"Yaudah deh"

"WOI MINGYU!!!" Teriakan heboh Bambam dari belakang membuat mereka menoleh.

"Maap Bam!! Gue gak tau lu se tim sama gue!!" Ucap Mingyu menatap takut Bambam yang sudah dipenuhi emosi.

"Yang bener aja lo!! Masa lo jebak teman se tim lo buat bunuh diri!!" Omelan Bambam membuat mereka semua tertawa.

"Maap Bam!!!!" Ucap Mingyu namun Bambam sudah terlanjur merajuk dan memilih kembali ke kelasnya.

"Hayooo!!! Hayooo!! Mingyu Hayooo!" Seru Yuju dan Dokyeom kompak memanasi keadaan untuk membuat Mingyu stress.

"Aelah dendam nasi padang aja belom selesai uda buat masalah aja lo" ucap Jungkook menertawakan nasib Mingyu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Eunha memasuki ruang paduan suara pertama. Sambil menunggu teman-teman lain yang sedang membeli makan ia memilih menyalakan lampu dan menyusun mic yang akan digunakan.

Ceklek!


"Siang kak!" Sapa adik kelas Eunha yang mulai berdatangan.

"Siang!" Sapa Eunha balik dengan ramah.

"Oh iya, Yerim, Mark, Tzuyu kita hari ini latihan sampai jam 2 siang aja ya? Soalnya Bu Taeyeon lagi sakit jadi kita yang bakal ajarin kalian nanti" ucap Eunha.

"Siap kak!" Jawab mereka bertiga.

Selesai membereskan peralatan Eunha memilih membuka handphone nya. Wallpaper fotonya dengan si mantan masih terpasang, dengan sangat jujur hati Eunha mengakui dirinya belum move on. Eunha masih sedikit berharap untuk hubungan nya, namun cara mereka putus bukan sesuatu yang bisa diperbaiki lagi.

Terlalu lama menggalau bukan hal yang baik tapi tetap saja Eunha kembali membuka playlist lagu galau nya dan memasang earphone sambil menunggu kedatangan yang lain.

Di sela-sela itu Yerim, Mark, dan Tzuyu mengambil kesempatan untuk bercerita dan tanpa sengaja Eunha mendengar ucapan mereka tepat ketika satu lagunya selesai.

"Ha? Lo dideketin Kak Jungkook?!" Suara Mark yang terdengar keras sempat membuat Eunha hampir menoleh namun ia tetap tenang bersikap seolah tak mendengar apapun.

"Kak Jungkook bukan nya sama Kak Eunha?" Tanya Tzuyu.

Eunha mematikan lagunya dan pura-pura mendengar lagu padahal salah satu earphone nya sudah ia lepas.

Still With U || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang