.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."GAK KUATTTT!!!!" Ucap Taehyung menghempaskan dirinya sendiri ke kasur.
Sahabatnya, Jimin dan Kai hanya memandang Taehyung dengan usil. Belum satu minggu tapi tampaknya Taehyung sudah tak kuat untuk menjadi 'cowok cool'
"Dulu juga lo gak ngechat dia masih hidup juga" ucap Jimin sambil memainkan miniatur Taehyung yang terpajang di meja belajarnya.
"Beda, dulu kan dia punya pacar mana mungkin gue hubungin dia lagi" ucap Taehyung teringat masa lalu.
"Terus? Lo tau dari mana dia uda putus pas lo ketemu dia?" Tanya Kai penasaran.
"Lah iya, rumah kalian kan gak sebelahan lagi. Pas lo mau pindah terus mau nyatain perasaan kan dia uda keburu pacaran, Lo tau dari mana dia uda putus?" Tanya Jimin mengungkit kisah cinta sahabatnya.
"Gue punya temen di sekolah itu" ucap Taehyung meraih sebuah apel dan mengigitnya santai.
"Siapa?" Tanya Jimin dan Kai bersamaan.
"Kalian gak kenal pastinya"
.
.
.
.
.
.
.
.Sejak tadi, Bambam tampak sangat serius menyusun secara silang tusuk gigi di meja hingga menjadi sebuah menara tusuk gigi.
Mingyu yang tak tahan melihat itu melakukan hal iseng yang terlintas di kepalanya.
"WUATCHUUU!!!"
Terhempaslah semua tusuk gigi Bambam yang ia susun dengan penuh kesabaran dan ketelitian.
"SABAR BAM SABAR!!!" Ucap Jaehyun dan June, ramai-ramai memeluk Bambam yang hendak memukul Mingyu dengan sendok makan.
Sang pelaku hanya tertawa puas sambil memukul Jungkook di sampingnya. Namun karena Jungkook tidak merespon apapun ia langsung menghadap ke Eunwoo, berharap tawanya dapat menyebar tapi yang ia dapatkan adalah dorongan malas untuk kepalanya dari sebelah tangan Eunwoo yang dingin.
"Dingin amat tangan lo" ucap Mingyu menyentuh pipinya yang didorong Eunwoo.
"Habis megang es jus timun" ucap Eunwoo menunjukkan minuman nya.
Sesuai ajakan Bambam. Mereka bertujuh jalan bersama, berada di mall tanpa anak cewek. Sambil menunggu jam tayang film yang sedang dinanti, mereka memutuskan untuk makan siang dulu di salah satu restoran milik keluarga June.
"Muka lo kenapa dah Kook? Surem banget" komentar Dokyeom yang duduk di depan Jungkook.
"Biasa lah, palingan chatnya kagak dibales Eunha" ucap Mingyu menertawakan Jungkook.
"Papa Mama gue mau cerai" Jawab Jungkook membuat tawa Mingyu langsung menghilang.
Mereka semua langsung menatap Jungkook yang memainkan tisu dengan cara merobeknya secara kecil-kecil.
"Kok bisa? Ada penyebabnya?" Tanya Jaehyun.
"Katanya uda saling gak cinta lagi" Jawab Jungkook.
"Kalau cinta emang bisa semudah itu hilang, ngapain nikah?" Tanya Jungkook pada dirinya sendiri.
"Mungkin keduanya sibuk karir?" Ucap Mingyu yang juga sedang mencoba memahami ayahnya, seorang dokter terkenal yang sangat sibuk dengan pekerjaan nya.
"Soobin gimana?" Tanya Eunwoo.
"Gue suruh dia sementara nginap rumah temen nya dulu atau sewa apartemen. Dia belum boleh tau" Jawab Jungkook yang mengkhawatirkan adiknya lebih dari pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...