.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.PRANG!!!
Jungkook terbangkit kaget saat mendengar suara seperti pecahan kaca. Ia menatap yang lain nya masih tertidur dengan tenang tapi tidak dengan Mingyu yang masih duduk melamun. Sepertinya Mingyu tidak tidur semalaman.
"Gyu, dengar suara tadi gak?" Tanya Jungkook membuat Mingyu tersadar akan suara pecahan kaca yang tidak ia pedulikan.
"Iya, ada apaan ya?" Tanya Mingyu pada Jungkook yang segera bangkit dari kasurnya dan berjalan keluar, diikuti Mingyu dari belakang.
"J-Jungkook... Tu apaan ya?" Tanya Mingyu menunjuk sosok bayangan perempuan berambut panjang yang sedang berdiri di dapur.
"Manusia bukan?" Tanya Mingyu mencoba mendorong Jungkook untuk mendekat ke sosok itu.
"ROARRRRR!!!"
"YUJU AN----!!!"
Kekompakkan Jungkook dan Mingyu membuat Yuju tertawa puas setelah berhasil mengejutkan teman-teman nya dengan senter yang ia arahkan ke wajahnya apalagi matanya yang melotot lebar.
"Ngapain sih lu Ju?!" Tanya Jungkook melihat Yuju yang menyengir.
"Ini loh, gue masak mie, piringnya jatuh maap ye" ucap Yuju sambil menunjuk lantai yang sudah dipenuhi pecahan kaca.
"Yuju?! Lo gak papa?" Tanya Eunha masih setengah tidur menghampiri Yuju.
"Awas! Hati-hati" ucap Jungkook menarik perempuan itu ke belakangnya.
"Kenapa?" Tanya Eunha melihat sekitar sampai ia menemukan pecahan kaca di lantai.
"Nih Yuju uda kek Dokyeom aja ceroboh betul, bentar gue ambil sendal dulu" omel Jungkook sambil berjalan ke arah pintu dan membuka lampu ruangan, serta mengambil sendal untuk teman-teman nya juga.
"Kalian masuk kamar aja, biar gue yang beresin" ucap Jungkook mengusir mereka.
"Yaudah makasih Jungkook" ucap Yuju melompat kecil menarik Eunha.
"Hati-hati astaga" ucap Eunha memegangi sahabatnya dan berjalan masuk secara perlahan diikuti Mingyu yang kembali ke kamarnya, mereka meninggalkan Jungkook sendiri.
Sampai di kamar, mereka menemukan Mina yang terbangun segera menanyakan keadaan yang terjadi.
Jam 3 subuh Yuju yang kelaparan terbangun dan memasak mie untuk dirinya sendiri dan terjadilah kecerobohan dimana piring yang ia pegang terhentak ke ujung meja dan terhempas.
"Aaaa! Mie gue ketinggalan!" Ucap Yuju segera berjalan keluar namun langsung dicegah Eunha.
"Uda uda gue aja, lo diem aja di kamar" ucap Eunha berjalan keluar dengan sendal pastinya.
Ceklek!
"Kenapa?" Tanya Jungkook yang sedang menyapu terhenti menemukan Eunha yang mengintipnya lewat pintu kamar.
"Itu, mie Yuju" ucap Eunha menunjuk panci di kompor.
"Biar gue yang ambilin aja" ucap Jungkook bergerak mengambil panci tersebut serta menyiapkan mie Yuju dengan bumbu-bumbunya, kurang baik apalagi Jungkook hari ini.
Selesai mengaduk mie goreng milik Yuju ia pun berjalan mendekati Eunha untuk menyerahkan piring berisi mie goreng itu.
Namun sepertinya... sesuatu tidak sengaja menggoresnya.
"Aw!"
"Kook?!"
Eunha menghampiri dengan panik. Ia yakin kok Jungkook memakai sendal tapi sepertinya kaca itu bukan menusuknya di kaki tapi di lengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...