Episode 37 (Kecewa)

107 22 6
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kenapa Ming?" Tanya Mina menghampiri Mingyu yang sedang bermain dengan Dokyeom dan Bambam.

"Eh Mina? Kenapa Min?" Lah Ditanya balik.

"Tadi kata Jungkook lo cariin gue?" Tanya Mina membuat Mingyu berpikir, emang ada?

Akal-akalan Jungkook nih pasti biar bisa berduaan di kelas sama Eunha. Gak papa deh, kesempatan buat Mingyu juga.

"Iya Min, gue mau nanya aja.. ee.. kabar keluarga gimana?" Tanya Mingyu berbasa-basi sambil menyenderkan sebelah tangan nya di bahu Dokyeom.

"Kabar keluarga? Orang tua baik-baik aja kok, Lia juga..., Oh iya Lia pengen ketemu lo tuh sekali-kali main aja ke rumah bareng yang lain, gue buatin kue lagi" Jawaban Mina tentu membuat Mingyu senang bukan main. Bendera ijo nih

"PASTI!! YA KAN KYEOM?!" Tanya Mingyu pada Dokyeom yang bingung.

"Ha iya iya" Jawab Dokyeom seadanya.

"Yaudah gue balik dulu ya" Pamit Mina.

"Eh mau kemana? Sini aja Min, bentar-bentar... YUJU!!!! SINI LO!!!"

Yuju yang dipanggil Mingyu mengerutkan dahinya sambil menarik Jiho untuk menghampiri Mingyu.

"Mina?!!" Panggil Yuju merangkul sahabatnya.

"Nah kalian ajak noh Mina liatin tuh manusia-manusia bola basket" Perintah Mingyu pada mereka.

"Yuk Min" ajak Yuju sekaligus mengibaskan rambutnya hingga memukul wajah Mingyu.

"Ihh gemes gue lama-lama sama Yuju pengen gue gantung di tiang bendera" Geram Mingyu menghentakkan kakinya.

"Weh weh Bam, cantik tuh adik kelas itu!!" Seru Dokyeom memukul Bambam untuk milirik adik kelas yang sedang memberi support pada team basket mereka.

"Mana mana?!" Tanya Mingyu dengan heboh ikut melihat.

Kebiasaan emang Mingyu mah.

Di tempat lain, tepatnya di kelas. Sunyi nya ruangan dan dingin nya ac membuatnya terlalu nyaman untuk tidak tertidur, siapa lagi kalau bukan Eunha si paling suka tidur.

Sepertinya sudah 1 jam Jungkook duduk bersandar di dinding sebelah Eunha, menatap betapa nyaman nya perempuan itu memejamkan mata dengan tangan terlipat.

"Kok bisa gue sayang banget sama lo? Tapi gue juga yang minta putus waktu itu?" Gumam Jungkook kembali menggalau.

"Pokoknya gue pastiin kita balikan Na, harus!"

"Kak Jungkook!"

Panggil seseorang di pintu masuk membuat Jungkook segera memberi kode diam pada siapapun itu.

"Sini dulu!" Bisik adik kelas itu pada Jungkook yang terpaksa menghampiri perempuan yang diduga adik kelasnya.

"Iya kenapa?"

Di saat Jungkook sedang berbincang dengan adik kelas itu Eunha membuka matanya perlahan.

Ia mendengar gumaman Jungkook tadi, sebenarnya dia juga gak sepenuhnya tertidur, hanya menutup mata karena terlalu canggung berduaan bersama mantan nya ini.

Ia bisa melihat Jungkook yang bercanda dengan adik kelas itu. Tawa lelaki itu masih sama seperti dulu, terlalu manis dan melelehkan hati siapa saja.

Tapi... Sekarang pikiran nya sedang kacau, bukan karena manisnya tawa Jungkook. Tapi mengapa lelaki bernama Taehyung itu berbohong padanya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Still With U || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang