'Gak ada mantan yang terindah, hanya kenangan mu dengannya yang indah'Mari menggalau bersama~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Maksud lo apaan sih Jae?" Tanya Jiho menegur Jaehyun yang bersikap kasar.
"Cabut gue" ucap Jaehyun langsung berjalan pergi dengan wajah tak senang.
"Loh? Ini kita mau nonton loh! Jaehyun!" Panggil Jiho mengejar Jaehyun yang sudah keluar dari cinema.
"Maaf ya, uda ngerusak suasana" ucap Taehyung merasa tidak nyaman.
"Gak kok ngak apa-apa, anaknya emang moodyan si Jaehyun" ucap Rose membuat June menyenggol siku perempuan itu pelan dengan muka cemberut.
"Kakak kesini sendiri?" Tanya Eunha melihat sekitar Taehyung.
Eunha kurang tau ada apa dengan Jaehyun tapi sebisa mungkin ia harus memecah suasana dan nantinya berdiskusi dengan Jaehyun.
"Lagi nunggu teman sih, kalian nonton aja, biar aku nunggu di tempat lain" ucap Taehyung berpamitan dengan mereka semua dengan baik dan ramah.
"Eunha.. Nanti aku boleh telpon kan?" Tanya Taehyung sontak membuat Jungkook menatap tajam lelaki itu.
Tanpa memedulikan tatapan Jungkook lelaki itu hanya fokus melihat ke arah Eunha yang mengangguk canggung. Dengan senyuman manis Taehyung berjalan pergi meninggalkan Eunha yang digoda Rose dan Lisa.
"Cakep tuh Na" ucap Rose membuat Eunha tersenyum malu.
"Apasih jelek gitu" ucap Jungkook mengajak June masuk ruangan nonton duluan.
Melihat reaksi Jungkook membuat Rose tersenyum. Sepertinya tidak ada salahnya jika Rose mendukung lelaki tadi mendekati Eunha, apalagi terlihat sekali lelaki bernama Taehyung itu cukup dekat dengan Eunha.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lo kenapa sih Jae?" Tanya Jiho menemani Jaehyun yang menikmati ice cream dengan muka masam.
"Lo ingat kan gue pernah curhat di chat yang soal kalah kompetisi basket itu?" Tanya Jaehyun membuat Jiho mencoba mengingat-ingat.
Jaehyun dan Jiho memang sering saling mengirim pesan, Jaehyun yang mencari teman untuk berbagi cerita dan nyaman saja dengan Jiho dan Jiho yang memang diam-diam suka dengan Jaehyun.
"Yang kata lo dicurangi?" Tanya Jiho dibalas anggukan Jaehyun.
"Iya, cowok tadi tuh yang gue maksud" ucap Jaehyun membuat Jiho kaget.
"Dia yang lo bilang menang kompetisi basket karena sponsor? Seriusan?" Tanya Jiho dibalas anggukan Jaehyun lagi.
"Gila kan, mentang-mentang dia ketua tim basket sekolahnya trus anak orang kaya masa pelatih dan sponsor curangi skor biar dia menang. Aku, June dan yang lain latihan keras buat itu tapi dia yang menang, parah" ucap Jaehyun merasa semakin panas di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...