Episode 34 (Rahasia)

111 16 4
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BRUKK!!

"Ha? Gak papa?" Tanya Lisa membantu Eunha yang terjatuh.

"Gak papa" Jawab Eunha dengan wajah datar meskipun sebenarnya sudah ingin menangis, karena sulit sekali mengikuti gerakan yang cepat dengan tubuh yang harus lentur.

"SEMANGAT EUNHA!! LISA!!!" Teriak Yuju dengan sekuat tenaga diikuti Rose, Jiho, dan Mina.

"HAH?! ITU EUNHA?!" Tanya Mingyu dengan mulut terbuka lebar.

"Iya tuh, yang suka lo bully bocil" Jawab Jiho dengan wajah bangga pada Eunha dan Lisa.

Bambam di samping sih sudah meleleh. Kemampuan dance Lisa sudah tidak usah diragukan lagi, mungkin itu salah satu alasan Bambam terpesona dengan sahabatnya sendiri.

"JUNGKOOK!! TUH ANAK KEMANA?!" Mingyu dengan heboh mencari Jungkook, lah yang dicari sudah berdiri di posisi paling depan dengan tangan terlipat.

"GERAKAN TERAKHIR!!!"

"HAHK!!!"

.
.
.
.
.
.
.

Eunha dengan lemas mendudukkan dirinya di kursi dekat lapangan. Wajahnya yang dipenuhi keringat hingga kedua pipinya yang memerah, rasa lelahnya sudah tidak bisa dikatakan lagi.

"Keren banget loh Eunhaku" ucap Jiho di samping dengan senang.

Yang lain nya juga tak berhenti-henti memuji dirinya dengan Lisa. Tapi Eunha hanya memejamkan matanya dan mengangguk sambil bergumam "makasih"

Ah, mungkin Eunha menyesal sudah menyetujui keinginan Jiho. Lihatlah, ia lebih baik jika tiduran di rumah tanpa melakukan apapun.

"Capek ya?" Eunha membuka matanya perlahan dan menemukan Jungkook dengan senyuman manisnya ala ala iklan menyodorkan sebotol air mineral.

"Dih pake tanya lagi" Julid Yuju.

"Basa basi itu namanya, bodoh bener" Julid Mingyu balik.

Jungkook memilih menghiraukan mereka dan duduk di samping Eunha.  Ia sedang terpesona dengan si doi, apalagi air mineralnya diterima Eunha.

"Makasih" balas Eunha melirik Jungkook sekilas.

"Makasih doang, jadian dong" lontar Jaehyun, giliran nya mendorong kapal.

"Balikan lebih tepatnya" Bisik Dokyeom pada Jaehyun.

"Usaha nih woi si Jungkook lari ke kantin beliin lo minum" Tambah Eunwoo membuat Mingyu menaik-naikkan alisnya.

Keren juga nih temen-temen nya.

Anak cewek yang lain sih hanya menggelengkan kepala. Kejadian tak asing ini sudah pernah mereka lihat saat Jungkook mulai mendekati Eunha dulu.

"WOI JUNGKOOK, AIR MINERAL LO BELUM BAYAR" Teriak Bambam berlari ke arah mereka.

Seketika itu juga, senyuman percaya diri milik Jungkook langsung luntur.

"Lo gimane sih Bam?!" Mingyu langsung menatap tajam Bambam yang kebingungan.

"Ini si Jungkook nitip minum sama gue kagak dibayar" Oceh Bambam membuat Eunha menatap ke arah Jungkook tampak meminta penjelasan.

Jungkook membalas tatapan Eunha dengan senyuman canggung. Sudah lama juga ia tidak bergelut dengan Bambam ya...

"Gak modal lo Kook" Ucap Lisa membuat yang lain nya menahan tawa.

Still With U || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang