Episode 12 (The Beginning)

211 30 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Plak!!

"Liatin apa lo?!" Tanya Mingyu memukul bahu Jungkook.

"Noh.. Calon pacar gue" ucap Jungkook menunjuk perempuan yang duduk tak jauh dari meja mereka.

"Yang mana? Ehh!! Itu punya gue!!, Mina Mingyu Only!!" Ucap Mingyu tak terima.

"Bukan itu Gyu, itu.. Cewek imut di sampingnya" ucap Jungkook membuat Mingyu kembali melihat dan menemukan perempuan di samping Mina yang sedang menyeruput minuman nya.

"Ohh!! Eunha si kecil" ucap Mingyu lega membuat Jungkook menatap matanya.

"Lo kenal?" Tanya Jungkook membuat Mingyu menepuk jidatnya.

"Semua anak BW (Big World) gue kenal, anak sekolah gue itu apalagi Si Eunha tuh temen sekelas gue" ucap Mingyu dibalas anggukan Jungkook yang saat itu memang tidak satu sekolah dengan Mingyu, keduanya saling mengenal karena tetanggaan.

"Napa? Suka lo?" Tanya Mingyu melihat Jungkook yang tidak mengalihkan pandangan nya dari perempuan yang dijelaskan Mingyu tadi.

"Iya, kenalin dong" Jawab Jungkook dengan jujur membuat Mingyu tertawa.

"Tu cewek polosnya kebangetan, kalau sama orang yang gak dikenal dingin nya parah kek es batu tapi kalau uda deket dia tuh kek kelinci yang pengen gue masukkin kantong sangking gemesnya" gemas Mingyu membuat Jungkook menatap tajam sahabatnya.

"Lo suka sama dia? Kok jelasin nya gitu" mulai deh Jungkook si posesif.

"Iya dulu, hampir..., soalnya anaknya lucu pengen gue buat kesel tiap hari tapi lama kelamaan ya gue jadi anggap dia kek adik gue" Cerita Mingyu dibalas anggukan Jungkook.

Memang Eunha nya gemes bahkan minum aja gemes wajar kan kalo Mingyu pernah suka?

"Gini deh, lo samperin coba ajak kenalan, kalau lo bisa kenalan gue janji bakal deketin lo berdua" Tantang Mingyu membuat Jungkook terkekeh.

"Gampang itu mah, Jungkook gitu loh" ucap Jungkook bangkit dari kursinya untuk bereaksi.

Tok! Tok!

"Hi cantik" sapa Jungkook pada perempuan yang tidak menatapnya sedikitpun, hanya Mina, gebetan Mingyu yang melihat ke arah Jungkook.

"Oh? Lo temen Mingyu kan?" Tanya Mina sambil melihat ke arah meja Mingyu yang mencoba memberi kode pada Mina mengenai Eunha dan Jungkook.

"Iya, gue boleh duduk disini?" Tanya Jungkook masih menatap pada tujuan nya.

"Min, gue balik dulu ya" Pamit Eunha bangkit ketika Jungkook baru saja duduk.

"Cepet banget Ha?" Tanya Mina melirik ke arah Jungkook yang tampak terdiam.

"Nanti gue ketinggalan Bus" ucap Eunha sambil membereskan buku-bukunya yang tergeletak di meja.

Tap!

Jungkook menahan satu buku yang ia yakinin milik Eunha, ia tersenyum saat perempuan itu akhirnya menatap ke arahnya. Matanya yang bulat dan pipinya yang gembul terlihat semakin cantik dari jarak dekat.

"Minta nomor handphone lo" ucap Jungkook saat Eunha mencoba mengambil bukunya.

"Gue Jungkook, lo?" Tanya Jungkook mencoba menyembunyikan bukunya sebelum diambil Eunha.

"Eunha" Jawab Eunha kembali ingin mengambil bukunya dari tangan Jungkook.

"Minta nomor- ehh?!" Jungkook terkejut saat Eunha berjalan pergi tanpa mengambil bukunya dan meninggalkan lelaki itu begitu saja.

Still With U || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang