Episode 24 (Care)

178 24 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Siapa dia ma?" Tanya seorang anak lelaki berusia 6 tahun menatap dingin ke arah anak perempuan lain yang bersembunyi di belakang tubuh ibunya.

Anak perempuan itu tampak takut dan malu-malu, ia terlihat sangat mungil dan lucu dengan pakaian jumpsuit berwarna pink muda.

"Adik kamu Jey" ucap Mama Jey mengelus lembut rambut putranya.

"Perut mama gak pernah membesar" ucap Jey kecil yang jenius.

"Bukan anak yang mama lahirkan sayang, tapi sekarang dia uda seperti anak kandung mama, begitu juga dia jadi adik kamu, jadi kalian harus akur ya" ucap Mama Jey pada Jey yang masih menatap datar anak perempuan itu.

Ia melangkah pergi tanpa mengatakan apapun lagi. Anak perempuan yang tadi bersembunyi melangkah kecil seolah ingin mengikuti Jey, namun ia terlalu takut dan memilih berdiam di tempatnya berdiri.

.
.
.
.
.
.
.

"E-U-N-H-A" eja Eunha kecil yang mulai memasuki masa sekolahnya.

"Mama Hyunjoo, Papa Hyungsik, Bang JEE" gumamnya sambil menuliskan daftar nama keluarganya.

"Jey, bukan Jee, pake y" ucap Jey yang tiba-tiba duduk di samping Eunha yang sedang menulis di lantai.

"Jee" ucap Eunha menatap kakak lelakinya.

"Y" eja Jey lagi.

"Jee pake e" ucap Eunha lagi sambil melotot.

"Iya iya" ucap Jey pasrah.

"Bang Jee sayang Eunha gak? Mama papa sayang Eunha loh!" Ucap Eunha tersenyum bangga pada Jey yang memalingkan wajahnya.

"Engga" Jawab Jey.

"Kenapa?" Tanya Eunha yang langsung merasa sedih.

"Eunha jelek" jawab Jey beranjak pergi meninggalkan Eunha yang mulai meneteskan air matanya.

"HUAAAA BANG JEE JAHAT!!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Bonekanya buat aku kan!!" Ucap anak perempuan berusia 10 tahunan itu menghampiri June.

"Iya sayang.. Ini" Jawab June menyerahkan boneka beruangnya pada anak kecil itu sambil tersenyum lebar.

"Anak kamu?" Tanya Rose melirik anak kecil itu.

"Enggaklah!! Kita kan belum nikah!!" Ucap June pada Rose yang menahan tawanya.

"Namanya Yuna, anaknya tante aku, baru mau puber maunya dipanggil sayang terus!!" Ucap June mencubit pipi Yuna.

"Jadi sekarang tugas kamu jagain anak orang?" Tanya Rose tersenyum menggoda June.

"Begitu deh, tante aku lagi di luar kota anaknya jadi dekat sama aku" ucap June menjelaskan.

"Ini loh sayang pacarnya abang" ucap June memperkenalkan Rose pada Yuna.

"Pacarnya abang kan Yuna!!" Ucap Yuna tak setuju dan langsung berjalan pergi dengan bonekanya.

"Mirip kamu kan" ucap June tertawa kecil.

"Saingan aku sih lebih tepatnya" ucap Rose mencemberutkan bibirnya.

Ternyata ini.. selingkuhan June..

"Hahaha, ayok masuk" ajak June merangkul Rose.

.
.
.
.
.
.
.

Still With U || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang