.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gimana hubungan lo sama dia Na?" Tanya Jungkook membuka suara di tengah-tengah sunyinya suasana.
"Dia? Kak Taehyung?" Tanya Eunha dibalas anggukan Jungkook.
"Gimana maksudnya?" Tanya Eunha lagi.
"Dia.. uda nembak?" Tanya Jungkook lumayan tertekan.
"Oh.. enggak" ucap Eunha dengan santai memakan permen jelly nya.
Jungkook mengangguk lega. Sambil melihat ke langit-langit ia terus berpikir topik apa yang ingin ia dan Eunha bicarakan.
"Kak Taehyung orangnya baik Kook" ucap Eunha pada Jungkook yang menoleh.
"Dia dewasa juga" lanjutnya.
"Dulu kita pernah main bareng, terus gue gak sengaja ngerusak boneka nya padahal dia sayang banget sama boneka itu. Tapi sampai sekarang, gue sama dia gak pernah berantem soal apapun" cerita Eunha tersenyum mengingat bagaimana ia dulu merusak boneka harimau milik Taehyung tanpa sengaja.
"Dia sebaik itu? Lo yakin?" Tanya Jungkook membuat Eunha menoleh dan mengerutkan alisnya.
"Dia gak dendam gitu? Di belakang lo boneka kelinci lo ditenggelemin ke danau" ucap Jungkook membuat Eunha tertawa.
"Itu mah lo!" Jawab Eunha.
"Gue masih ingat pas kita pacaran gue gak sengaja hapus foto kita pas liburan ke pantai, terus dengan kejamnya lo tenggelemin gue di laut!" Ucap Eunha dengan kesal.
"Tenggelemin?! Kejam amat Na?! Kan gue peluk waktu itu!" Ucap Jungkook membela diri.
"Iya juga.." ucap Eunha teringat masa itu.
"Lagi pula siapa yang gak kesel uda foto berkali-kali tapi semuanya dihapus gak bersisa, dasar cewek!" Ucap Jungkook mengacak rambut Eunha hingga perempuan itu menepis tangan nya.
"Gue gigit ya tangan lo!" Ucap Eunha mengancam kemudian keduanya tertawa bersama.
TES! TES!! TES!! DRASSS!!!
"Hujan Na!!!"
Dari setetes air yang tidak terasa tiba-tiba gerimis itu membawa hujan deras yang cepat membuat keduanya segera berlari ke arah pintu keluar. Atau mungkin hanya Eunha.
"KOOK LO NGAPAIN?!"
Jungkook. Bagaikan seorang tokoh utama dalam film film membuka lebar kedua tangan nya di tengah-tengah hujan.
"Sekali-kali.." ucap Jungkook sambil menyengir.
"Nanti sakit!!" Tegur Eunha.
"Kan ada lo" ucapnya lagi.
"Bodo ah! Gue turun ya" ucap Eunha bersiap untuk keluar.
"Ingat gak Na.., pas di pantai yang lo ceritain kita juga mandi hujan bareng! Gak mau diulang?" Tanya Jungkook dengan suara yang lebih keras karena derasnya hujan.
Eunha terdiam dengan sebelah tangan memegang kenop pintu. Perlahan senyuman terulas di ujung bibirnya, ia berbalik menatap Jungkook dengan mata bulatnya.
Jungkook tersenyum balik padanya dan berjalan mendekat. Menarik sebelah tangan nya dan berjalan keluar, membuat hujan deras itu berhasil membasahi Eunha.
"Kalau gue sakit?" Tanya Eunha serius.
"Gue jagain" jawab Jungkook.
"Dih, kalau lo juga sakit?" Tanya Eunha lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...