.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.2 hari kemudian...
"UJIAN SELESAI!!!!" Seru Dokyeom sambil melompat-lompat.
"Bentar lagi kita naik kelas jadi abang kelas kece nih, gak ada senior senior jelek itu lagi" ucap Bambam mengoyangkan bahunya kegirangan.
"Kalian pikir enak di kelas 12? Ujian ujian menderita akan menghampiri kita dengan waktu sekejap" ucap Rose menegur Dokyeom dan Bambam yang menganggu jalan di koridor dengan tingkah mereka berdua yang baru keluar dari kelas ujian.
"Iya nih" tambah Yuju ikut menghampiri.
"eh eh liat Eunha gak?" Tanya Jungkook yang tiba-tiba muncul sambil melihat sekeliling.
Ketiga teman nya ikut melihat di sekeliling lapangan sekolah, posisi mereka memang sedang di lapangan sekolah menuju gerbang.
"Tadi pas keluar emang gak bareng?" Tanya Rose mengingat mereka kan memang sekelas.
"Jaehyun tadi manggil gue jadinya gak sempat liat" Jawab Jungkook masih mencari-cari perempuan mungil incarannya.
"ITUUU ITUUUU EUNHA!!" Teriak Yuju dengan heboh setelah berhasil menemukan Eunha yang sedang asik berbincang dengan seorang lelaki di depan gerbang.
"Itu si Taehyung bukan sih?" Tanya Bambam memicingkan matanya.
"Eh iya tuh" Jawab Rose sambil melirik ke arah Jungkook yang memainkan lidah di rongga mulutnya. Tampak sekali lelaki itu kesal.
Hari ini Taehyung secara tiba-tiba datang menjemput Eunha. Setelah mendapat notifikasi, Eunha langsung berlari menemui lelaki itu di pintu gerbang.
"Bagaimana ujian hari ini?" Pertanyaan yang dilontarkan lelaki itu memancing Eunha untuk menceritakan bagaimana ia menghadapi soal-soal ujian nya.
Benar-benar seperti seorang pacar, Taehyung mendengar ocehan perempuan itu dengan gemas.
"Jadi gitu deh.." ucap Eunha menghembuskan nafasnya.
"Capek ya?" Ucapnya mengelus rambut Eunha dengan lembut membuat perempuan itu menatapnya kaget.
"Karena kamu udah banyak usaha di ujian ini, kita jalan-jalan aja gimana?" Tanya Taehyung mengajak Eunha untuk menaiki motornya.
"Boleh" angguk Eunha dengan senang.
"EUNHA!!" panggil seseorang dengan teriakan yang keras membuat Eunha menoleh.
Jungkook dengan tas di sebelah bahunya berjalan tak santai mendekati Eunha yang baru mau menaiki motor Taehyung.
"Yuju manggil tuh" ucap Jungkook sambil melirik Taehyung dari atas ke bawah dengan alis mengerut.
"Kenapa? Ini gue mau jalan nih" ucap Eunha yang tak peka.
"Ada urusan?" Tanya Taehyung pada Jungkook yang mengangguk.
"Urusan gue sama dia belum selesai, lo paham kan?" Eunha menatap Jungkook dengan bingung, urusan apa yang dimaksud?
"Yaudah, Eunha kamu selesain aja dulu aku tungguin" ucap Taehyung pada Eunha yang celingak-celinguk.
"Ohh aku pulang sendiri aja deh kak" Ucap Eunha yang tak enak hati ditunggu.
Taehyung tersenyum sambil mengangguk. Memakai helmnya dan menyalakan motornya.
"Pulang ke rumah ya, nanti aku disana" ucap Taehyung melambaikan tangan nya pada Eunha juga Jungkook sekilas.
Jungkook memalingkan wajahnya dan menarik Eunha untuk berjalan masuk kembali ke dalam sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...