.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yuju mengetuk-ngetukkan kedua jari telunjuknya sambil mengerutkan alis. Yang lain ikut berpikir sambil melirik Eunha yang frustasi.
Ia tidak mengira mereka akan berkumpul di rumahnya hanya untuk membahas kedua lelaki yang cukup menghantui kehidupan romansa nya saat ini.
"Jungkook sih kaya ya Ha, papa nya ketua tentara mama nya dokter dia nya uda di persiapin buat kerja, pokoknya hidup kalian kalau nikah uda aman deh. Kita uda kenal dia juga apalagi mantan lo, lo pasti lebih tau sifatnya, dulu dia juga bucin akut, perhatian, hubungan kalian waktu itu termasuk idaman lo Ha!" Ucap Yuju panjang lebar berdasarkan penelitian nya.
"Iya juga ya, si Kak Taehyung juga kita gak kenal" ucap Mina menambah.
"Tapi Kak Taehyung teman masa kecilnya Eunha, lebih lama dari Jungkook" ucap Jiho membuat mereka tersentak sadar dan mengangguk bersamaan.
"Pinteran Jungkook apa Kak Taehyung ya?" Tanya Yuju sambil mengelus dagunya tampak berpikir serius.
"Seperti yang kita tau, Jungkook multitalenta yang males ikut ekschool apapun dan dia lebih milih nyontek bareng Mingyu meskipun dia bisa aja belajar dan juara" ujar Jiho memberi penjelasan.
"Tapi tapi! Kak Taehyung ini ketua tim basket di sekolahnya sekaligus anak unggulan di seluruh kelas ipa di sekolah elit!" Ucap Lisa yang menggali informasi lewat media sosial sekolah Taehyung.
"Hmn..." Yuju mengangguk-angguk.
"WEHH!! Ternyata!! Dia juga anaknya Ceo perusahaan menengah! Adik ceweknya cantik banget!!" Tambah Lisa lagi saat stalking media sosial adik perempuan Taehyung.
"Gue Tim Kak Taehyung!" Seru Yuju dan Lisa serentak.
"Mohon maap nih, kalian lagi jadi mak comblang apa gimane? Gue belum mau nikah ya" Eunha yang frustasi akhirnya buka suara.
"Demi masa depan lu Ha!" Ucap Yuju seperti ketua partai pencari jodoh untuk Eunha.
"Dah dah pulang aja kalian, gak jelas banget ngumpul cuma buat bahas beginian" ucap Eunha merebahkan diri di sofa.
Tidak mempedulikan Eunha mereka tetap membahas topik perbandingan kedua lelaki yang sedang diributkan sebagai tim. Yuju dengan semangat membara terus mencari poin positif dan negatif kedua orang tersebut.
"Pada akhirnya juga.., yang Eunha pilih bukan berdasarkan poin ini, tapi dari dalam hatinya dia" ucap Rose membuat mereka semua terdiam dan mengangguk benar.
"Ngomong-ngomong, kalian berdua putus karena?" Tanya Jiho.
"Jungkook selingkuh, tapi bisa aja salah paham" ucap Rose membuat Eunha menatapnya.
"Anak cowok aja semua uda tau" ucap Rose membuat Eunha pasrah.
"Uda tau kan kalian sekarang tim siapa?" Tanya Yuju memberikan jempolnya.
.
.
.
.
.
.
.Setelah akhirnya bosan tanpa topik mereka pun membubarkan diri, tersisa Lisa dan Jiho yang menunggu jemputan. Jiho yang sejak tadi pagi terpikirkan oleh hal yang sama mulai membuka percakapan pada Lisa.
"Gue denger-denger kemarin Yuju, Dokyeom, Bambam ketemu lo sama Jaehyun ya di Mall?" Tanya Jiho seakan menginterogasi.
"Mampus gue" batin Lisa.
"O-oh iya" jawab Lisa mulai gugup.
"Ooh.. Kalian... ngapain?" Tanya Jiho membuat Eunha yang sejak tadi memainkan handphone nya beralih melirik kedua teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...