*yg mau buka lagunya nanti aja 🤫, tunggu aba"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Cuaca di hari itu sangat terik dan panas. Taehyung yang sedang beristirahat di tempat favorit nya, kursi di bawah pohon, memainkan bola basketnya dengan satu jari.
"Kak-"
"Pergi, gue lagi istirahat" Balas Taehyung dengan kasar.
Bruk!!
"Hiks... Kenapa sih?! Kak Taehyung gak mau lihat ke aku? Emangnya aku kurang cantik apa sih? Semua orang suka sama aku" Keluh perempuan itu menjatuhkan kotak makan nya sambil menangis.
Sontak Taehyung terpaksa bangkit dari tidurnya dan melihat ke arah Yiren. Ia menghela nafas dan memungut kotak makan itu.
"Lo itu cuma baper karna orang-orang jodohin kita, coba lo bilang alasan lo suka sama gue" Tantang Taehyung menatap Yiren yang sedang menghapus air matanya.
"Kak Taehyung ganteng, baik, jago main basket, keren, trus.. incaran semua cewek di sekolah" Jawab Yiren membuat Taehyung mengangguk.
"Itu mah semua cewek juga bilang ke gue, lo kejar aja nih temen gue pada jomblo tuh" Usul Taehyung saat Jimin dan yang lain nya menghampiri.
"Eh Yiren.." Sapa Kai membuat Yiren kesal dan berjalan pergi.
"Terima aja kali, Yiren idaman semua orang loh" Saran Jimin duduk di sebelah Taehyung.
"Makanya orang pada jodohin kita, uda tau gue gak ada rasa sama dia" ucap Taehyung kembali memainkan bola basketnya.
Kai, Suho, dan Jimin saling bertatapan dengan ide iseng di pikiran mereka. Benar. Semua masalah berawal dari mereka bertiga.
Taehyung memiliki satu gantungan kunci yang sangat ia sayangi, gantungan kunci berbentuk beruang.
"Kita harus bantu Taehyung buat move on dari pacar orang, ya kali dari dulu yang dia suka cuma si cewek yang dia ceritain itu" Protes Jimin dibalas anggukan Kai dan Suho.
"Kita kasih aja gantungan ini ke Yiren, terus nanti pas Taehyung kehilangan trus dia ketemu di Yiren jreng! Jatuh cinta lah mereka" Usul Kai dengan ide konyolnya.
"Emang semudah itu ya jatuh cinta?" Tanya Suho.
"Lo sih kelamaan jomblo, kita coba aja" ucap Jimin mengambil gantungan kunci itu dan benar-benar memberikan nya kepada Yiren.
Yiren yang mendapat dukungan dari sahabat-sahabat Taehyung tentu sangat senang dan berulah.
"Kak, nyari ini?" Tanya Yiren menunjukkan gantungan kunci yang dicari Taehyung di sekeliling sekolah.
"Iya, makasih" ucap Taehyung mencoba mengambilnya dari tangan Yiren namun perempuan itu menjauhkan tangan nya dan menggeleng.
"Gantungan kunci ini balik kalau kita pacaran" ucap Yiren menyimpan gantungan kunci itu dalam kantong roknya.
"Balikin" tegas Taehyung mulai terlihat kesal.
"Yaudah kalau gak mau, kan cuma gantungan kunci" ucap Yiren mengambil gantungan kunci itu dan mengarahkan tangan nya ke tong sampah.
Jimin dan yang lain nya yang sedang memantau terkejut bukan main. Mereka tidak menyangka Yiren akan melakukan ancaman dari ide yang mereka kasih.
"Yiren, balikin, itu penting, punya gue" Tegur Taehyung mencoba meraih kembali gantungan kunci miliknya.
"Gue cuma butuh status itu kok kak, gue janji gak gangguin Kak Taehyung lagi" ucap Yiren menatap Taehyung dengan wajah memelas.
Taehyung sibuk menatap gantungan kunci yang kondisinya sedang dalam bahaya. Di saat itu juga, dirinya mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...