Episode 39 (Effort)

91 16 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TOK!!! TOK!! TOK!!

Eunha menutup telinganya dengan bantal. Siapa orang yang pagi-pagi buta seperti ini mengetuk pintu rumahnya?!

"Bang Jey!! Bukain pintu" Ucap Eunha dengan setengah suara kembali memeluk gulingnya.

TOK!!! TOK!!! TOK !!!

"EUNHA BUKAIN PINTU!!! GUE MAU TIDUR!!!"

Sial. Adik kakak ternyata sama saja, kali ini Eunha harus bersabar dan mengalah. Ia tidak mau tamu atau siapapun itu disiram air sama Bang Jey.

Ceklek!!

BAM!!!

"EUNHA BUKAIN DONG PINTUNYA!!!"

Kali ini bukan Bang Jey yang teriakin, tapi si tamu ini. Kurang dari satu detik bahkan, Eunha langsung menutup pintu rumahnya saat melihat kehadiran teman-temannya.

"Buka aja Ha! Kita uda terbiasa sama muka bantal lu!!" Ucap Yuju dengan super heboh.

"Iya nih, masih cantik kok!" Puji Dokyeom disampingnya.

Eunha menghela nafas, ia membukakan pintunya dengan setengah hati. Membiarkan 5 kurcaci memasuki rumahnya.

"Hai Eunha" Sapa Bambam berjalan masuk diikuti Lisa.

"Ortu lu mana Ha?" Tanya Lisa.

Dan ini nih, ini pasti pemimpin 4 orang ini. Lewatin Eunha dengan muka tengilnya.

"Bau lu" Ucap Mingyu menutup hidungnya sambil melewati Eunha yang siap menghajarnya.

"Ortu gue kerja, ini kalian ada rencana apa sih? Datang gak bilang-bilang" Oceh Eunha sambil berjalan ke dapurnya mengambil segelas air untuk dirinya lalu untuk teman-temannya juga.

"Si Mingyu nih ribut bener mau ketemu Mina" Benar kan dugaan Eunha.

"Awalnya sih dia ngajak Yuju trus Yuju ngajak gue, gue ajaklah Bambam eh si Bambam ajak Lisa. Untung Lisa gak ngajak sekeluarganya" Lanjut Dokyeom lagi.

Eunha hanya menggelengkan kepala sambil menghidangkan air minum pada teman-temannya.

"Air putih aja? Gak ada pilihan lain?" Cibir Mingyu membuat Eunha melirik nya tajam, nih orang dari tadi ye

"Lo mah minta diusir" Tegur Bambam memukul punggung Mingyu yang cengengesan.

"Yaudah, gue mandi bentar kalian tungguin ya" Pamit Eunha berjalan masuk ke kamarnya.

"Cepet ya Eunhaaa" Ucap Yuju dibalas anggukan Eunha yang hanya terlihat bayangan.

"Yakin nih ngajak Eunha? Dia kan lagi masa sakit hati gitu kan ya" Tanya Bambam bisik-bisik pada teman-teman nya.

"Disuruh Jungkook nih" Jawab Mingyu merebahkan diri di sofa rumah Eunha layaknya rumah sendiri.

"Sweet juga si Jungkook, lama-lama bisa pindah kapal gue" Ucap Yuju kembali galau dengan keputusannya.

"Gue mah pendukung Eunha single aja uda" Ucap Dokyeom membuka kotak kue yang ada di meja.

Sambil nungguin Eunha, mereka makin lama makin nyaman nih di ruang tamu.

Yuju sih sampai uda yoga di lantai dengan berbagai pose kocaknya, Mingyu apalagi, tuh sofa kalau bisa diangkat juga uda diangkat dia. Dokyeom sama Bambam sih sibuk habisin cemilan, Lisa di pojok cuma kalem aja deh, rumah orang.

"Akhirnyaaaaa" ucap mereka serentak saat Eunha keluar dari kamarnya dengan kaos hitam dan jeans panjang.

Style simple yang malah buat dia makin lama makin mirip sama abangnya.

Still With U || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang