.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
."Pulang!!!" Seru Dokyeom menggerakkan badan nya ke kiri dan ke kanan.
"Ha!! Lagi chattan sama siapa sih?!" Tanya Mingyu berdiri di samping Eunha dengan kepo melirik-lirik ke arah handphone Eunha.
"Kepo lo, uda gue pulang dulu" ucap Eunha bersiap dengan tas nya.
"Ikut!!" Ucap Eunwoo menyusul.
"Ngak! Lo jangan ikuttin Eunha dulu" ucap Rose menahan Eunwoo yang kebingungan.
"Kenapa?" Tanya Eunwoo merasa aneh, padahal kan sama-sama mau ke halte.
"Lo bakal tau nanti, yok kita ikuttin diem-diem" ucap Yuju sudah tak sabar.
"Ikutt" ucap Lisa memasuki kelas mereka ikutan merangkul Jiho dan Mina.
.
.
.
.
.
."Kak!!" Panggil Eunha melambaikan tangan nya pada Taehyung yang tersenyum ikut melambaikan tangan nya.
Belum sampai ke gerbang sekolah tangan Eunha sudah ditarik seseorang. Eunha langsung menoleh kaget, untung saja ia mengenal lelaki ini jadi ia biarkan saja, mungkin ada yang penting.
"Ha.. Gue mau ngomong sesuatu" ucap lelaki itu menatap Eunha serius.
"Uda kek mau nembak gue aja lu Jae, ada apaan?" Tanya Eunha melepaskan tangan nya, bisa bahaya jika dilihat Jiho nanti jadinya malah salah paham.
"Lo... Gak bisa ya gak deketin Taehyung itu? Gue sebagai sahabat lo cuma mau lindungi lo kok" ucap Jaehyun membuat Eunha kebingungan.
"Emang Kak Taehyung buronan? Kalian berdua kenapa sih?" Tanya Eunha yang memang belum membahas tentang ini dengan Jaehyun.
"Pokoknya dia gak baik lah, masih banyak kok cowok lain Ha, apalagi lo gak jelek kenapa mesti sama dia sih" ucap Jaehyun mengacak rambutnya sendiri, ia hanya ingin melindungi sahabatnya, itu saja kok.
"Bisa aja lo muji gue, tenang Jae.. Lagi pula gue pasti bakal lebih tau tentang dia kalau uda deket, ya kan?" Tanya Eunha membuat Jaehyun menggeleng.
"Lo gak bakal tau orang itu gimana sebenarnya sedekat apapun kalian, cuma dia yang paling tau tentang dia sendiri" ucap Jaehyun membuat Eunha terdiam sesaat, ia jadi teringat akan seseorang.
"Makasih ya Jae uda baik banget mau peringati gue, gue pinter kok tenang aja. Percaya sama gue, dia gak seburuk itu karena kalian gak deket" ucap Eunha tersenyum pada Jaehyun yang pasrah.
"Hmm.. Yaudah hati-hati, kalau dia macem-macem dia bakal habis di tangan kita" ucap Jaehyun membuat Eunha tertawa kecil sambil mengangguk dan berpamitan.
Di ujung sana Jiho, Rose, Yuju, Mingyu, Dokyeom, June, dan Eunwoo memperhatikan dengan jelas. Jungkook juga, namun ia memperhatikan dari jauh tidak bersamaan dengan yang lain.
"Ho, lo kagak cemburu kan sama Eunha?" Tanya Yuju waspada.
"Ya kagak lah, gue paham kok napa Jaehyun kek gitu" jawab Jiho dibalas anggukan Yuju.
"Emang Jaehyun kenapa kek gitu?" Tanya Rose.
"June, lo blom ceritain tentang Taehyung itu?" Tanya Jiho membuat June gelagapan.
"Tentang apa?" Tanya Rose menatap mereka serius termasuk Yuju yang juga tidak tau apapun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lisa yang sedang berada di dalam kelas dance melakukan pemanasan nya sambil melihat ke sekeliling, ia tidak menemukan Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...