Episode 35 (Pilihan)

79 17 1
                                    

*gak tau kenapa lagu di atas sedikit relate sama kth disini 🤣, enjoy!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Gue uda lama temenan sama Taehyung, kebetulan dulu sepupu gue satu sekolah sama dia si Jackson. Gue jadi kenal Taehyung, trus dia ada cerita-cerita gitu soal cinta pertama dia ternyata si Eunha. Karena dulu masih bocil dia milih buat gak nyatain perasaan nya, kalah langkah sama si Jungkook. Dari gue, dia tau Eunha uda punya pacar, dan uda putus"

Yuju mengangguk-angguk setelah mendengar cerita Bambam, sebagai mata-mata Taehyung sejak lama.

"Sweet banget ya dia, merhatiin Eunha dari jauh gitu" Ujar Yuju meleleh mendengar cerita dari Bambam.

Bambam hanya bisa mengangguk setuju. Cukup lama juga untuk Taehyung bisa berpaling ke yang lain, secara lelaki itu cukup idaman di sekolahnya.

Namun lihatlah pilihan nya sekarang. Rela menunggu hingga mengambil kesempatan yang sulit seperti sekarang.

"Terus kenapa kalian pura-pura gak kenal gitu?" Tanya Yuju mengerutkan dahinya.

"Masalah Jaehyun. Jaehyun gasuka dia, Jungkook yang masih ngejar Eunha, kalau mereka tau gue sama Taehyung temenan pasti canggung kita semua. Taehyung nya sendiri yang mau kita buat biasa aja" ucap Bambam kembali diberi respon anggukan dari Yuju.

"Lo sendiri kenapa sih sesemangat itu jodohin Eunha?" Tanya Bambam yang tak paham dengan Yuju.

"Gue sebenernya kasian Bam sama si Eunha. Iya sih awalnya gue cuma iseng jodohin dia tapi pas gue mikir-mikir gue kasian sama dia. Lo inget gak betapa galaunya dia pas putus dari si Jungkook, sikap Jungkook yang seolah gak terjadi apa-apa itu sakit banget buat dia" Cerita Yuju membuat Bambam menjadi ikut bersedih.

"Tiap latihan paduan suara bengong, makan sendirian, main game sampai itu perkebunan dia paling besar di game perkebunan itu Bam! Bisa kaya si Eunha kalau di real life mah" Tambah Yuju yang merinding mengingat masa itu.

Tentu saja tak ada yang akan melupakan betapa suramnya aura Eunha masa itu. Meskipun ia berkata ia baik-baik saja, tiada hari tanpanya untuk diam-diam mencuri pandang pada mantan yang sekelas dengan nya.

"Tapi Jungkook begitu kan karena dia pengen Eunha cepat move on Ju.." ucap Bambam membela sahabatnya.

"Terus kenapa setelah Eunha mau move on dia baru balik lagi? Jahat banget tau gak sih?" Kali ini Bambam terdiam berpikir cukup lama.

"Mungkin... Dia baru sadar kalau dia juga masih cinta-"

"Terus kenapa dia pacaran sama Yeri Yeri itu?"

Bambam terdiam lagi. Nah kan, sekarang Bambam jadi bingung kalau begini. Mikirin kisah cintanya saja uda pasrah apalagi mikirin kisah cinta orang lain.

"Ah Ju, kita napa gibahin orang sih?" Ucap Bambam segera mengalihkan topik.

"Tapi tadi lu kate mau bantuin Eunha sama Taehyung" Ucap Yuju menyeruput minuman nya kembali.

"Gak ada padahal gue bilang gitu Ju.." Ucap Bambam cemberut.

"Setia amat lo Bam. Tenang aja, kita tetap biarin Eunha yang milih. Sekarang kita buat plan kapan lo nembak Lisa" Tegas Yuju segera memulai rencana nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini tubuhnya terasa sangat lelah dan sakit. Ingin sekali Eunha langsung mandi dan tidur, setelah mengantar anak kecil tadi ia baru sampai di depan rumahnya.

Tak disangka, orang yang tadi digibahin Yuju dan Bambam di tempat lain sedang muncul di depan Eunha. Dengan pakaian yang rapi sehabis mandi, wajah yang segar dan tampan.

Still With U || 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang