.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.BYUR!!!
Lelaki itu melompat ke dalam air dan menggerakkan kaki dan tangan nya dengan lincah.
Postur badan nya yang bagus dan berotot membuatnya berani untuk memamerkan nya meskipun hanya di rumah sendiri.
Sudah satu jam lebih ia tidak berhenti untuk berenang. Seolah pikiran dan jiwanya ikut terhanyut dalam air yang menenggelamkan tubuhnya.
"Bang!! Temen lo datang tuh!!" Teriak seorang lelaki memasuki area kolam renang dan menemukan kakak lelakinya yang tampak kelelahan.
"Siapa?" Tanya Jungkook mengisir rambutnya yang basah ke belakang.
"Kak Eunha" ucap Soobin membuat Jungkook dengan cepat bangkit dari kolam renang dan mengambil handuknya.
"Tapi boong" ucap Soobin berlari cepat sebelum kepalanya di lempar handuk oleh sang abang.
"Yakali Eunha datang" ucap Jungkook tertawa masam sendiri merasa bodoh.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Widih.. Badan nya bos.." Ucap Mingyu bertepuk tangan kagum saat melihat Jungkook berjalan ke ruang tamu tanpa baju.
"Baju lo kalau gue buka juga sama, kita kan sama-sama nge-gym" ucap Jungkook mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Ngapain lo kesini?! Senin sampe sabtu uda liat muka lo minggu juga liat muka lo, bosen tau?!" Ucap Jungkook langsung merebahkan tubuhnya di sofa.
"Rumah temen yang paling dekat sama gue tuh ya lo sama Eunwoo, yakali gue ngak gangguin kalian berdua, minggu nih" ucap Mingyu menyalakan televisi dengan santai seperti rumah sendiri.
"Ke rumah Eunwoo aja lah" ucap Jungkook mengajak Mingyu untuk pergi.
"Lah kenapa? Rumah lo lebih besar, luas, semua ada. Kenapa sih lo ngak mau kita main ke rumah lo?" Tanya Mingyu.
"Lo tau lah Soobin uda mau naik sma perlu belajar, nanti kita ganggu" jawab Jungkook membuat Mingyu mendengus, ia jelas tidak percaya dengan alasan Jungkook.
"Heh! Jangan-jangan lo nyimpen orang ya di kamar lo?! Nyimpen cewek ya lo?!" Tanya Mingyu penuh fitnah membuat Jungkook geram dan melemparnya dengan bantal sofa.
"Sembarangan kalau ngomong! Uda gue ganti baju dulu trus kita ke rumah Eunwoo" ucap Jungkook berjalan meninggalkan Mingyu yang mengedikkan bahu.
Sambil menunggu Jungkook ia melihat sekeliling rumah keluarga sahabatnya. Padahal rumah ini sangat luas dan besar, Mingyu terkadang heran mengapa Jungkook tidak nyaman dan lebih memilih menginap di rumahnya atau rumah Eunwoo, bukan beberapa kali saja tapi sudah termasuk sering.
"Bang! Bang Mingyu!" Panggil Soobin dengan bisikkan, anak lelaki yang manis itu berjalan ke arah Mingyu dengan diam-diam.
"Widih makin tinggi aja lo!" Ucap Mingyu membuat Soobin menaruh jari telunjuk di bibirnya, memberi kode pada Mingyu untuk diam.
"Bang Jungkook beneran putus sama Kak Eunha?" Tanya Soobin membuat Mingyu tertawa.
"Lah lu kemana ajaa, dia bahkan uda jadian sama yang baru" ucap Mingyu membuat Soobin tercenggang.
"Ngak mungkin!! Orangnya kemaren pas masuk kamar Bang Jungkook foto-foto mereka masih terpajang rapi kok!" Ucap Soobin membuat Mingyu melotot.
"Beneran?! Seriusan?! Emang sih putusnya mereka tuh misteri banget.. Tapi aneh banget gak sih masa uda ada yang baru masih pajang foto mantan?!" Seru Mingyu bak ibu-ibu komplek yang sedang bergossip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With U || 97L
Fanfiction"Seandainya jika waktu diputar kembali apa lo bakal memilih tetap bersama gue?" Makna 'Still With You' itu banyak. Tetap bersama orang itu sebagai orang terdekat, tetap bersama orang itu sebagai orang tercinta, atau tetap bersama orang itu sebagai...