18.

8.2K 382 49
                                    

Tanggal satu Januari ditahun baru, semua orang serentak berdoa untuk hal yang baik, meminta dijauhkan dari hal yang paling buruk, semuanya khusyu berdoa, bergembira dengan keluarga, teman atau sayangnya masih ada yang harus bekerja.

Disaat awal tahun merupakan permulaan bagi semua orang, mereka terus berharap dan meminta kehidupan yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tapi mereka lupa disaat Tuhan memberikan yang terbaik untuk manusia, dengan begitu diluar ekspetasi ternyata kehendak Tuhan adalah hal yang dianggap paling buruk untuk seseorang.

Mau mengambil pelajaran tapi hal diluar ekspetasi begitu sulit diterima, beberapa kabar yang seharusnya membahagiakan berakhir mengagetkan karna tiba tanpa aba-aba, puncak yang sudah digapai bahkan sudah digenggam dengan erat seketika hancur luruh berkumpul dengan debu.

Satu Januari tepat pukul 00.00, satu berita terlontar dari sebuah media Korea Selatan yang memang terkenal sering membocorkan hubungan asmara para idol atau artis dinegaranya, dan salah satu entertaiment besar kecolongan.

Pasalnya dengan headline begitu jelas walau dengan hiperbola mereka memang membeberkan kenyataan yang tak bisa dibantah, ingin berbohong pun tak ada gunanya.

Dua orang dari grup yang sama memiliki hubungan asmara, begitulah awalan dari berita yang media berikan, dengan isi foto dua orang pria yang berlagak begitu romantis, Park Jimin dan Min Yoongi.

Disaat puncak karir yang begitu cemerlang dengan mudah digoyahkan oleh kabar yang seharusnya tidak bisa dianggap aib, karna orientasi seseorang tak menunjukan kemampuan orang itu sendiri, mereka bahkan masih punya kemampuan penuh dalam bermusik.

Tahun baru bahkan masih dini hari tapi para penggemar dari bangtan malah kebingungan atau banyak yang langsung cekcok sesama fans. Banyak sekali yang tidak terima dan berharap bahwa itu hanya berita kebohongan belaka tapi tak memungkiri seimbangnya penggemar yang mendukung saja orientasi atau bagaimanapun idol mereka yang penting mereka bahagia.

Tak cukup satu berita, dari Bighit pun mengeluarkan satu statement bukan tentang kabar dating idolnya tapi meluncurkan berita tentang dua anggota bangtan yang akan mendaftar wajib militer awal Januari.

Bagai sudah jatuh tertimpa tangga pula, dua orang terbukti memiliki hubungan dan dua orang yang akan melakukan kewajiban negaranya, ARMY seakan dihantam ditengah laut terbawa oleh ombak kencang dan terbentur banyaknya batu besar, berkali-kali dan menyakitkan.

Berbondong-bondong menuntut pada agensi agar membuka suara dan memberitakan hal sejelas-jelasnya, peluang bagi para pembenci untuk menunjukan taringnya dan menjatuhkan boyband terbesar saat ini.

Diperusahaan pun tak jauh dari kocar-kacir para staf yang tidak pernah berekspetasi sama sekali bahwa artis kebanggaan dan kesukaan mereka akan mengalami hal seperti ini.

"Bukankah ini begitu mengagetkan?" Tanya Bang Pd-nim pada member bangtan yang langsung berkumpul diperusahaan. "Apa yang akan kau lakukan?" Tambahnya pada Jimin dan Yoongi yang juga memiliki perasaan was-was takut mendominasi.

"Bisakah meminta para media menurunkan berita itu? Aku ingin agensiku sendiri yang memberitakan bahwa aku memang berkencan dengan Min Yoongi." Jawab Jimin tegad menggenggam erat tangan kiri kekasihnya dibawah meja.

"Berita sudah tersebar begitu cepat, jika itu maumu hyung akan pastikan berita kencanmu dibuat secepatnya, dan saat berita itu siap kabar dari media perihal kencan kalian akan hilang sekejap digantikan pemberitaan resmi dari kami." Sang manajer langsung sigap menghubungi staf yang memang bekerja untuk membuat statement resmi dari Bighit.

"Dan kalian pun tak tahu bahwa dua anak ini akan berangkat wamil?" Tunjuk Bang PD pada dua orang anggota bangtan yang tidak disangka-sangka mengajukan diri terlebih dahulu untuk mengikuti kewajiban negaranya.

Idol (BTS) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang