Spesial PTD on Stage

4.9K 238 101
                                    

Gue ngga tau sumpah, gue ngapain ini😭😭😭
****
Karna rasa rindu yang memuncak, Bangtan memustuskan untuk mengadakan konser via online dikarenakan virus yang tak kunjung usai, padahal mereka sudah sangat ingin bertatap muka langsung dengan para penggemar.

Konser yang berjudul Permission To Dance on stage ini akan berisi lagu-lagu lama yang diremix dan disambung-sambung dengan lagu lainnya tanpa adanya lagu solo, jadi mereka memang sengaja ingin menunjukan konser yang full lagu bersama-sama, tak ada individu karna mereka sudah jadi satu.

Namun sayangnya kejadian tak terduga menimpa salah satu member, Kim Taehyung, anggota yang kedua termuda harus menjalani perawatan dadakan karna malam sebelum konser diadakan ia mengalami cidera yang tidak bisa dianggap ringan sampai dokter menyarankan malah bukan menyarankan lagi tapi memaksa agar Taehyung tidak ikut menari saat konser nanti.

Tentu saja itu bukanlah hal yang ia inginkan, karna Taehyung ingin tetap berlari dan melompat lincah kesana kemari mengitari panggung yang sudah dipersiapkan, namun Tuhan berkata lain dan mau tidak mau ia harus terima.

Semua anggota sudah siap dengan outfit masing-masing, dandanan yang berbeda setiap member bahkan Taehyung meminta untuk ditattoo dari dada sampai lehernya, tentu bukan permanen, itu hanya spidol biasa.

Dengan pakaian serba putih mereka sudah berjajar rapih diatas panggung dengan intro menyala sangar, lampu-lampu yang menyorot indah begitu cocok menambah suasana panggung.

Lagu pertama berjudul ON mereka tampilkan dengan begitu energik, namun ada satu bagian yang kosong karna Taehyung harus duduk sedikit jauh dari tempat member melakukan koreografi.

Karna masih utuhnya energi yang mereka punya, show terus berlanjut denagn lagu berjudul fire, sedikit diremix dari versi asli, dan di lagu ini mereka diharuskan untuk berjalan atau berlari menuju panggung depan yang artinya harus meninggalkan Taehyung duduk sendirian dibelakang.

Jungkook, kekasih dari pria yang tengah cidera itu melangkah cepat dengan lompat-lompat begitu riang seolah ia tak peduli dan meninggalkan kekasihnya dengan acuh tak acuh, padahal nyatanya ia sengaja terus menghadap depan menjaga matanya untuk tetap menatap lurus tanpa melirik sedikitpun ke samping, karna jika itu terjadi ia akan keras kepala berada disisi Taehyung dan itu bukanlah hal yang bagus, karna ia harus tetap profesional walau hatinya terus was-was.

Lagu yang ketiga adalah lagu lama mereka berjudul Dope, aksi panggung kali ini adalah dengan memegang kamera yang sudah disediakan agar penggemar dapat menatap dengan jelas wajah rupawan mereka, disaat bagian orang itu bernyanyi ia akan mendekati kamera dan bernyanyi dengan ekspresi wajahnya disaat itu yang lain akan meloncat-loncat menari asal mengelilingi panggung bahkan bercanda karna begitu senang dengan Taehyung yang hanya bisa menatap dari jauh.

"Kakiku kok agak nyeri yah." Bisik Seokjin pada sang leader dengan posisi mereka yang jauh dari kamera, mendengar aduan pasangannya Namjoon tak bisa menyembunyikan kekhawatiran dalam hatinya.

Wajahnya langsung berubah panik menatap fokus pada kedua kaki prianya. "Dari kapan? Hah? Kenapa ngga bilang dari tadi? Hah?" Berjongkok ingin memegang kaki Seokjin tapi pria itu lebih dulu mundur.

"Ngga papa, cuma nyut-nyutan doang, please jangan khawatir, aku ngga papa kok." Menggenggam tangan kiri sang leader sebagai penenang, ia juga yang salah kenapa malah bilang pada Namjoon bisa-bisa pria itu tidak fokus pada konser malah sibuk mengkhawatirkan dirinya.

"Tapi tetap aja, kalo kelamaan dibiarin bakal tambah parah, sebelah man--hei!!" Disaat Namjoon berbicara pada Seokjin, pasangannya keburu berlari menuju stage utama karna memang sudah waktunya kembali lagi, membuat Namjoon panik setengah mati.

Idol (BTS) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang