Spesial Bon Voyage S4 (5)

3K 168 60
                                    

Hai??☺
Kaget tidak? :v
Padahal ngga ada yang baca😂😂😂
Tapi ya udahlah yahhh
*****
Akhirnya setelah perjalanan panjang yang mereka lakukan sampailah ditempat gletser, para member serempak menghembuskan nafas lega, jujur setelah berjalan beberapa kilo kaki mereka serasa pegal, namun dengan pemandangan yang kini mereka lihat sepertinya semuanya impas.

Mereka langsung mengambil foto untuk koleksi pribadi dan bermain salju, sedikit canggung karna tempat itu sedang ramai pengunjung. Setelah puas disana, ketujuh pria tampan itu memilih untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat camping malam ini.

Kali ini Taehyung kebagian menyetir mobil SUV sedangkan sang kekasih Jungkook menyetir mobil camping.
"Babe, i want sleep." Namjoon yang duduk dikursi belakang mobil pribadi itu bergumam dengan suara beratnya memberi tahu sang pasangan yang duduk disamping kursi kemudi.

"Hm?? Mau tidur? Terus gimana?" Seokjin sedikit kebingungan, karna disamping prianya ada Yoongi yang sepertinya ingin berlari ke alam mimpi juga.

"Come here." Suara Namjoon kembali terdengar, matanya memang terlihat sayu mungkin sangat membutuhkan tidur akibat kelelahan. Tanpa pikir panjang akhirnya member tertua dari Bangtan itu memilih untuk berpindah ke kursi belakang tepatnya kepangkuan prianya.

"Ssst, udah tidur yang nyenyak, hm." Ia berbisik ditelinga Namjoon setelah pria itu memeluk erat pinggangnya dan menyurukkan kepala pada dadanya, inilah posisi yang nyaman untuk Namjoon tidur dikala duduk, yaitu memangku dan memeluk Seokjin.

"Sorry Yoon jadi sempit." Seokjin meminta maaf pada Yoongi yang sungguh ingin tidur. "Tak masalah, aku bisa pindah ke samping Taeh--"

"Tak perlu, disini saja akan lebih nyaman jika tidur dibangku tengah daripada depan, kau tak apa kan, Tae." Sambil mengelusi rambut lebat Namjoon, Seokjin bertanya pada sang adik jika ia akan baik-baik saja walau menyetir sendirian tanpa ada seseorang duduk disampingnya.

"Aku tak apa, sudah biasa sendiri." Ini ucapan jujur bukan curhatan. Akhirnya mereka sampai pada lapangan luas untuk camping malam ini, namun jika dilihat lagi, itu hanya lapangan kosong tanpa ada yang menghuni, jika ada yang menghuni kemungkinan besar adalah hewan buas, dan dapat membuat Taehyung merinding.

Setelah memarkirkan mobil sesuai arahan dari staf, mereka mulai mengeluarkan barang-barang peralatan camping, terlihat seperti orang bodoh karna tidak paham harus merangkainya bagaimana. Jungkook dan Jimin memilih untuk memasang tenda super besar, Yoongi merangkai meja untuk memasak, Seokjin memasang tungku yang juga untuk memasak, Hoseok dan Namjoon memilih untuk membereskan barang-barang dalam mobil camping yang sedikit berantakan, tersisa Taehyung yang tengah meniup matras dengan mulutnya sendiri.

"Hahhh hahhhh hahhhh." Nafasnya begitu tersendat-sendat karna sungguh meniup satu matras dengan mulutnya sendiri itu butuh perjuangan bahkan sekarang kepalanya menjadi pusing.

"Tae, kau tak apa?" Hoseok yang menotis adiknya yang terlihat kelelahan itupun langsung bertanya ada apa gerangan. "Aku meniup matras ini dengan mulutku, dan sekarang pusing melanda kepalaku." Sambil tertawa Taehyung menajwab menandakan jika walaupun kepalanya pening tapi ia masih baik-baik saja.

Namun tidak menurut Jungkook, sesaat setelah mendengar jawaban dari kekasihnya itu, ia yang tengah memasang tenda bersama Jimin langsung berlari terbirit-birit menghampiri Taehyung dengan raut wajah panik tidak peduli akan teriakan buas dari Jimin yang kesal karna ditinggal begitu saja.

"Apa? Gimana? Pusing? Sakit banget? Hm? P--"

"YAK, JEON JUNGKOOK!!! KEMBALI KAU!" Teriakan menggelegar dari Jimin serasa memenuhi satu lapangan besar itu, tentu saja ia kesal karna ditinggal begitu saja disaat tenda yang mereka pasang hampir selesai.

Idol (BTS) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang