19.

7.7K 412 42
                                    

Kurang lebih delapan belas bulan Namjoon habiskan untuk mengabdikan diri dalam wajib militernya, menjaga dan melayani masyarakat dengan baik, tanpa perlakuan dibedakan, tetap sama dan itu yang ia suka.

Berbeda dengan kakaknya, Jungkook harus menghabiskan waktu lebih lama empat bulan karna angkatan laut yang dijalaninya, angkatan yang katanya paling banyak rintangannya, yakali Jungkook tak memilih hal menakutkan itu.

Mereka melakukan kewajibannya dengan begitu baik, walau sedikit kagok diawal tapi tak menutupi bahwa kelakuan mereka dalam menjaga negara dan membantu masyarakat dapat diacungi jempol.

Jangan lupakan hyung tertua, ia sama dengan Namjoon yang memilih angkatan darat untuk wajib militernya, bukan hanya karna lebih singkat waktunya tapi pelayanan sosial adalah jagonya.

Berbeda dengan Yoongi yang sedikit mengalami tekanan, karna kondisi pundaknya yang bisa saja sakit sewaktu-waktu membuatnya harus puas hanya melakukan pelayanan sosial, setelah mengikuti latihan tiga bulan ia menjalani kegiatan wamilnya dengan baik, walau ada yang sedikit menyenggolnya lagi-lagi soal orientasi seksual, tapi tak ia hiraukan, lakukan saja yang benar kewajibannya selesaikan dengan cepat jika bisa setelah wamilnya selesai ia ingin menghampiri orang-orang yang mencacinya dan memukulinya sampai puas.

Jimin pun tak jauh berbeda, senggolan-senggolan tentang Yoongi terus dilantunkan rekan kemiliterannya, bukan hanya menjaga negara ia pun harus menjaga nafsu dan emosinya agar tidak kelepasan membunuh orang-orang yang menjelekkan Yoongi.

Karna ketakutannya pada ketinggian membuat Taehyung memilih angkatan udara dengan harapan setelah keluar dari kemiliteran rasa takutnya akan ketinggian bisa sirna, membuatnya menjadi pribadi yang lebih berani lagi.

Tak berbeda dari Hoseok sebagai idol dan sebagai anggota angkatan darat, ia sesekali menunjukan bakatnya mengisi beberapa acara yang diselenggarakan atau pun hanya untuk menghibur beberapa anggota, tak kekurangan teman sedikitpun karna jagonya bergaul.

Hari begitu cepat berlalu dengan banyak hal yang terlewati, Namjoon adalah member yang pertama menyelesaikan kewajibannya, ia hanya pulang ke rumah orang tuanya dalam waktu seminggu ada sesuatu hal yang harus ia urus, setelah itu langsung kembali menuju perusahaan.

Walaupun mereka melakukan kewajibannya komunikasi antar member tetap lancar, bahkan sudah menyusun balas dendam untuk para penggemar yang membelot jadi pembenci, mereka akan tunjukan bahwa kemampuan bermusik juaranya tetap bangtan, entahlah bagaimanapun sifat, orientasi, bahkan keyakinan seseorang tak menentukan kemampuannya.

Namjoon bekerja begitu keras dibantu oleh Jungkook saat pria itu sudah menyelesaikan wamilnya, terus berkomunikasi dengan member lain agar menghasilkan sesuatu sesuai keinginan, yaitu mengguncangkan dunia dengan kembalinya mereka.

Hari ini tepat selesainya Seokjin dalam melakukan kewajiban, dikepalanya sudah terisi beberapa list yang harus ia lakukan setelah terbebas, dengan list paling atas yang berisi,

Bermain ranjang dengan kekasihnya, wajib!

Berpamitan dengan beberapa rekan dan juga orang-orang yang sudah membantunya dengan cuma-cuma, ia tak akan melupakan mereka, banyak hal baru yang dapat ia pelajari.

Pulang ke rumah orang tua juga menengok sang keponakan yang baru berumur satu tahun tiga bulan, begitu menggemaskan membuatnya ingin punya satu, mungkin nanti ia akan membicarakan hal itu dengan Namjoon, pria itupun sangat ingin menjadi seorang ayah.

Hanya menginap satu hari karna hasratnya sudah tak terbendung untuk memeluk tubuh kekar Namjoon, mengelus wajah pria itu, tak lupa mengemut kejantanan kekasihnya, hal yang sangat dinantinya.

Mengetuk pintu rumah yang gayanya sedikit nyentrik karna sang pemilik sendiri yang mengatur semua dalam rumah itu, mulai dari desain sampai perabotan dan letak penataannya Namjoon turun tangan penuh ya tetap saja dibantu oleh orang yang profesional.

Idol (BTS) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang