Spesial In The Soop S1

2.8K 163 78
                                    

Hai? :v
Kaget tidakkk????☺
Kondisi hubungan mereka itu lanjutan dari in the soop s2, okey?? Kalian paham???? Paham lah yaa, yakan??? Paham kaannn???😭😭
*****
Di bulan Mei tahun 2020, tepat sebelum syuting RUN BTS episode 126 dan 127, staf meminta Bangtan untuk berkumpul terlebih dahulu karna ingin membahas satu reality show baru bernama BTS In The Soop, sesuai namanya mereka akan berlibur di rumah yang dibangun ditengah-tengah hutan, maka dari itu kali ini staf ingin berdiskusi dengan para member tentang apa-apa saja yang mereka inginkan untuk menemani liburan ditengah hutan sana.

"Aku ingin tangki ikan! Yang isinya ada ikan hidup itu loh, aku pengen buat sashimi." Seokjin berseru paling pertama menyuarakan apa yang ia inginkan, tangki berisi ikan hidup yang bisa ia olah sebagai menu makanan untuk para adiknya.

Staf mengangguk mencatat dan menyanggupi keinginan Seokjin, mereka juga sudah menyiapkan seperti modul? Pokoknya beberapa lembar yang dirangkum menjadi satu dengan isi sebagai contoh apa saja yang bisa mereka lakukan disana.

"Sarapan jam sembilan pagi?!!" Jimin melotot saat membaca seperti jadwal tentang makan pagi, siang, bahkan malam, ia mendelik heboh karna jam sembilan pagi itu waktunya tidur untuknya, apalagi kini ia memiliki Yoongi yang sedikit rewel jika tidur tanpa ia elus atau rangkul, dan kebiasaan itu membuatnya baru bisa tidur saat matahari sudah muncul di ufuk timur.

"Oh kalo untuk sarapan itu terserah kalian, itu hanya acuan jadwal saja, kalian bisa melewatinya." Staf menjawab dengan santai karna memang tak mungkin memaksa idolnya untuk sarapan disaat mereka selalu melewatinya dan memilih menikmati makan siang dengan lahap.

"Pasti akan seru ya, kan??" Senyum Taehyung tersungging dengan sorit mata berbinar menyenggol lengan sang kekasih yang duduk disampingnya. "Iya." Jawab Jungkook singkat mengelus rambut lebat milik sang pujaan.

"Oh iya, sepertinya ada satu keinginan kalian yang susah untuk dipenuhi, yaitu jet ski kalian harus memiliki surat ijin dulu untuk dapat menungganginya, dan itu mungkin akan susah dilakukan." Staf merasa bersalah karna tidak bisa mengabulkan satu saja permintaan idolnya.

"Yaaaaaaangggg??? Yah? Yah??? Yah???" Taehyung langsung mendesak Jungkook dengan tingkah dan ekspresi imutnya membujuk pria itu untuk mendapat surat ijin menaiki jet ski agar ia bisa menungganginya nanti.

"Iya nanti." Sebenarnya Jungkook menyesal telah mengiyakan permintaan sang kekasih, karna sangat mustahil untuknya mendapatkan surat ijin jet ski, namun jika ia menjawab tidak bisa dipastikan pria kelahiran 1995 itu akan ngambek seharian bahkan sampai semingguan padanya, dan itu akan sangat merepotkan untuk penisnya.

"Jimin bakal pake hanbok!" Tiba-tiba Yoongi berseru dengan penuh semangat dan senyum tersungging hangat.

"Ha-ah??" Tentu saja Jimin melongo terkejut, ya orang waras mana yang akan memakai pakaian tradisional untuk syuting acara liburan ditengah hutan??

"Iya dia dapat hanbok baru, yakan?" Yoongi menepuk pundak prianya dengan kencang tak lupa senyum manis namun terlihat mengancam miliknya membuat Jimin mau tak mau mengangguk mengiyakan.

"Iya, aku akan memakai hanbok saat berangkat." Akhirnya berucap dengan nelangsa tetap berkata iya walau staf bertanya terus-terusan untuk memastikan kebenaran. Posisi Jimin saat ini itu serba salah, ingin berkata tidak namun Yoongi nanti pasti akan merengut marah padanya, tapi jika menurut pun nanti ia pasti terlihat seperti orang gila, tapi ya mau gimana lagi? Melihat senyum Yoongi begitu antusias bertepuk tangan membuatnya tak begitu menyesal, imbalan yang setimpal.

"Ah! Ah! Kalo aku ngirim foto wine kalian bisa mendapatkannya apa tidak??" Tanya Taehyung dengan antusias, ia memang penyuka wine nomor satu di Bangtan.

Idol (BTS) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang