Kaget tidak??😃
***
Karna banyaknya antusias atau penggemar baru yang Bangtan terima setelah melakakukan show bernama BTS In The Soop, membuat para kru jadi berpikir untuk membuat yang season kedua.Setelah diskusi panjang dan obrolan dengan para member yang berakhir dengan keputusan iya, bahwa akan mereka lakukan lagi syuting untuk in the soop season 2, para kru langsung menyiapkan banyak hal yang para member inginkan.
Mulai dari renovasi sebuah rumah besar ditengah hutan, melist semua hal yang diinginkan para member dengan sigap mencarinya sampai dapat, walau mahal atau susah didapat tetap mereka usahakan karna tak mau mengecewakan.
Setelah semua persiapan yang menghabiskan waktu hampir tiga bulan, hari ini sesuai jadwal para member akan melakukan perjalanan menuju rumah yang sudah disiapkan.
Karna jarak yang sangat jauh tidak memungkinkan para member untuk menyetir kendaraan sendiri seperti season pertama, mereka menggunakan bus besar sebagai kendaraan kali ini.
Dan ada tamu spesial yaitu anjing peliharaan dari Jungkook jenis doberman bernama Jeon Bam. Begitu gagah duduk disamping pemilik dengan tenang dan lidahnya terjulur antusias.
Perjalanan yang panjang sengaja mereka ambil malam hari untuk menghindari kemacetan, karna posisi rumah yang memang didalam hutan membuat mereka harus turun dari bus untuk melanjutkan perjalanan dengan mobil pribadi yang muat dengan jalan yang ada.
Rasa antusias makin membuncah dikala para member melihat cahaya terang dari sebuah bangunan besar, sangat mencolok ditengah gelapnya malah dalam hutan.
Turun dengan membawa barang masing-masing seperti bantal, perlengkapan lain, dan khusus Jungkook ia membawa makhluk hidup dengan lidah panjang terjulur.
Berkumpul untuk menentukan kamar, kali ini mereka memiliki kamar masing-masing tidak seperti season lalu yang harus berbagi. Kamar sudah ditentukan waktunya menaruh barang dan lanjut melakukan kegiatan masing-masing, dengan Seokjin yang memilih istirahat karna lelah dan sisanya memilih untuk makan karna lapar.
Perut sudah terisi tidur pun bisa nyenyak, kecuali dua orang yang berbagi tahun kelahiran itu, mereka memilih untuk bermain game setelah melihat lima komputer nganggur yang disiapkan oleh staf, sangat totalitas.
Mereka asyik berbicara dengan jari-jari dan sorot mata yang fokus pada layar berambisi memenangkan permainan, sampai tiba-tiba ada sesosok orang berdiri diambang pintu dengan wajah memerah mata memejam setengah sambil terus menguap.
"Aku tungguin dari tadi loh." Ujarnya sambil berjalan mendekat dengan tangan yang terus mengucek sebelah matanya yang terasa begitu berat ingin sekali dimanja dengan dipejamkan lama.
"Hei! maaf, hm? Sebentar lagi, okey?" Ya pria yang datang sambil mengantuk adalah Min Yoongi kekasih dari Park Jimin yang memang tak bisa tertidur karna terus menanti sang kekasih datang untuk memeluknya erat.
"Ngantuk." Berkata sambil cemberut, sesuka hati menempatkan dirinya sendiri diatas pangkuan sang kekasih yang masih fokus pada game dengan Taehyung.
"Ssst, sebentar lagi, yah? Tidur dulu ngga papa." Sebelah tangannya bergerak cepat guna mengelus dan membenarkan posisi kekasihnya agar nyaman dalam pangkuan sebelum kembali fokus pada keyboard dan mouse.
Taehyung yang menjadi saksi kegiatan romantis disebelahnya hanya bisa menghela nafas kasar sambil melirik kamera yang terletak pada sudut ruangan.
"Kenapa? Kepengen dipangku juga?" Ujar Jimin guna menggoda sang sahabat karna sekarang Taehyung terlihat jomblo disampingnya yang berpangkuan mesra.
"Diem!" Sungut Taehyung dengan wajah kesal, ia pun tak tahu ini Jungkook tidak terlihat juga, mungkin sudah tidur karna jam juga sudah menunjukan pukul empat dini hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol (BTS) [TAMAT]
Fiksi PenggemarBxB 18+ Kisah idol grup terkenal dan kerumitan percintaan anggotanya. We are idol-Bangtan- Kookv Minyoon Namjin Hoseok?