Dicerita ini ceritanya mereka backstreet gitu, yah. Jadi ngga gamblang bucin-bucinnya, dan ini cuma fiksi yah!! Sekali lagi ini cuma fiksi yang mengangkat kegiatan bangtan dibon voyage, kalian paham????
***
Setelah menikmati hari-hari libur selama dua minggu lamanya, kini Bangtan kembali ke kegiatan mereka, berbeda dari biasanya yang membuat lagu, berlatih menari atau bernyanyi, kegiatan kali ini adalah acara setiap tahun yang mereka lakukan seperti sedang berlibur bersama-sama diluar Korea Selatan.Sebulan sebelum keberangkatan, mereka melakukan rapat disebuah restoran untuk mendiskusikan apa saja yang ingin dilakukan oleh para member dan mengenai tempat penginapan mereka di New Zealand.
Mereka sudah memulai diskusi sambil dipasangkan mic oleh para staf, namun ada satu orang yang terus saja menatap ke satu objek, yaitu Jungkook, si adik bungsu ini terus menatap nyalang kepada staf yang tengah memasangkan mic ke baju Taehyung, saking tajam dan intensnya tatapan itu sampai membuat si staf kelabakan dan ketakutan, karna tak biasanya Jungkook menatapnya marah.
Di meja makan yang panjang itu dipenuhi oleh banyak makanan yang sudah dipesan oleh para staf, mulut terus mengunyah sambil berbicara, kecuali Taehyung yang malah berpindah tempat duduk ke paling depan untuk melihat layar komputer yang menampilkan kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa mereka lakukan sampai hotel untuk menginap.
"Woah! Hotel ini terlihat sangat nyaman dan mewah." Seru Taehyung saat staf tengah memperlihatkan beberapa hotel yang bisa mereka pilih untuk menginap dilayar komputer itu.
"Benar, benar, benar, kita harus memes---" Namjoon yang sedang bersuara tiba-tiba diinterupsi oleh sang adik termuda.
"Tukeran tempat duduk, hyung. Cepat, tempat dudukku berhadapan dengan Seokjin hyung." Jungkook berbisik lirih ditelinga sang leader yang menurut untuk bertukar tempat duduk.
"Aaah, ini trekking yang hyung maksud?" Ujar Taehyung sambil menunjuk Namjoon yang ia kira masih duduk disebrangnya ternyata sudah berpindah dan digantikan oleh Jungkook.
"Makan dulu." Suara yang begitu berat dengan pandangan tajam fokus pada Taehyung, Jungkook meminta sang kekasih untuk makan bukan malah terus terpaku pada layar.
Taehyung hanya memandang balik sang adik lalu melengos sambil mengangguk, mengartikan bahwa ia akan makan tapi nanti. Jungkook tak terima, ia tak mau Taehyung telat makan.
Anggota termuda itu mengambil mangkuk besar berisi jajangmyeon, mengaduknya lalu menggesernya ke depan Taehyung, matanya makin menatap tajam meminta pria disebrangnya untuk menurut.
Tentu saja raut wajah Taehyung menampilkan bahwa ia protes karna porsi yang Jungkook beri itu untuk ramai-ramai, tapi disodorkan kedepannya memintanya untuk menghabiskan, gila.
"Abisin." Bisik yang lebih muda dengan suara yang begitu berat untung saja teredam oleh seru-seruan member yang lainnya, jadi penggemar tidak akan mengetahuinya jika Jungkook memaksa Taehyung untuk makan.
Obrolan terus berlanjut dari kegiatan yang sangat ingin Seokjin lakukan yaitu memancing, lalu mendaki, sampai Jimin yang ingin melihat aurora. Diskusi selesai hari itu yang ditutup oleh yel-yel buatan Taehyung dan Jimin.
Hari terus berlalu sampai datanglah ke hari keberangkatan mereka. Semuanya sudah berkumpul ada yang tengah menata koper, memilih jaket tebal yang disediakan oleh sponsor dan lain sebagainya.
"Yak, Jin hyung?!!!" Hoseok yang ahli mode berseru tidak terima disaat hyung tertua datang dengan puter levis panjang dan tas bahan yang sangat kontras dengan musim dingin.
"Hei?! Kenapa? Ini itu fashion!" Balas Seokjin dengan begitu percaya diri walau ia tampak aneh diantara member yang lain.
"Disana musim dingin, heh! Ini tas juga buat apa?" Mencemooh habis-habisan Seokjin sampai Namjoon datang dan langsung memberikan tatapan tajam pada Hoseok yang tentu saja langsung diam tak mau mencari keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol (BTS) [TAMAT]
FanfictionBxB 18+ Kisah idol grup terkenal dan kerumitan percintaan anggotanya. We are idol-Bangtan- Kookv Minyoon Namjin Hoseok?